10+ Rekomendasi Grup Film Terlengkap di Telegram, Ada Film Barat, Drakor, Anime, dan Bollywood!

12 REKOMENDASI GRUP FILM DI TELEGRAM TERBARU DAN TERLENGKAP

Seperti yang kita ketahui, bahwa aplikasi Telegram merupakan aplikasi chatting yang populer saat ini, bahkan Telegram saat ini berada di posisi pertama sebagai aplikasi paling populer di play store, tentunya di atas Whatsapp yang dahulu dijuluki sebagai aplikasi chatting nomor satu di dunia.
 
Kesuksesan Telegram dikarenakan memiliki beberapa fitur yang tentunya lebih unggul jika dibandingkan Whatsapp, salah satunya adalah kapasitas grup Telegram yang bisa mencapai ratusan ribu anggota, hal inilah yang membuat banyak orang lebih memilih membuat grup di Telegram dibandingkan Whatsapp.
 
 
telegram

Selain itu, Telegram juga menggunakan sistem penyimpanan berbasis cloud, hal ini membuat para pengguna bisa mengirim file berukuran besar maksimum 1,5GB secara langsung.  Hal tersebut tentunya sangat penting mengingat kebutuhan para pengguna dalam berbagi data dan informasi seringkali mengharuskan mengirim file yang berukuran besar.
 
Dalam pengiriman file, para pengguna juga memiliki 2 pilihan mode. Diantaranya mengirim file dengan ukuran asli atau mengirim file dengan ukuran yang telah dikompres, tentunya hal ini sangat membantu pengguna, terutama pengguna yang menghemat data internet.
 
Bahkan Telegram memiliki fitur Secret Chat dan enkripsi end-to-end, fitur ini tentunya sangat berguna untuk memberikan keamanan pada percakapan setiap pengguna.
 
 

Grup di Telegram

Seperti yang kita ketahui, bahwa di Telegram bisa membuat grup dengan anggota maksimum mencapai ratusan ribu anggota, berbeda dengan Whatsapp yang hanya 50 anggota saja. Selain itu, adanya penyimpanan cloud juga sangat berguna bagi para anggota grup dalam berbagi data, terutama dalam berbagi file-file yang berukuran besar.
 
Hal inilah yang menjadi alasan mengenai Telegram yang memiliki banyak grup-grup berbagi film, dikarenakan fitur-fitur di Telegram sangat men-support hal-hal tersebut.


Apakah anda baru bergabung di Telegram? atau anda pernah dengar bahwa ada banyak grup berbagi film di Telegram? bahkan ada pula orang yang menggunakan Telegram hanya untuk menonton film 😁. Apakah anda kebingungan mencari rekomendasi grup film terbaik di Telegram? jika iya maka langsung saja kita bahas secara lengkap di bawah ini.

Namun sebelum masuk ke topik utama, pastikan terlebih dahulu bahwa anda menggunakan aplikasi Telegram versi terbaru. Jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Rekomendasi Grup-grup Film Terbaik di Telegram

Terdapat banyak grup-grup film di Telegram, berikut ini grup-grup berbagi film terbaik rekomendasi dari TomTekno, anda bisa memilih yang cocok dengan anda dan klik linknya untuk langsung bergabung ke grup tersebut.

1. Grup @berbagifilm

Sesuai dengan namanya, grup ini merupakan tempat para anggota grup dalam berbagi film seperti film bioskop, drama, anime, dan masih banyak lagi. Banyak anggota yang saling berbagi film bahkan juga disertai subtitle Indonesia terutama pada film-film luar negeri.

Grup ini sekarang memiliki anggota sekitar 120.000 anggota, serta rata-rata anggota online secara bersamaan sekitar 7.000 anggota. Sehingga bagi anda yang bertanya atau meminta suatu film, kemungkinan anggota lain akan menanggapi dan berbagi dengan anda. Bagi anda yang ingin bergabung, linknya sebagai berikut (t.me/berbagifilm).


2. Channel ZeeMovies Official

Channel ini berisikan anggota-anggota yang siap berbagi film koleksi di harddisk + subtitle Indonesia, jadi anda bisa menemukan macam-macam jenis film yang merupakan koleksi dari setiap pengguna. Bagi anda yang ingin bergabung, anda bisa klik linknya sebagai berikut (t.me/ZeeMovieOfficial).


3. Channel Anime Sub Indonesia

Bagi anda yang suka anime, maka anda wajib bergabung ke Channel Anime Sub Indonesia. Channel ini merupakan tempat berbagi Anime yang sedang update, tentunya beserta segala informasi tentang anime.

Bahkan Channel ini selalu update setiap hari dan secara berkala, bagi anda yang ingin bergabung maka langsung saja klik link berikut (t.me/animesub_indo).


4. Channel Chinese Japanese Korean Movies

Bagi anda yang suka film-film asia seperti film Korea, Cina, dan Jepang, maka anda wajib bergabung ke Channel ini. Channel ini khusus berisi anggota yang suka akan film-film asia, jika anda ingin bergabung maka anda bisa klik link berikut (t.me/Chinese_japanese_Korean_Movies).


5. Channel Hollywood Movies

Sesuai dengan namanya, Channel ini sangat cocok bagi anda yang sangat menyukai film-film India. Tentunya film India dengan kualitas HD dan disertai subtitle Indonesia. Bagi anda yang ingin bergabung ke Channel ini, langsung saja klik link berikut (t.me/Hollywood_Movies_New_Hd_Hindi_Bo).


6. Channel Indofilm

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai grup khusus film Indonesia, maka anda wajib bergabung ke Channel Indofilm. Di situ merupakan tempat khusus untuk anda yang ingin mencari film-film Indonesia, bagi anda yang ingin bergabung bisa langsung klik link berikut (t.me/indofilm).


7. Channel Adt Series Barat

Channel ini cocok bagi anda yang suka film-film drama yang bisa menguras air mata, di Channel ini berisi para anggota yang suka film drama dan siap berbagi film dengan anda. Jika anda tertarik untuk bergabung, langsung saja bisa klik link berikut (t.me/Adtseriesbarat).


8. Channel Netflix Originals

Bagi anda yang hobi atau bahkan suka nonton film dan series di Netflix, maka anda wajib bergabung dengan Channel Netflix Originals. Channel ini sekarang memiliki anggota sekitar 180.000 anggota, serta siap untuk saling berbagi film atau pun series Netflix. Bahkan channel ini cocok bagi anda yang sedang tidak bisa berlangganan Netflix, karena sedang menghemat atau semacamnya 😁.

Bagi anda yang ingin bergabung dan menikmati tontonan Netflix, langsung saja anda bisa klik link berikut (t.me/Netflix_originals).


9. Channel Biography Movies

Untuk anda yang suka belajar biografi dan menonton film-film tentang biografi, maka wajib bagi anda untuk bergabung ke Channel ini. Di Channel ini terdapat banyak sekali film tentang biografi yang bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda, jika anda tertarik maka anda bisa langsung klik link berikut (t.me/BiographyMovies).


10. Channel Documentary Films

Channel Documentary Films merupakan tempatnya film-film tentang dokumenter, bagi anda yang suka belajar dengan menonton film-film dokumenter dan sejarah, maka anda wajib bergabung ke Channel ini.

Channel ini sekarang sudah memiliki anggota sekitar 25.000 anggota, yang tentunya orang-orang yang suka belajar dan menambah wawasan dari menonton film. Jika anda ingin bergabung ke Channel ini, anda bisa langsung klik link berikut (t.me/TopDocumentaryFilms).


11. Channel Samehadaku

Bagi anda pencinta film anime, tentunya anda sudah tidak asing dengan situs Samehadaku. Situs tersebut merupakan salah satu situs anime terbesar di internet dan sering update anime-anime baru.

Ternyata ada juga Channel Telegram Samehadaku yang tentunya tempat berbagi film-film anime terupdate, jika anda merupakan orang yang tidak ingin tertinggal mengenai update anime terbaru, maka anda bisa langsung bergabung dengan klik link berikut (t.me/SAMEHADAKU_TV).


12. Channel YDF FantAsian

Jika anda mencari Channel khusus film-film Asia, maka anda wajib bergabung ke Channel YDF FantAsian. Channel tersebut merupakan tempat berbagi film-film asia, seperti Cina, Thailand, Taiwan, Hong kong, dan Filipina. Jika anda tertarik untuk bergabung, maka anda bisa langsung klik link berikut (t.me/FantAsian).


Demikian beberapa grup Telegram berbagi film terbaik, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "10+ Rekomendasi Grup Film Terlengkap di Telegram, Ada Film Barat, Drakor, Anime, dan Bollywood!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact