Cara Daftar atau Register di Aplikasi Vtube, Langsung Mendapat Kode OTP!

 CARA MENGATASI YOUR ACCOUNT HAS NOT BEEN ACTIVATED SAAT REGISTER DI VTUBE

vTube merupakan platform berbagi video besutan (FVtech) yang direkomendasikan untuk semua orang dari generasi yang lebih maju untuk mengenal mengenal media sosial dan teknologi IT. Yang akhirnya menumbuhkan kesadaran dan meningkatkan komunitas online di Indonesia.
 
vtube

 
Uniknya aplikasi vTube saat ini sangat populer di play store, hal ini tak lain karena disebabkan bahwa aplikasi vTube bisa menghasilkan uang secara online. Tentunya siapa sih yang tidak ingin mendapatkan penghasilan tanpa harus bekerja keras? oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong menginstall aplikasi vTube dan mencari peruntungan.
 
 

Menggunakan Aplikasi vTube

Layaknya aplikasi online lainnya, aplikasi vTube juga mengharuskan para penggunanya melakukan Register untuk memiliki akun di vTube. Baru setelah anda berhasil Register di vTube dan memiliki akun, maka anda bisa mulai menjalankan misi-misi yang ada di aplikasi dan mendapatkan penghasilan.

Namun dalam pembuatan akun vTube, tampaknya tidak semua pengguna selalu lancar dalam melakukannya. Tak sedikit pengguna yang mengalami kendala dalam pembuatan akun vTube, terutama yang paling sering adalah pengguna yang terlalu awam mengenai teknologi.



Masalah pembuatan akun vTube yang sering terjadi adalah ketika dalam verifikasi nomor telepon menggunakan kode OTP, karena kode OTP vTube hanya dikirim melalui akun Telegram. Sehingga akan cukup rumit, terutama bagi anda yang belum pernah menggunakan Telegram pasti akan kebingungan.

Untuk mengatasi masalah tersebut atau dalam membuat akun di vTube, langsung saja kita bahas secara lengkap di bawah ini. Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi vTube anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Cara Mengatasi Masalah Kode OTP di vTube

Bagi anda yang kesulitan dalam mendapati masalah kode OTP saat register akun di vTube, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengatasinya. Berikut ini cara register atau membuat akun di vTube:

 
1. Pastikan anda memiliki aplikasi Telegram di ponsel anda, jika belum maka anda bisa download terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan di bawah ini.

telegram





2. Selanjutnya buat akun Telegram menggunakan nomor telepon anda, caranya cukup mudah dan anda pasti bisa.
 

3. Jika anda sudah membuat akun Telegram, klik link berikut (https://t.me/VtubeOTPBot). Lalu anda akan diarahkan ke suatu situs, klik saja SEND MESSAGE seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

situs otp vtube


4. Setelah itu anda akan secara otomatis diarahkan ke aplikasi Telegram, klik saja Mulai seperti pada gambar di bawah ini.

telegram vtube


5. Kemudian klik Register, seperti pada gambar di bawah ini.

vtube


6. Kemudian anda akan diminta mengirim nomor kontak Telegram anda, klik saja Send Us Your Contact. Maka secara otomatis nomor anda akan terkirim dan nomor anda langsung terdaftar di vTube, seperti pada gambar di bawah ini.

vtube

vtube
 
Yang harus anda lakukan selanjutnya adalah melakukan register di vTube dan kode OTP akan dikirim melalui akun Telegram anda.


7. Selanjutnya buka aplikasi vTube anda dan klik menu ME, seperti pada gambar di bawah ini.

vtube


7. Kemudian klik Confirm dan klik Register di bagian pojok kanan atas, seperti pada gambar di bawah ini.

vtube


8. Selanjutnya masukkan nomor telepon yang anda gunakan untuk akun Telegram, serta buat password akun vTube anda. Lalu klik Request OTP seperti pada gambar di bawah ini.

vtube


9. Kemudian masukkan kode OTP yang terkirim ke kontak Telegram anda, lalu masukkan juga kode verifikasi huruf pada kolom yang telah disediakan. Setelah itu klik pada Terms & Conditions, seperti pada gambar di bawah ini.

vtube


10. Setelah itu akan ada pop-up pemberitahuan tentang Terms & Conditions, tutup saja dengan klik ikon silang di bagian pojok kanan atas. Seperti pada gambar di bawah ini.

vtube

Langkah terakhir anda tinggal klik Submit, maka akun vTube anda akan langsung jadi. Anda tinggal melakukan login akun vTube anda, dengan demikian anda langsung bisa menggunakan akun vTube anda untuk mendapatkan penghasilan.

Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Daftar atau Register di Aplikasi Vtube, Langsung Mendapat Kode OTP!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact