Cara Menghilangkan Nama CapCut pada Video Hasil Editan di Aplikasi CapCut, 100% Works!

 CARA MENGHILANGKAN WATERMARK CAPCUT PADA EDITAN VIDEO DI CAPCUT

Aplikasi CapCut merupakan salah satu aplikasi edit video di smartphone paling populer saat ini, aplikasi ini terkenal sangat cocok untuk digunakan edit video pendek, tentunya untuk konten TikTok, Snack Video, Instagram, serta media sosial lainnya. Tak heran jika saat ini CapCut masuk ke dalam salah satu aplikasi paling populer di play store, sehingga menandakan bahwa aplikasi ini memiliki banyak pengguna.
 
Apakah anda juga menggunakan aplikasi CapCut untuk mengedit video di smartphone? Tomtekno pengen dengar sih sudah seberapa puas kah anda menggunakan aplikasi CapCut? anda bisa menceritakan pengalaman anda melalui kolom komentar ya.
 
capcut

 
Terlebih lagi aplikasi CapCut memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan aplikasi edit video lainnya, salah satunya adalah aplikasi CapCut gratis untuk digunakan jika dibandingkan aplikasi edit video lainnya yang memasang watermark agar penggunanya melakukan berlangganan.
 
Hal tersebutlah yang banyak menjadi alasan bagi pengguna sangat menyukai aplikasi CapCut, terlebih lagi tampilan interface dari aplikasi CapCut cukup mudah untuk dipahami, sehingga bagi pengguna baru tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dan paham dalam menggunakan aplikasi CapCut.


Masalah Editing di CapCut

Setiap aplikasi pasti pernah mengalami kendala atau masalah dalam penggunaan, baik itu berupa bug atau masalah jenis lainnya. Salah satu masalah yang sering di alami pengguna aplikasi CapCut terutama pengguna yang masih awam adalah masalah adanya nama CapCut di akhir video hasil editan di CapCut.

Perlu diketahui bahwa tulisan tersebut sebenarnya bukanlah watermark dan tentunya bisa dihilangkan, berbeda dengan aplikasi edit video lainnya yang berbayar dan memiliki watermark agar para pengguna diharuskan untuk berlangganan di aplikasi tersebut.


Namun bagi sebagian orang dan terutama pengguna baru belum bisa atau belum mengetahui cara menghilangkan tulisan CapCut di akhir video hasil editan di CapCut, padahal caranya sangat mudah jika anda sudah terbiasa melakukan editing video. Untuk caranya, langsung saja kita bahas lengkap di bawah ini.


Cara Menghilangkan Tulisan Nama CapCut

Untuk cara menghilangkan tulisan CapCut di video editan CapCut caranya cukup mudah, anda bisa mengikuti langkah langkah di bawah ini.

Namun sebelum ke topik utama, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi CapCut anda merupakan versi yang terbaru. jika belum anda bisa mengecek atau memperbarui di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



1. Langkah pertama pastikan bahwa anda sudah menyelesaikan pengeditan video dan tinggal melakukan ekspor video, lalu perhatikan pada bagian akhir video. Jika terdapat tulisan Ending, maka klik saja. Seperti pada gambar di bawah ini.

aplikasi capcut



2. Selanjutnya anda tinggal klik menu Delete untuk menghilangkannya, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

capcut


3. Setelah anda klik Delete, maka akan ada tulisan +Add ending. Maka anda tinggal ekspor video anda, seperti pada gambar di bawah ini.

capcut

Setelah anda melakukan ekspor video, dengan demikian video hasil editan anda tidak akan ada tulisan CapCut di akhir videonya.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Menghilangkan Nama CapCut pada Video Hasil Editan di Aplikasi CapCut, 100% Works!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact