Begini Cara Mengubah Bahasa Negara di Game Among Us, Mudah Banget!

 CARA MENGUBAH BAHASA DI GAME AMONG US

Seperti yang kita ketahui, bahwa Among Us saat ini sangat populer bahkan masuk ke 5 besar game paling populer di dunia saat ini. Menurut kabar yang beredar di internet, game ini berhasil mendapat 2,5 juta pengguna hanya dalam waktu satu bulan, hal inilah yang membuat peringkat popularitas game Among Us naik secara drastis.
 
Hal ini tak lepas dengan banyaknya Youtuber yang memainkan Among Us, melihat keseruannya tentu membuat banyak orang ikut download dan memainkan game ini. Bahkan Among Us saat ini menduduki posisi pertama sebagai game paling populer di play store, hal ini menandakan bahwa banyak orang yang download game ini akhir-akhir ini.

among us


Game ini terbilang sangat seru, di mana setiap player akan saling tuduh untuk mengetahui siapa impostor yang menyamar menjadi crewmate. Sehingga bisa dipastikan bahwa setiap player tidak akan saling percaya.


Masalah Saat Memainkan Game

Bermain game tentunya tidak akan selalu berjalan lancar, tentu kita pernah mengalami masalah dalam bermain game dan terutama game Among Us. Apakah anda pernah mengalami kendala saat memainkan Among Us? jika iya, maka anda bisa menuliskan masalah yang anda temui di kolom komentar ya 😊.

Tentu seperti yang kita ketahui, bahwa bahasa di Among Us biasanya menggunakan bahasa asing dan hanya paham bahasa inggris, sehingga hal ini sering dianggap sebagai masalah bagi para pemain yang tidak terlalu paham mengenai bahasa asing.
 
 
Apakah anda ingin mengubah bahasa di Among Us dengan bahasa lain? apakah anda merasa kesulitan? Karena pada dasarnya akan sangat sulit jika memainkan game ini, namun player lainnya menggunakan bahasa asing. Langsung saja untuk cara menggantinya kita bahas lengkap di bawah ini.
 


Cara Mengubah Bahasa di Among Us

Untuk mengubah bahasa di game Among Us sebenarnya cukup mudah, ada cara pengaturan bahasa yaitu bahasa game dan bahasa chat saat bermain. Langsung saja, untuk cara mengubah bahasa anda bisa mengikuti cara berikut ini:

1. Mengubah bahasa Game Among Us

Untuk mengubah bahasa game Among Us, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka game Among Us, lalu klik ikon pengaturan di bagian bawah. Seperti pada gambar di bawah ini.

among us


Kemudian masuk ke tab Data, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

among us


Selanjutnya anda bisa memilih bahasa yang ingin anda gunakan, namun perlu diketahui bahwa untuk bahasa Indonesia saat ini belum tersedia. Seperti pada gambar di bawah ini.

among us


2. Mengubah Bahasa Chat Permainan

Untuk mengubah bahasa chat permainan, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuat HOST dengan cara klik Create game. Seperti pada gambar di bawah ini.

among us


Fitur tersebut berfungsi untuk membuat room permainan, lalu klik menu Chat untuk memilih bahasa chat. Seperti pada gambar di bawah ini.
 

among us


Kemudian anda bisa memilih bahasa yang ingin anda gunakan, seperti pada gambar di bawah ini.

among us

Namun untuk bahasa Indonesia juga belum tersedia, sehingga rata-rata player menggunakan bahasa inggris.


Cara Mengubah Bahasa Game Among Us ke Bahasa Indonesia

Seperti yang kita ketahui, bahwa developer game Among Us belum menyediakan bahasa Indonesia untuk bahasa game Among Us, sehingga bagi beberapa player Indonesia merasa kesulitan akan hal tersebut.

Namun anda cara yang bisa anda lakukan agar developer Among Us menyediakan bahasa Indonesia pada game tersebut. Caranya adalah anda membuat pesan email berisi permohonan untuk dibuatkan bahasa Indonesia di game tersebut, lalu kirim ke email resmi Among Us di us@innersloth.com.


Anda tinggal menunggu balasan dari si developer, semakin banyak player yang mengirim email permohonan maka semakin cepat fitur tersebut dibuat oleh si developer.




Demikian cara mengubah bahasa di game Among Us, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Begini Cara Mengubah Bahasa Negara di Game Among Us, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact