Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Aplikasi TikTok, Gratis dan Tanpa Root Ponsel!

 BEGINI CARA MENGHILANGKAN IKLAN DI TIKTOK

TikTok merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang paling populer saat ini, tak heran jika TikTok saat ini masuk di sepuluh besar aplikasi paling populer di play store. Selain itu, banyaknya artis dan tokoh ternama yang menggunakan TikTok secara tidak langsung membuat aplikasi ini semakin populer, bahkan anda bisa menemukan banyak video-video TikTok yang dibagikan ke berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, hingga Youtube.
 
Apakah anda juga menggunakan aplikasi TikTok? perlu diketahui bahwa pengguna TikTok dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu pengguna yang juga upload video dan pengguna yang hanya menggunakan aplikasi TikTok untuk menikmati video karya pengguna lain. Kalau temen-temen termasuk pengguna TikTok yang mana nih? bisa tulis di kolom komentar ya.
 
 
tiktok

Sejak rilis pada tahun 2016, TikTok terus berkembang sampai sekarang hingga menjadi salah satu medi sosial paling sukses saat ini. Banyaknya fitur-fitur yang seru dan sangat membantu bagi pengguna dalam berkreasi, tentunya hal tersebut membuat banyak pengguna menyukai aplikasi TikTok.

Kalau teman-teman semua sudah sejak kapan sih menggunakan aplikasi TikTok? serta apa sih yang anda sukai dan pengalaman apa sih yang sudah anda dapatkan dari aplikasi ini? bisa ceritakan di kolom komentar ya.


Kesuksesan Aplikasi TikTok

Seperti yang kita ketahui, bahwa TikTok saat ini bisa dibilang telah mencapai kesuksesan. Bahkan kedudukan aplikasi TikTok saat ini bisa disejajarkan dan bersaing dengan aplikasi Instagram, bahkan dipandang dari beberapa point TikTok bisa dibilang lebih unggul. Tak heran jika posisi TikTok saat ini lebih populer dibanding Instagram di play store.

Adanya iklan di dalam aplikasi TikTok juga menjadi salah satu sumber keuntungan TikTok, serta bisa disimpulkan bahwa TikTok juga bekerja sama dengan berbagai pihak sebagai tempat pengiklan yang cukup menjanjikan.


Bahkan sejak diluncurkannya aplikasi TikTok, TikTok telah meraup keuntungan mencapai sekitar 4 triliun rupiah. Hal ini menandakan bahwa TikTok sudah mencapai kesuksesan dan bisa dibilang mampu bersaing dengan aplikasi media sosial lainnya dalam menjadi aplikasi favorit pengguna.


Iklan di TikTok

Iklan di TikTok memang menjadi salah satu sumber keuntungan dari aplikasi tersebut, namun bagi sebagian pengguna merasa bahwa iklan yang tampil di TikTok terasa cukup mengganggu dalam menggunakan aplikasi TikTok.

Hal ini juga tidak mengherankan sih, bahkan bisa dibilang fakta bahwa tampilan iklan di aplikasi bisa mengganggu pengguna. Mengingat terkadang iklan tampil full layar ketika pengguna membuka aplikasi TikTok, sehingga ketika pengguna salah klik saat ingin menutup iklan maka akan diarahkan ke suatu situs dan tentunya hal tersebut sangat merepotkan.


Banyak pengguna yang bertanya-tanya mengenai apakah iklan di aplikasi TikTok bisa dihilangkan? jawabannya adalah bisa. Terdapat cara khusus yang bisa anda lakukan agar tidak ada iklan di aplikasi TikTok anda, bahkan cara ini bisa dilakukan tanpa root ponsel. Jika anda penasaran mengenai caranya, langsung saja kita bahas secara lengkap di bawah ini.


Cara Menghilangkan Iklan di TikTok

Bagi anda yang ingin menghilangkan iklan di TikTok, maka anda harus menggunakan cara khusus. Langsung saja, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Namun sebelum ke topik utama, anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi TikTok anda merupakan yang versi terbaru. Jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download dan install terlebih dahulu sebuah aplikasi bernama AdGuard, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

adguard





2. Jika sudah anda install, buka aplikasi tersebut dan klik icon Power yang ada di layar.


3. Kemudian izinkan semua akses yang diminta oleh aplikasi tersebut dengan memilih OK pada pop up yang muncul, hingga terdapat pemberitahuan Protection is enabled. Dengan demikian aplikasi akan memblokir semua iklan yang tampil di ponsel anda.



Demikian cara menghilangkan iklan di aplikasi TikTok, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Aplikasi TikTok, Gratis dan Tanpa Root Ponsel!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact