Cara Edit Foto Menjadi Anime atau Avatar di Aplikasi CapCut, Mudah!

 CARA EDIT FOTO MENJADI ANIME DI CAPCUT

CapCut merupakan aplikasi edit video yang juga bisa digunakan untuk edit foto, aplikasi ini akhir-akhir ini sangat terkenal berkat beberapa fitur yang dianggap lebih unggul jika dibandingkan dengan aplikasi lain. Tak heran jika aplikasi CapCut saat ini menjadi aplikasi populer, serta menandakan bahwa sedang banyak yang download aplikasi ini di play store.
 
capcut

 
Cara edit yang memiliki ciri khas dan tampilan yang memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasi ini menjadi nilai plus bagi aplikasi CapCut, fitur-fitur uniknya juga menjadi alasan bagi pengguna menyukai aplikasi CapCut. Jika boleh tahu, apa sih alasan anda menyukai aplikasi CapCut? bisa tulis di kolom komentar ya 😊.


Edit Foto Menjadi Anime di CapCut

Salah satu fitur atau tema editing yang paling terkenal di aplikasi CapCut adalah mengedit foto menjadi anime atau avatar, hal ini tidak mengherankan karena aplikasi ini selain bisa edit video juga bisa digunakan untuk mengedit foto.

Bagi anda yang penasaran mengenai caranya atau anda yang baru belajar mengenai cara editing di aplikasi CapCut, tentunya memerlukan tutorial atau bimbingan dalam mengedit, sehingga anda tidak kebingungan dalam mengedit di aplikasi tersebut.


Jika anda ingin mengedit foto menjadi anime di aplikasi CapCut, maka caranya kemungkinan cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Langsung saja, untuk cara mengedit foto menjadi anime di CapCut kita bahas lengkap di bawah ini.


Cara Edit Foto Menjadi Anime di CapCut

Sebelum masuk ke topik utama, pastikan terlebih dahulu bahwa anda menggunakan aplikasi CapCut versi yang terbaru. Jika belum maka anda bisa memperbarui aplikasinya di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.


Untuk cara edit foto menjadi anime caranya sebagai berikut ini:

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi CapCut dan klik New Project, lalu klik tab photos dan pilih foto yang ingin anda jadikan anime dan klik Add, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 

2. Selanjutnya klik pada gambar anda, lalu klik menu Anime. Seperti yang ditunjukkan pada pada gambar di bawah ini.

capcut

 
3. Kemudian tunggu proses berjalan hingga selesai, maka secara otomatis foto anda akan berubah menjadi foto Anime. Seperti contoh pada gambar di bawah ini.
 

aplikasi capcut


4. Langkah terakhir adalah klik ikon panah di bagian pojok kanan atas, lalu klik Export. Maka secara otomatis foto akan tersimpan ke galeri ponsel anda, seperti pada gambar di bawah ini.

aplikasi capcut


Demikian cara mengedit foto menjadi anime di aplikasi CapCut, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Edit Foto Menjadi Anime atau Avatar di Aplikasi CapCut, Mudah!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact