2 Cara Menghapus Akun di Aplikasi Snack Video, Mudah Banget!

 CARA MENGHAPUS AKUN DI SNACK VIDEO

Snack Video merupakan salah satu aplikasi media sosial dengan konten berbagi video paling populer saat ini, bahkan Snack Video saat ini menduduki posisi paling atas sebagai aplikasi paling populer di play store, hal ini menandakan bahwa aplikasi Snack Video akhir-akhir ini menjadi aplikasi yang paling sering didownload.
 
snack video

 
Isi konten di aplikasi Snack Video rata-rata adalah video lucu, hal inilah yang menjadi alasan bagi banyak orang bahkan orang dewasa download aplikasi ini. Sehingga selain berbagi video, para pengguna juga menggunakan aplikasi ini untuk mencari hiburan dengan menonton video-video lucu.

Jika boleh tahu, apa sih yang membuat anda menyukai aplikasi Snack Video 😊? anda bisa menulis di kolom komentar ya.


Menghapus Akun Snack Video

Untuk menjadi creator yang dapat upload atau posting video di aplikasi Snack Video, tentunya pengguna harus membuat akun terlebih dahulu di aplikasi tersebut. Sama halnya dengan TikTok dan aplikasi media sosial lainnya, membuat akun wajib dilakukan untuk dapat melakukan posting.

Namun bagi sebagian orang, terkadang mereka perlu menghapus akun karena hal atau masalah tertentu. Seperti misalnya menghapus akun yang sudah tidak bisa diakses, menghapus akun yang bermasalah, dan lain sebagainya.

snack video


Apakah anda ingin menghapus akun Snack Video anda? tentunya menghapus akun Snack Video bukanlah hal yang sulit jika anda sudah terbiasa dengan dunia internet, namun akan sedikit rumit jika anda terlalu awam mengenai teknologi, sehingga harus mencari referensi terlebih dahulu untuk bisa menghapus akun.

Terdapat 2 hal yang membedakan mengenai cara menghapus akun di Snack Video, yaitu menghapus akun yang masih bisa diakses dan menghapus akun yang sudah tidak bisa diakses. Keduanya tentu memiliki cara yang berbeda, langsung saja untuk lebih jelasnya kita bahas lengkap di bawah ini.
 


Cara Menghapus Akun di Snack Video

Pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Snack Video anda merupakan yang versi paling baru, jika tidak maka anda bisa memperbarui di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
 

1. Cara Menghapus Akun Snack Video yang Masih Bisa Diakses

Jika anda ingin menghapus akun yang masih bisa diakses di Snack Video maka caranya cukup mudah, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke profil akun, kemudian klik ikon pengaturan akun seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

snack video


Selanjutnya masuk ke menu Pusat Bantuan, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

aplikasi snack video


Kemudian klik pada Laporkan masalah, seperti pada gambar di bawah ini.

snack video

Setelah itu klik pada Delete My Account di bagian bawah, seperti pada gambar di bawah ini.

aplikasi snack video

Langkah terakhir adalah pilih alasan anda menghapus akun, lalu klik Hapus Akunku. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

aplikasi snack video

Dengan demikian, dalam jangka waktu kurang dari 3 hari akun anda akan dihapus oleh sistem Snack Video, cukup mudah bukan 😊.
 


2. Cara Menghapus Akun Snack Video yang Sudah Tidak Bisa Diakses

Jika anda ingin menghapus akun Snack Video yang sudah tidak bisa diakses atau dibuka, maka caranya sedikit rumit. Namun terdapat 2 cara yang bisa anda gunakan untuk menghapus akun Snack Video yang sudah tidak bisa diakses, diantaranya sebagai berikut:

Cara pertama adalah meminta bantuan beberapa teman anda, minimal 10 hingga 20 teman untuk melakukan report ke akun yang ingin anda hapus tersebut. Dengan banyaknya orang yang melaporkan akun anda, maka sistem Snack Video akan melakukan banned atau menghapus akun anda tersebut secara permanen.


Cara Kedua adalah bagi anda yang santai dan tidak ingin repot menggunakan cara pertama, yaitu dengan cara membiarkan saja akun tersebut. Karena menurut kebijakan privasi yang dibuat oleh aplikasi Snack Video, jika suatu akun tidak pernah online dalam jangka waktu 6 bulan maka akun tersebut akan dihapus secara permanen.

Jadi anda tidak perlu repot jika ingin menghapus akun Snack Video yang sudah tidak bisa diakses, karena cara yang pertama hanya cocok bagi orang yang berkepentingan untuk segera menghapus akun.



Demikian beberapa cara menghapus akun Snack Video yang bisa anda coba, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "2 Cara Menghapus Akun di Aplikasi Snack Video, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact