Cara Bermain Game Among Us Bersama Teman Secara Online, Langsung Mabar!

 CARA MABAR GAME AMONG US BERSAMA TEMAN

Akhir-akhir ini game Among Us sangat terkenal di kalangan pengguna smartphone, hal ini tak lepas dari para Youtuber yang banyak memainkan game ini, sehingga membuat game ini kian terkenal. Bahkan Among Us saat ini menduduki peringkat pertama sebagai game paling populer di play store, sehingga menandakan bahwa game ini sedang banyak yang download.
 
among us

 
Melihat para youtuber memainkan game ini yang tampaknya sangat seru, tentunya membuat banyak orang penasaran dan ingin memainkan game ini. Apakah anda juga memainkan game ini? tentunya sebagai pemula setiap pemain tidak akan langsung bisa dan mengerti mengenai game ini, sehingga harus ada pembelajaran terlebih dahulu.
 


Mabar di Among Us

Mengetahui para youtuber bisa bermain game ini bersama teman, pastinya bisa dipastikan bahwa Among Us merupakan game mabar. Apakah anda ingin bermain game ini bersama dengan teman anda? karena sebenarnya game ini bisa mabar secara online.

Sebagai pemula biasanya kesulitan atau belum tahu mengenai caranya mabar di game Among Us, apakah anda salah satunya yang belum tahu cara mabarnya? Sebenarnya cukup mudah, namun terdapat syarat-syarat tertentu yang harus anda lakukan terlebih dahulu. Langsung saja, untuk lebih jelasnya kita bahas lengkap di bawah ini.


Cara Mabar di Game Among Us

Bagi anda yang kesulitan atau masih bingung mengenai cara mabar dengan teman di game Among Us, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Hal ini sudah tidak mengherankan karena Among Us tidak memiliki fitur friendlist, berbeda dengan game mabar online lainnya.

Namun Sebelumnya, anda harus memastikan bahwa game Among Us anda merupakan versi yang paling baru. Jika belum, maka anda bisa memperbarui di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Untuk cara mabar di game Among Us, caranya sebagai berikut:

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka game Among Us anda, kemudian pilih menu ONLINE seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

among us


2. Gunakan Server North America pada bagian kanan bawah dan klik Create Game pada menu HOST, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

among us


3. Kemudian anda akan mendapati tampilan seperti pada gambar di bawah ini.

among us

Anda bisa memilih map, mengatur jumlah impostor dalam permainan, serta mengatur jumlah maksimum player yang bisa bermain. Jika sudah, maka anda tinggal klik Confirm, seperti pada gambar di atas.
 


4. Setelah itu tunggu beberapa saat dan room secara otomatis akan terbuat, beritahu kode yang tercantum di bagian bawah ke teman yang ingin anda ajak mabar. Seperti pada gambar di bawah ini.

among us

 
5. Pastikan teman anda menggunakan server North America di bagian kanan bawah dan kemudian yang harus dilakukan teman anda adalah pilih menu PRIVATE dan ketik kode yang anda berikan, jika sudah maka klik ikon panah ke kanan. Seperti pada gambar di bawah ini.

among us


Dengan demikian anda akan masuk ke room yang sama dan bisa mabar, untuk membuat player random masuk room maka si pembuat room bisa mengubah kode seperti pada point ke empat, menjadi publik agar player random bisa bergabung.
 


Masalah Tidak Bisa Membuat Room Among Us

Terkadang terjadi masalah saat pembuatan room, hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal yakni sebagai berikut:

1. Masalah tersebut bisa terjadi karena game baru di Install, karena berdasarkan pengalaman Tomtekno memainkan game ini, Among Us biasanya butuh waktu minimal 5 menit setelah install baru bisa dimainkan secara online.

2. Pastikan anda menggunakan server North America, karena untuk server lainnya sepertinya terdapat kendala atau belum tersedia.

3. Pastikan koneksi kuat dan stabil, karena setiap game online pasti membutuhkan ping sinyal internet yang stabil untuk bisa berjalan lancar.



Demikian cara mabar bersama teman di game Among Us, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Bermain Game Among Us Bersama Teman Secara Online, Langsung Mabar!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact