Update Bocoran Game Among Us 2, Bakal Ada Peran dan Fitur Baru yang Ditambahkan!

 PERAN BARU YANG ADA DI AMONG US 2, KAPAN RILISNYA?

Among Us merupakan game yang sangat populer akhir-akhir ini, bahkan Among Us secara drastis naik ke deretan game teratas dengan jumlah pengguna yang online secara bersamaan terbanyak. Tak heran jika game ini menduduki peringkat pertama sementara di play store sebagai game paling populer.
 
among us

 
Kepopuleran tersebut tak lepas dari banyaknya Streamer dan Youtuber yang memainkan game ini, melihat keseruannya tentunya membuat banyak orang download dan ikut memainkan game ini. Bahkan developer game Among Us harus menambahkan hingga 4 server untuk dapat menampung banyaknya player yang memainkan game tersebut.


Perkembangan Among Us

Among Us merupakan game yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh studio permainan Innersloth asal Amerika, game ini dirilis pada tanggal 15 Juni 2018. Game ini terinspirasi dari game Warewolf, yang awalnya dimaksudkan untuk bisa dimainkan bersama secara lokal area.

Game ini tidak dirilis dengan baik dan sangat buruk dalam pemasaran, setelah mendapat umpan balik dari beberapa pemain, developer memutuskan untuk membuat game ini bisa dimainkan secara daring dan merilisnya di Steam.

among us


Pada tahun 2020, game ini mendapat lonjakan popularitas berkat banyak Streamer dan Youtuber yang memainkan game ini, hal tersebut secara spontan membuat banyak orang ikut memainkan game Among Us karena melihat keseruan dari game tersebut.
 
Alhasil tim developer harus menambah hingga 4 server untuk dapat menampung banyaknya pemain, tak heran jika game ini berhasil sukses dan untuk sementara ini menduduki posisi pertama sebagai game paling populer di play store.
 
 
 
 

Game Among Us 2

Mengetahui game Among Us sangat populer, sempat terdengar kabar bahwa pengembang game ini berencana untuk menghadirkan Among Us 2, namun pengembang Innersloth mengumumkan bahwa membatalkan pembuatan Among Us 2 melalui situs resminya dan lebih memilih untuk mengembangkan game Among Us 1.

Hal ini karena beberapa alasan, diantaranya karena game Among Us mengundang para gamer dunia dan memiliki popularitas yang tinggi, sehingga suatu keputusan yang tepat jika Innersloth untuk sementara lebih memilih mengembangkan game tersebut.


Namun untuk saat ini pengembang sedang fokus memperbaiki masalah server, masalah server ini dikarenakan tidak mampu menampung jumlah pemain yang terus bertambah secara drastis.

Selain itu, pengembang juga mencoba menghadirkan fitur dukungan untuk pemain buta warna, serta mencoba membuat sistem akun lebih modern. Untuk rencana fitur-fitur baru sepertinya akan menyusul, diantaranya menambahkan jumlah pemain yang lebih banyak dalam satu game, serta menambahkan peran baru.
 



Kesimpulan

Innersloth memutuskan untuk membatalkan pembuatan Among Us 2 dan lebih fokus untuk mengembangkan game Among Us untuk lebih menarik dan memiliki fitur yang lebih beragam. Wajib kita nantikan update apa saja yang akan dihadirkan oleh game ini nantinya, mengingat bahwa game ini bisa berada di puncak dalam game paling populer di play store.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Update Bocoran Game Among Us 2, Bakal Ada Peran dan Fitur Baru yang Ditambahkan!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact