Mengenal Semua Nama Ruangan atau Tempat yang Ada di Game Among Us, Main Lebih Mudah!

NAMA TEMPAT-TEMPAT YANG ADA DI MAP GAME AMONG US

Among Us merupakan game yang dirilis pada 15 Juni 2018, namun anehnya game ini baru populer saat ini pada tahun 2020. Hal ini sebenarnya karena beberapa alasan, diantaranya adalah karena buruknya perilisan dan pemasaran dari game ini.
 
Berkat banyaknya Streamer dan Youtuber yang memainkan game ini, secara tidak langsung membuat banyak orang ikut memainkan game ini karena melihat keseruan permainannya. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi Innersloth selaku pembuat game ini, karena tidak membutuhkan banyak modal untuk membuat game Among Us populer dan sukses hingga saat ini.
 
 
among us

Tak heran jika game Among Us saat ini masih menduduki posisi pertama sebagai game paling populer di play store, hal ini menandakan bahwa game Among Us saat ini sedang banyak yang download . Mengetahui hal tersebut dan berdasarkan info yang tersebar di internet, Innersloth kabarnya sedang menyiapkan pembaruan besar-besaran untuk game Among Us yang lebih seru.

Patut kita nantikan mengenai pembaruan tersebut yang katanya akan ada peran baru selain Crewmate dan Impostor, tentunya game Among Us diprediksi nantinya akan lebih seru dari yang sekarang.


Mengenal Tempat-Tempat di Map Among Us

Dalam bermain game Among Us, memahami map permainan sangat penting agar lancar dalam memainkan game tersebut. Tak hanya itu, mengetahui nama-nama tempat di map permainan juga sangat penting ketika dalam situasi diskusi permainan.

Anda juga harus paham mengenai jalur-jalur dan nama jalan di map Among Us, sehingga anda mudah menceritakan permainan anda atau berbohong jika anda adalah merupakan Impostor. Sehingga kemungkinan anda untuk memenangkan permainan lebih tinggi jika anda memahami tempat-tempat di game Among Us.


Apakah anda belum paham atau belum hafal mengenai tempat-tempat yang ada di game Among Us? jika belum maka anda wajib memahami map Among Us agar memudahkan anda dalam bermain. Langsung saja, untuk pembahasan kita bahas lengkap di bawah ini.


Nama Tempat-tempat di Setiap Map Among Us

Seperti yang kita ketahui, untuk saat ini game Among Us masih memiliki 3 macam map permainan, diantaranya The Skeld, Mira Hq, serta Polus. Di setiap map tersebut memiliki nama-nama tempat yang sedikit berbeda, tentunya menjadikan ciri khas yang membedakan antar map.

Namun sebelumnya anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa game Among Us anda adalah versi yang paling baru, anda bisa mengecek atau memperbarui di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

 
 
Langsung saja, untuk macam-macam nama tempat yang ada di setiap map kita bahas lengkap di bawah ini.


1. Map The Skeld

Untuk map The Skeld, memiliki gambar dan bentuk seperti pada gambar di bawah ini.

among us

Map ini terkenal memiliki nama-nama tempat paling banyak dibandingkan map lainnya di Among Us, nama-nama tempatnya sebagai berikut: 
  1. Reactor
  2. Upper Engine
  3. Lower Engine
  4. Security
  5. Medbay
  6. Electrical
  7. Cafeteria
  8. Storage
  9. Admin
  10. Communications
  11. Shields
  12. O2
  13. Weapons
  14. Navigation
Tak heran jika map ini merupakan map paling seru di Among Us saat ini. 


2. Map Mira Hq

Untuk map Mira Hq, memiliki gambar dan bentuk seperti pada gambar di bawah ini.

among us

Untuk map Mira Hq terkenal sebagai map dengan perjalanan paling jauh di Among Us, namun map ini juga banyak dikatakan sebagai map yang paling simple dan mudah dipahami, nama-nama tempatnya sebagai berikut:
  1. Launchpad
  2. Reactor
  3. Laboratory
  4. Decontamination
  5. Locker Room
  6. Medbay
  7. Communication
  8. Office
  9. Admin
  10. Greenhouse
  11. Storage
  12. Cafeteria
  13. Balcony

3. Map Polus

Untuk map Polus, memiliki gambar dan bentuk seperti pada gambar di bawah ini.

among us

Untuk map Polus terkenal sebagai map yang paling rumit di Among Us, bahkan banyak pemain yang merasa bingung jika bermain di map ini, sehingga tak sedikit pemain yang menabrak-nabrak pembatas saat bermain di map ini. Untuk nama-nama tempatnya sebagai berikut:
  1. Security
  2. Electrical
  3. O2
  4. Communications
  5. Weapons
  6. Dropship
  7. Storage
  8. Office
  9. Storage
  10. Laboratory
  11. Specimen Room
Baca juga: Cara Mendapat Pets atau Anak Secara Gratis di Game Among Us
 

Demikian nama-nama ruangan atau nama-nama tempat yang ada di game Among Us, dengan memahami atau hafal nama-nama tempat di setiap map, maka anda bisa bermain game Among Us dengan sangat mudah.
 
Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Mengenal Semua Nama Ruangan atau Tempat yang Ada di Game Among Us, Main Lebih Mudah!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact