5 Keuntungan Live di TikTok, Bisa Menambah Follower TikTok dan Mendapat Penghasilan!

 KEUNTUNGAN LIVE DI APLIKASI TIKTOK

Seperti yang telah kita ketahui, TikTok merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang paling populer saat ini. Posisi TikTok yang konsisten di peringkat 10 besar aplikasi paling populer di play store menandakan bahwa aplikasi ini sudah sukses, bahkan mampu bersaing dengan aplikasi media sosial lainnya.
 
Banyaknya artis dan tokoh ternama yang memiliki akun TikTok juga berperan besar dalam membuat aplikasi TikTok populer dan semakin dikenal banyak orang, tak heran jika anda sekarang bisa menemui banyak video TikTok yang dibagikan para pengguna ke berbagai media sosial lain, seperti Facebook, Instagram, bahkan di Youtube sekali pun.

tiktok


Sejak awal rilis pada tahun 2016, TikTok terus berkembang menjadi media sosial berbagi video pendek yang digemari banyak orang, hingga bisa dibilang saat ini telah mencapai kesuksesan. Bahkan pada awal tahun 2020 tercatat bahwa TikTok telah meraup keuntungan sekitar 3 triliun rupiah, tak heran jika saat ini TikTok bisa bersaing ketat dengan media sosial lainnya sebagai aplikasi favorit.


Perkembangan Aplikasi TikTok

TikTok terus berkembang hingga saat ini, seiring banyaknya pembaruan yang telah terjadi dan menghadirkan berbagai macam fitur yang tentunya sangat membantu para pengguna. Diantaranya adalah pengeditan video di TikTok yang semakin bagus, berbagai macam filter dan efek yang bisa digunakan secara langsung, hingga tampilan aplikasi yang semakin modern.

Bahkan sekarang para pengguna TikTok bisa lebih berkreasi dalam membuat video untuk konten TikTok, terlebih lagi banyaknya pengguna TikTok bisa dimanfaatkan pengguna untuk bisa menjadi terkenal.


Salah satu fitur yang masih baru dan cukup sukses adalah fitur live streaming di TikTok, fitur live tersebut disambut hangat oleh para pengguna TikTok, mengingat fungsinya yang sangat bermanfaat terutama bagi pengguna dalam mengembangkan akun TikTok.

Namun pernah tidak sih anda bertanya-tanya mengenai apa saja sih keuntungan yang bisa didapatkan dari melakukan live di TikTok? daripada penasaran, langsung saja kita bahas secara lengkap di bawah ini.


Keuntungan Melakukan Live di TikTok

Perlu diketahui bahwa TikTok membuat fitur live bukan tanpa alasan, mengingat bahwa sebenarnya terdapat berbagai macam keuntungan yang bisa didapatkan pengguna jika melakukan live di TikTok.

Jika anda penasaran mengenai apa saja sih keuntungan tersebut? untuk lebih jelasnya, berikut berbagai macam keuntungan yang bisa didapat jika melakukan live di TikTok.


1. Mendapatkan Penghasilan

Keuntungan utama yang bisa pengguna dapatkan ketika live di TikTok adalah bisa mendapatkan penghasilan dari hadiah yang diberikan penonton dengan sistem sawer, bisa dibilang sama seperti aplikasi live streaming lainnya.

tiktok

 
Semakin bagus dan kreatif live yang dilakukan, maka memiliki kemungkinan untuk mendapat banyak penonton saat live. Jadi bisa disimpulkan bahwa semakin banyak penonton maka semakin banyak juga pendapatan yang bisa anda dapatkan, pada hal live streaming, cantik atau ganteng merupakan point pendukung untuk bisa mendapatkan banyak penonton.


2. Menambah Follower

Perlu diketahui, jika anda melakukan live di TikTok maka ada kemungkinan besar bahwa orang yang bukan follower anda ikut menonton live anda, hal ini bisa menjadi peluang bagi anda untuk mendapatkan lebih banyak follower TikTok. Namun terlebih dahulu anda harus melakukan live dengan baik, sehingga kemungkinan anda mendapat follower lebih besar.


3. Lebih Dekat dengan Follower

Melakukan live di TikTok juga bisa menjadi tempat bagi anda untuk bisa mengobrol atau hanya sekadar menyapa follower TikTok anda, walaupun demikian, hal tersebut akan sangat berkesan dan membuat anda lebih dekat dengan para follower anda.


4. Akun Lebih Aktif

Jika anda melakukan live di TikTok maka banyak follower anda yang merasakan bahwa akun anda menjadi lebih aktif, sehingga sebagian follower anda bisa merasa bahwa tidak percuma follow akun TikTok anda. Bahkan melakukan live sangat tepat apabila anda jarang upload video baru, terlebih lagi live bisa mendatangkan follower baru.


5. Menghibur Diri

Jika anda sedang gabut atau merasa bosan akan segala hal, maka melakukan live di TikTok bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Karena ketika melakukan live di TikTok anda bisa menghibur diri dengan cara mengobrol dengan para follower, curhat, dan masih banyak lagi.



Demikian 5 keuntungan yang bisa anda dapatkan jika live di aplikasi TikTok, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "5 Keuntungan Live di TikTok, Bisa Menambah Follower TikTok dan Mendapat Penghasilan!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact