Penyebab dan Cara Mengatasi Poin atau VP vTube Berkurang Sendiri, Ternyata Ini!

 CARA MENGEMBALIKAN POIN VTUBE YANG HILANG ATAU BERKURANG

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa aplikasi vTube merupakan salah satu aplikasi berbagi video yang sedang populer di play store saat ini. Hal ini tak lain karena disebabkan oleh fungsi aplikasi tersebut, berdasarkan pengalaman banyak orang menyatakan bahwa vTube adalah aplikasi yang bisa dijadikan tempat mencari penghasilan sampingan secara online.
 
Sehingga tak heran jika aplikasi vTube mampu menduduki 10 besar peringkat aplikasi paling populer di play store, hal tersebut menandakan bahwa aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Hampir 100% pengguna vTube menggunakan aplikasi vTube untuk mencari penghasilan, bukankah begitu 😁.
 
vtube

 
Banyak yang bertanya-tanya mengenai bisnis vTube sendiri apakah legit atau penipuan? Bahkan vTube membutuhkan data-data pengguna yang cukup privasi, seperti data ktp, nama dan tanggal lahir, serta NIK untuk melakukan verifikasi atau pembuatan akun vTube. Sehingga banyak yang ragu akan aplikasi vTube tersebut.
 
Sebenarnya hal tersebut tergantung perspektif setiap orang, ada yang tidak percaya karena melindungi data-data yang privasi tersebut, ada pula yang percaya saja karena banyak orang yang telah terbukti mendapat penghasilan di vTube. Bahkan banyak yang bertanya-tanya mengapa aplikasi vTube masih ada di play store? apakah aplikasi tersebut telah memiliki izin dari Kemkominfo?
 
 

Mendapatkan Penghasilan di vTube

Berdasarkan info yang beredar dari banyak pengguna, para pengguna vTube bisa mendapatkan penghasilan dari misi menonton video atau iklan di aplikasi tersebut. Beberapa jenis misi juga tersedia, setiap misi bisa menghasilkan poin dan poin tersebut bisa dikumpulkan untuk nantinya dicarikan menjadi uang ke rekening pengguna.

Artinya selain digunakan sebagai aplikasi berbagi video, vTube juga merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan sampingan. Dengan iming-iming sebagai salah satu aplikasi penghasil uang, maka tak heran jika aplikasi vTube saat ini sangat populer dan memiliki banyak pengguna.


Dalam penggunaan dan penyelesaian misi, terdapat 3 cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan VP di vTube. Langsung saja, pembahasan lengkapnya ada di bawah ini.



Cara Mendapatkan VP di vTube

1. Didapat dari Menyelesaikan Misi

Cara pertama tentunya merupakan VP yang bisa didapatkan karena telah menyelesaikan misi, untuk jumlah yang didapat yaitu anda akan mendapat sekitar 0.3 VP per misi yang anda selesaikan. Sementara itu, misi akan tersedia selama 40 hari untuk setiap paket yang anda miliki.

Dalam hal ini, anda harus bisa melakukan Management VP agar bisa meningkatkan penghasilan anda yang lebih optimal. Maksudnya adalah anda bisa menyisihkan beberapa VP untuk digunakan upgrade paket bintang, jadi misi anda akan selalu ada dan pendapatan anda bisa terus meningkat.


2. Didapat jika Pengguna yang Anda Undang Menyelesaikan Misi

Jika anda memiliki teman yang anda undang untuk menggunakan vTube, atau biasa sering disebut Referral. Maka anda bisa mendapatkan VP apabila teman atau Referral anda menyelesaikan misi di vTube, jadi semakin anda mengundang banyak teman dan teman tersebut aktif menyelesaikan misi di vTube, maka anda akan lebih mudah dalam mendapatkan banyak VP.


3. VP dari Sharing Biaya Mamber Grup

Merupakan VP yang anda dapatkan dari penarikan biaya anggota grup vTube yang anda buat, cara ini merupakan yang paling cepat dan menguntungkan apabila anda bisa memanfaatkannya secara maksimal.


Penyebab VP Tidak Masuk atau Berkurang

Dalam misi mengumpulkan VP di vTube, tentunya tidak semua pengguna selalu lancar dalam menyelesaikan misi. Terdapat beberapa masalah yang sering terjadi pada pengguna ketika mengumpulkan VP, diantaranya masalah VP yang berkurang sendiri, VP tidak bertambah, dan masih banyak lagi.

Apakah anda juga pernah mengalaminya? sebenarnya apa sih penyebab dari terjadinya masalah VP tersebut? apa masalah tersebut harus atau bisa diatasi? untuk lebih jelasnya, kita bahas secara lengkap di bawah ini.


Gangguan Pada Aplikasi

Hilangnya dan tidak bertambahnya VP vTube bisa disebabkan karena server aplikasi vTube sedang error atau gangguan, hal ini dikarenakan pengguna aplikasi vTube yang bertambah banyak secara pesat, sehingga terjadi masalah pada server.

Berdasarkan informasi yang didapat dan pengalaman beberapa pengguna, masalah ini juga bisa terjadi jika pengguna tidak pernah memperbarui aplikasi vTube ke versi terbaru. Sehingga bisa menimbulkan masalah dan bug di dalam aplikasi, bahkan beberapa masalah bisa saja cukup merugikan.

 
Oleh karena itu, sebaiknya selalu perbarui vTube anda jika ada update terbaru, sehingga anda akan terhindar dari masalah bug dan anda bisa menggunakan vTube secara lancar. Anda bisa memperbarui vTube di play store, atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.




Traffic Invalid

Masalah tersebut juga bisa terjadi karena traffic invalid, maksudnya dicurigai atau telah melakukan kecurangan dalam menyelesaikan misi. Sehingga data VP yang masuk tidak disetujui oleh vTube, bahkan VP yang seharusnya sudah masuk bisa berkurang karena masalah ini.



Demikian beberapa cara dalam mengatasi poin VP yang hilang atau berkurang di vTube, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu, terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Penyebab dan Cara Mengatasi Poin atau VP vTube Berkurang Sendiri, Ternyata Ini!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact