Cara Mendapatkan Pets atau Anak di Game Among Us Secara Gratis tanpa Membeli

 CARA MENDAPAT ANAK DI AMONG US GRATIS

Game Among Us dirilis pada 15 Juni 2018, namun anehnya game ini baru populer pada tahun 2020. Hal ini tak lepas oleh karena para Streamer dan Youtuber memainkan game ini, melihat keseruannya tentunya membuat para penonton ikut memainkan game ini.
 
Among Us terbilang sangat sukses dan meraup banyak sekali keuntungan, padahal game ini sangat buruk dalam pemasaran dan tidak cukup baik dalam perilisannya. Saking populernya game ini, Among Us berhasil menduduki peringkat pertama sementara sebagai game paling populer di play store.

among us


Selain itu, adanya iklan di dalam game juga menandakan bahwa game tersebut bisa mendapatkan penghasilan lebih. Bisa disimpulkan bahwa para Streamer dan Youtuber memainkan game ini secara tidak langsung mempromosikan game ini.


Jual Beli Item Game

Hampir semua game online tentunya melakukan jual beli item game, termasuk game Among Us. Biasanya item tersebut adalah uang in-game, skin, diamond, dan lain-lain. Namun untuk item yang diperjualbelikan di Among Us adalah skin, pets, dan topi, item-item tersebut bisa dibeli secara langsung menggunakan pembayaran play store.

Tentunya memiliki skin dan item-item berbayar di game Among Us pastinya terlihat cukup mewah, sehingga tampak mempesona dan bisa mendapat pujian dari player lain. Jika anda ingin membeli item di Among Us, maka anda bisa klik ikon dollar pada menu utama game Among Us, seperti pada gambar di bawah ini.

among us

Menu tersebut berisi item-item premium yang bisa anda beli, tentunya item tersebut bisa membuat anda tampak berbeda dengan player lain.
 


Cara Mendapatkan Pets atau Anak Gratis di Among Us

Pets atau anak di game Among Us merupakan salah satu item yang dijual di game tersebut, pets tersebut berfungsi untuk menemani anda dalam bermain Among Us. Tampilannya yang sangat lucu dan bisa menemani ke mana pun si pemain berjalan, tentunya bisa membuat pemain merasa tidak takut berjalan sendiri saat bermain.

Namun bagi sebagian orang harga pets atau anak di Among Us cukup mahal, sehingga bagi beberapa pemain tanpa modal tentunya akan berpikir-pikir jika ingin membeli. Apakah anda ingin memiliki anak di game Among Us? perlu diketahui bahwa tidak semua orang yang memiliki pets di Among Us karena membeli.



Berdasarkan info dari teman-teman di Among Us, terdapat cara agar anda bisa mendapatkan pets tersebut secara gratis. Anehnya caranya tidak menggunakan mod dan cit, caranya sangat real merupakan trik dan tidak ilegal. Apakah anda penasaran? langsung saja kita bahas caranya lengkap di bawah ini.
 


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download secureNew yang telah dimodifikasi, anda bisa download file tersebut di Google atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



2. Setelah selesai anda download, copy file secureNew tersebut lalu buka penyimpanan perangkat dan masuk ke Android > data > com.innersloth.spacemafia > files, lalu paste dan replace file secureNew asli dengan file modifikasi tadi.


3. Setelah anda selesai mengganti file secureNew tersebut, maka anda bisa langsung memainkan game dan anda bisa menggunakan pets atau anak secara gratis.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Mendapatkan Pets atau Anak di Game Among Us Secara Gratis tanpa Membeli"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact