Syarat dan Cara Menjadi Seleb di TikTok, Bisa Dapat Penghasilan dan Terkenal!

 CARA MENJADI SELEB TERKENAL DI TIKTOK

TikTok merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang paling populer saat ini, banyaknya artis dan tokoh ternama yang juga menggunakan TikTok secara tidak langsung membuat aplikasi TikTok semakin populer. Bahkan anda bisa menemui banyak video TikTok yang dibagikan ke berbagai media sosial lain seperti Facebook dan Instagram, sehingga aplikasi TikTok sudah dikenal banyak orang.
 
Sejak awal rilis pada tahun 2016, TikTok terus berkembang dengan banyaknya pembaruan yang hadir, bahkan hingga menjadi aplikasi populer saat ini. Seiring perkembangannya, TikTok juga menghadirkan berbagai macam fitur baru yang tentunya sangat membantu pengguna, diantaranya fitur live TikTok, fitur pengeditan khusus, serta masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.
 
 
tiktok

Melihat kepopuleran aplikasi TikTok, tak heran jika aplikasi tersebut digemari oleh banyak orang. Bahkan TikTok bisa dibilang sudah mampu bersaing dengan aplikasi media sosial lainnya, seperti Facebook dan Instagram. Tercatat di awal tahun 2020 lalu TikTok sudah meraup keuntungan hingga sekitar 3 triliun, hal tersebut menandakan bahwa TikTok sudah bisa dibilang menjadi aplikasi yang sukses.
 
 

Pengguna TikTok

Seperti aplikasi lainnya, TikTok memiliki banyak penggemar namun ada juga sebagian orang yang tidak menyukai aplikasi ini, dengan alasan alay atau aplikasi tidak jelas. Padahal jika dipikir-pikir, hal tersebut sebenarnya tergantung pada cara setiap pengguna dalam menggunakan aplikasi tersebut.
 
Kalau boleh tahu, apa sih yang membuat anda menyukai aplikasi TikTok? serta untuk apa sih anda menggunakan aplikasi TikTok? bisa tuliskan di kolom komentar ya.


Pada dasarnya, alasan setiap pengguna dalam menggunakan aplikasi TikTok sebenarnya berbeda-beda. Berdasarkan survei, terdapat beberapa alasan mengenai fungsi aplikasi TikTok dari setiap pengguna, diantaranya sebagai berikut:

1. Untuk media hiburan.
2. Untuk kebutuhan biologis 😁.
3. Untuk mengikuti trend masa kini.
4. Untuk bisa menjadi seleb dan terkenal.

Sebenarnya masih banyak alasan yang lainnya, namun 4 alasan di atas merupakan yang paling sering dikatakan pengguna TikTok.
 
Sebelum ke caranya, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi TikTok anda merupakan versi yang terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.


Cara Menjadi Seleb TikTok

Tak sedikit orang yang memanfaatkan media sosial TikTok untuk bisa menjadi seleb dan terkenal, sehingga tak sedikit orang yang bertanya-tanya mengenai bagaimana sih caranya agar bisa menjadi seleb di TikTok? serta apakah ada syarat-syarat tertentu yang harus dilakukan? Langsung saja, untuk lebih jelasnya kita bahas caranya secara lengkap di bawah ini.


Syarat Menjadi Seleb TikTok

Syarat untuk menjadi seleb di TikTok adalah memiliki banyak follower TikTok, untuk bisa dibilang sebagai seleb TikTok anda harus memiliki minimal ribuan follower di TikTok. Jika anda memiliki follower mencapai ratusan ribu, maka anda sudah bisa dibilang sebagai orang yang terkenal.
 
tiktok

 
Untuk mendapat banyak follower TikTok tentunya tidak mudah, karena TikTok hampir sama dengan Instagram. Namun terdapat beberapa cara untuk bisa terkenal dan memiliki banyak follower di TikTok, untuk cara-caranya sebagai berikut:


1. Jasa Tambah Follower

Bagi anda yang mulai dari nol atau yang kesulitan dalam mendapatkan follower TikTok, maka anda bisa menggunakan cara penambah follower atau yang sering disebut beli follower. Anda bisa membeli follower minimal 2000 follower di tempat yang tentunya terpercaya, pastikan anda membeli di tempat terpercaya dan sudah terbukti.


2. Upload Video Berkualitas

Perlu dipahami terlebih dahulu, bahwa cantik dan tampan merupakan bonus untuk bisa menjadi seleb di TikTok. Point utama yang harus anda miliki sebenarnya adalah dengan rajin upload video TikTok yang berkualitas dan kreatif tentunya, jika anda memiliki kelebihan atau ciri khas maka anda bisa dengan mudah mendapatkan follower TikTok secara alami.

Anda bisa mempelajari terlebih dahulu cara membuat video yang berkualitas bagus di TikTok, anda bisa menemui banyak tutorialnya di internet dan youtube. Karena segala sesuatu perlu belajar terlebih dahulu, sehingga anda akan mahir apabila sudah terbiasa.


3. Melakukan Live TikTok

Jika anda sudah memiliki puluhan ribu follower maka anda sudah bisa melakukan live di aplikasi TikTok, live tersebut cukup penting karena selain bisa lebih dekat dengan follower, anda juga bisa mendapatkan banyak follower baru secara mudah dengan hanya melakukan live di TikTok.


Keuntungan menjadi Seleb TikTok

Menjadi seleb di TikTok bukan tidak ada gunanya, malah anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan apabila anda cukup terkenal di TikTok. Diantaranya anda bisa mendapatkan penghasilan dari pemberian hadiah dari penonton live TikTok anda, atau anda bisa mendapat endorse apabila anda sangat terkenal di TikTok.

Tentunya hal ini cukup menguntungkan, bahkan dengan terkenal di TikTok maka anda bisa mengembangkan program lainnya. Misalnya anda ingin mengembangkan akun Instagram anda, atau anda bisa mengembangkan Channel Youtube anda dengan cara promosi di TikTok.



Demikian beberapa cara dan syarat untuk bisa menjadi seleb TikTok, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Syarat dan Cara Menjadi Seleb di TikTok, Bisa Dapat Penghasilan dan Terkenal!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact