Cara Nonton Film Barat, Bollywood, Anime dan Drakor Sub Indo di Telegram, Lengkap dan Update!

 CARA NONTON KUMPULAN FILM TERPOPULER DI APLIKASI TELEGRAM

Aplikasi Telegram memang semakin populer, bahkan saat ini Telegram bisa bersaing dan bahkan mengalahkan Whatsapp sebagai aplikasi chatting paling populer. Hal ini tentunya tak lepas dari fitur-fitur di aplikasi Telegram yang membuat aplikasi tersebut tampak sempurna sebagai aplikasi chatting, bahkan terdapat beberapa keunggulan dibanding aplikasi Whatsapp.
 
Salah satu fitur yang menjadi kelebihan Telegram adalah pengguna bisa mengirim file dengan ukuran mencapai 1,5GB secara langsung, hal ini dikarenakan Telegram menggunakan penyimpanan cloud. Fitur enkripsi end-to-end juga membuat Telegram menjadi aplikasi chat yang aman, sehingga tidak perlu ragu dan takut akan hacker ketika menggunakan aplikasi ini.
 
 
aplikasi telegram

Adanya keuntungan mengirim file dengan ukuran besar tersebut malah disalahgunakan oleh beberapa pengguna Telegram, yaitu untuk berbagi file film bajakan yang tentunya merupakan tindakan ilegal. Namun pada dasarnya hingga saat ini belum ada tindakan tegas dari pihak Telegram mengenai hal tersebut, sehingga hal ini dirasa aman bagi semua pengguna.


Cara Menonton Film Barat di Telegram

tiket film

 
Jika anda ingin menonton film-film barat, film bioskop, atau film dan series Netflix di Telegram, maka anda bisa Grup atau Channel berbagi film di Telegram. Untuk cara masuk ke grup atau channel Telegram tentunya anda sudah paham, yaitu anda tinggal klik link alamat grup atau channel tersebut, maka anda secara otomatis akan bergabung dengan grup atau channel tersebut.

Apabila anda kesulitan dalam mencari atau menemukan grup dan channel berbagi film yang selalu update di Telegram, maka tidak salahnya jika anda mencoba untuk bergabung dengan grup atau channel berbagi film di Telegram berikut, langsung saja untuk lebih lengkapnya ada di bawah ini.


Grup dan Channel Berbagi Film Terupdate di Telegram

Berikut ini beberapa Grup atau Channel berbagi film di Telegram yang bisa anda coba, lengkapnya ada di bawah ini.
 

1. Grup Film Barat Lengkap dan Terupdate di Telegram

Jika anda ingin gabung grup berbagi film terlengkap, maka anda bisa masuk ke grup berbagi film dengan klik link (t.me/berbagifilm). Di grup tersebut, anda bisa request dan berbagi film. Anda tidak akan kesulitan dalam mendapatkan film yang anda cari, karena grup tersebut memiliki lebih dari 100.000 anggota yang siap berbagi film dengan anda.

Anda tidak perlu pusing saat menonton, karena grup tersebut juga memprioritaskan berbagi film beserta subtitle.
 

2. Film Indonesia dan Lainnya di Telegram

Jika anda ingin mencari film Indonesia terlengkap, maka anda bisa bergabung ke grup berbagi film koleksi di harddisk dengan cara klik link (t.me/zeesmovies). Di grup ini anda bisa saling berbagi koleksi film di harddisk antar pengguna, sehingga anda tidak perlu pusing lagi mencari film.


3. Grup Berbagi Anime Sub Indonesia di Telegram

Untuk anda pencinta Anime, maka kurang lengkap rasanya jika anda tidak bergabung ke grup Anime Sub Indonesia di Telegram. Anda bisa saling berbagi film Anime di grup tersebut, untuk bergabung anda bisa klik link (t.me/animesub_indo), grup Anime ini terkenal sangat update dan lengkap.


4. Channel Berbagi Film Drama Korea Terlengkap di Telegram

Jika anda ingin mencari film-film korea terlengkap, maka anda bisa join channel @DML_All_List. Di situ anda tidak perlu bingung dalam download atau mencari film drama korea lama atau yang terbaru.


5. Cara Nonton Film Netflix di Telegram

Jika anda ingin menonton film atau series Netflix secara gratis, maka anda wajib bergabung ke grup Netflix_originals di Telegram. Di grup tersebut anda bisa menemukan film atau series terupdate Netflix yang dibagikan oleh para anggotanya, anda bisa gabung dengan cara klik (t.me/Netflix_originals).




Disclaimer: Film bisa jadi merupakan file yang memiliki hak cipta, sehingga berbagi tanpa izin resmi bisa dibilang merupakan hal yang ilegal. Artikel ini hanya sekedar untuk pengetahuan saja, jika anda bersikukuh maka itu diluar tanggung jawab kami.


Demikian beberapa cara nonton atau menemukan film terbaru dan terupdate di Telegram, anda bisa nonton film Netflix, film Korea, Bollywood, Anime, film barat, dan film Indo secara gratis di aplikasi Telegram. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Nonton Film Barat, Bollywood, Anime dan Drakor Sub Indo di Telegram, Lengkap dan Update!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact