Penjelasan Lengkap Tentang Misi di vTube, Langsung Paham dan Dapat Penghasilan Secara Online!

 CARA MENJALANKAN MISI YANG BENAR DI VTUBE

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa vTube merupakan aplikasi berbagi video yang sedang populer saat ini, bahkan vTube sempat masuk ke peringkat 10 besar aplikasi paling populer di play store. Hal tersebut menandakan bahwa aplikasi vTube sedang populer, serta memiliki banyak pengguna tentunya.
 
Hal ini sudah tidak mengherankan lagi, mengingat vTube menurut banyak orang merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari pendapatan secara online. Tentunya dalam kondisi kehidupan yang saat ini, mengetahui ada aplikasi yang bisa menghasilkan uang tentunya sangat mudah dan cepat menarik perhatian banyak orang.
 
 
vtube

Bahkan ketimbang fungsinya sebagai aplikasi berbagi video, bagi orang vTube malah lebih terkenal sebagai aplikasi penghasil uang secara online. Tak heran jika aplikasi ini cepat sekali populer, mengingat banyak pengguna yang membagikan aplikasi vTube tentunya untuk mendapatkan poin dari misi referral.
 
Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa anda menggunakan aplikasi vTube veris terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui di play store terlebih dahulu atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
 

Mendapatkan Penghasilan di vTube

Untuk bisa mendapatkan penghasilan di vTube, anda harus registrasi terlebih dahulu menggunakan data diri anda untuk bisa memiliki akun di vTube. Kemudian ketika anda telah berhasil membuat akun vTube, maka anda akan diberi beberapa misi yang bisa langsung anda kerjakan untuk mendapatkan poin, seperti pada gambar di bawah ini.

vtube


Jika anda telah menyelesaikan banyak misi dan berhasil mengumpulkan banyak poin, maka anda bisa mencairkan poin tersebut menjadi uang yang dikirim ke rekening anda secara langsung.


Sistem Pengiklan di vTube

Sistem iklan di vTube sama halnya dengan Youtube, misalnya jika ada perusahaan makanan yang ingin beriklan di vTube, maka iklan tersebut akan ditayangkan pada para pengguna yang sering menonton video makanan di vTube, sehingga iklan akan tepat sasaran.

Sementara itu, keuntungan yang didapat dari pengiklan akan dibagi sama rata antara pengguna dan vTube.



Istilah-Istilah di vTube

Bagi anda yang baru saja bergabung ke vTube, maka anda mungkin bisa saja bingung mengenai istilah-istilah yang ada di vTube, terutama istilah-istilah yang masih baru. Berikut ini penjelasan lengkap mengenai beberapa istilah yang ada di vTube.

1. Voucher Belanja

Ketika vTube berada di fase kedua, vTube berencana akan bekerja sama dengan beberapa perusahaan E-Commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Gojek, dan lain-lain. Nantinya voucher belanja yang anda dapatkan bisa digunakan untuk transaksi atau membeli barang-barang di toko online tersebut, atau bisa juga untuk potongan harga apabila anda membeli barang yang mahal.

Oleh karena itu, terus semangat check in aplikasi setiap harinya untuk bisa mengumpulkan voucher belanja sebanyak-banyaknya di vTube.


2. Experience

Experience berfungsi untuk patokan level akun vTube anda, semakin besar experience maka semakin besar level akun anda. Experience juga menentukan seberapa besar biaya admin (berupa poin) yang akan dikeluarkan ketika ingin melakukan penukaran poin, diantaranya sebagai berikut:

Level 1, Experience 0  dengan biaya 50%
Level 2, Experience 200 dengan biaya 35%
Level 3, Experience 400 dengan biaya 30%
Level 4, Experience 2000 dengan biaya 28%
Level 5, Experience 5000 dengan biaya 25%

Semakin besar level akun maka semakin kecil biaya yang akan dikeluarkan, begitu pun sebaliknya. Misalkan anda ingin menukarkan 10 VP, maka anda harus memiliki 15 VP apabila akun anda berada di level 1, karena biayanya 50%.

Setiap melakukan penukaran menjadi uang, maka akun akan dikurangi 10 Experience. Experience didapat dari referral, yaitu mendapat sekitar 50 Experience per 1 orang yang berhasil diundang.


3. View Poin

View poin bisa dibilang mata uang vTube, di mana View Poin atau VP adalah yang dikejar-kejar oleh semua pengguna vTube 😄. Perlu dipahami, bahwa 1 VP = 1 Dollar dan 1 Dollar = Rp14.500. Misalnya jika anda memiliki 300 VP, maka anda bisa mendapatkan uang sekitar 4,5 juta rupiah.


4. Personal Exposure

Personal Exposure adalah penentu banyaknya misi yang bisa didapatkan, jika anda memiliki 1 Exposure maka anda hanya memiliki 1 paket misi yang akan habis dalam 40 hari. Semakin banyak paket misi yang dimiliki, maka semakin banyak VP yang bisa anda dapatkan.


5. Referral Exposure

Referral Exposure sangat penting bagi anda yang ingin mendapatkan VP tanpa harus susah payah, artinya anda akan mendapatkan bagian apabila orang yang telah anda ajak bergabung ke vTube menyelesaikan misinya.

Perhitungan keuntungannya adalah anda akan mendapat sekitar 5% dari VP yang didapatkan oleh setiap member yang menggunakan kode referral anda.


Cara Mengerjakan Misi di vTube

Bagi anda yang kebingungan mengenai cara mengerjakan misi dan mendapatkan poin di vTube, maka anda bisa simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

1. Personal Poin

Personal poin adalah mendapatkan VP dari menyelesaikan misi, diantaranya sebagai berikut:

Misi Gratis
Setelah anda berhasil membuat akun vTube yang terverifikasi, anda bisa langsung mengaktifkan paket misi gratis. Paket misi gratis tersebut setara dengan paket misi bintang 1 seharga 10 VP yang diberikan secara gratis oleh vTube. Paket tersebut hanya sampai 40 hari, jika habis maka anda harus membeli paket misi di vTube menggunakan VP yang anda miliki.

Misi Harian
Misi harian berupa check in harian untuk mendapatkan hadiah berupa voucher belanja yang kelak akan sangat berguna, serta selanjutnya anda harus menonton iklan untuk menyelesaikan misi harian dan mendapatkan 0,3 VP.



Referral Poin

Referral poin adalah VP dari hasil mengundang teman untuk bergabung ke vTube, cara ini bisa menghasilkan VP yang lebih besar, namun cara melakukannya lebih sulit karena anda harus repot mengundang orang lain untuk bergabung ke vTube. Semakin banyak orang yang berhasil anda ajak, maka bisa semakin besar pendapatan anda.


Grup Poin

Grup poin adalah VP yang didapat dari sharing biaya penarikan semua member global, bertujuan untuk berbagi keuntungan bersama agar semua pengguna merasakan manfaatnya. Sumber VP nya berasal dari biaya penarikan semua member di vTube, sehingga keberhasilan 1 orang akan berdampak baik bagi seluruh pengguna vTube.

Syarat grup poin anda harus memiliki syarat referral yang telah menyelesaikan misi di hari tersebut, serta exposure yang telah ditentukan.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai penjelasan misi di vTube, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Penjelasan Lengkap Tentang Misi di vTube, Langsung Paham dan Dapat Penghasilan Secara Online!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact