Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Aplikasi Telegram, Bisa Dapat Teman Baru!

 CARA MELACAK LOKASI ORANG LAIN DI TELEGRAM

Seperti yang kita ketahui, bahwa aplikasi chatting Telegram saat ini memiliki banyak sekali pengguna dan semakin bertambah. Terlebih lagi banyak perusahaan dan sekolah yang menggunakan aplikasi ini untuk komunikasi, membuat banyak pengguna download aplikasi Telegram dan membuat aplikasi ini populer di play store.
 
Memiliki fitur pengaman enkripsi end-to-end dan tampilan aplikasi tanpa iklan membuat aplikasi ini mampu bersaing dengan Whatsapp, selain itu banyak fitur yang membuat aplikasi ini tampak lebih unggul, diantaranya adalah nomor telepon pengguna yang disembunyikan dan pengguna bisa mengirim file dengan ukuran hingga 1,5GB karena Telegram menggunakan penyimpanan cloud.

aplikasi telegram

Selain itu, Telegram terkenal dengan banyaknya grup-grup penting, diantaranya grup berbagi film, grup dewasa 😆, grup komunitas, dan masih banyak lagi. Grup-grup yang dibuka untuk publik juga bisa memiliki hingga puluhan ribu anggota, hal ini tentunya bisa anda manfaatkan untuk mencari teman baru.


Mencari Teman Baru dengan Melacak Lokasi

Apakah anda ingin melacak lokasi seseorang atau pengguna Telegram, hal ini sebenarnya bisa anda lakukan secara langsung dan bisa membuat anda mendapat teman baru. Tentunya hal ini sangat menguntungkan, karena anda bisa mengetahui lokasi dan mendapat teman baru di Telegram dengan sangat mudah.

Sesuai judul, bahwa cara ini hanya berfungsi untuk mencari pengguna Telegram di sekitar anda menggunakan fitur lokasi, bukan untuk melacak lokasi teman Telegram anda. Karena melacak lokasi teman menggunakan Telegram sebenarnya hampir mustahil untuk dilakukan, karena Telegram memiliki keamanan yang sangat ketat.

aplikasi telegram


Disclaimer: Untuk bisa melacak seseorang menggunakan Telegram anda harus mengirim file berisi script malware layaknya hacker, yang tentunya hal tersebut sangat berbahaya dan perlu belajar untuk bisa melakukannya.


Cara Melacak Lokasi Pengguna Telegram di Sekitar

Untuk cara melacak lokasi pengguna Telegram di sekitar untuk mendapatkan teman baru, langsung saja kita bahas caranya di bawah ini.

Namun sebelumnya anda harus memastikan bahwa aplikasi Telegram anda merupakan versi yang paling baru, jika belum maka anda bisa memperbarui di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.


 
1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi Telegram, kemudian klik garis tiga di bagian pojok kiri atas, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

aplikasi telegram


2. Selanjutnya klik menu Kontak, seperti pada gambar di bawah ini.

aplikasi telegram


3. Kemudian klik Cari Pengguna Sekitar, seperti pada gambar di bawah ini.



4. Setelah itu secara otomatis anda akan mendapati para pengguna aplikasi Telegram di sekitar anda, seperti contoh pada gambar di bawah ini.

aplikasi telegram

Anda bisa mengirim pesan ke kontak-kontak tersebut serta bisa menjadikannya sebagai teman anda, anda juga bisa memperkirakan lokasi pengguna tersebut berdasarkan jaraknya dengan lokasi anda berada.

Namun anda hanya bisa melihat para pengguna yang mengaktifkan fitur lokasi saja, untuk pengguna yang tidak mengaktifkan fitur lokasi maka anda tidak bisa menemukannya.


Demikian cara melacak lokasi pengguna Telegram di sekitar, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Aplikasi Telegram, Bisa Dapat Teman Baru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact