Cara Menghapus Postingan atau Video yang di Upload di Aplikasi Snack Video, Gampang!

 CARA MENGHAPUS POSTINGAN ATAU UNGGAHAN DI SNACK VIDEO

Snack Video merupakan salah satu aplikasi media sosial berbagi video pendek paling populer saat ini, Snack Video mampu bersaing dengan TikTok dan bahkan saat ini aplikasi ini menduduki peringkat pertama sebagai aplikasi paling populer di play store.
 
Berbagai macam alasan pengguna lebih menyukai aplikasi ini adalah karena banyak video berkualitas dan video lucu di aplikasi ini, jadi selain sebagai untuk berkreativitas, aplikasi ini juga sangat cocok untuk sebagai referensi dalam mencari hiburan dalam bentuk video.
 
 
aplikasi snack video

Apakah anda merupakan salah satu pengguna aplikasi Snack Video? Tomtekno ingin tahu mengenai apa sih yang membuat anda menyukai aplikasi Snack Video? anda bisa menuliskan alasan anda menyukai aplikasi ini di kolom komentar 😊.
 
 
 

Tidak Bisa Menghapus Postingan di Snack Video

Apakah anda merupakan salah satu creator video di aplikasi Snack Video? tentunya dalam mengedit dan membuat postingan di Snack Video tidak selalu lancar, pasti anda pernah mengalami kendala walaupun terkadang anda bisa mengatasinya sendiri. Karena pada dasarnya tidak ada aplikasi yang sempurna, begitu pula aplikasi Snack Video.

Dalam membuat postingan di aplikasi Snack Video tentunya merupakan hal yang mudah, karena anda hanya tinggal melakukan upload saja. Namun tidak menutup kemungkinan bagi pengguna terlanjur upload video yang sebenarnya belum terselesaikan, sehingga anda harus menghapus postingan tersebut karena aplikasi tersebut tidak menyediakan fitur untuk mengedit video yang telah diupload.


Namun pada dasarnya tak sedikit orang yang kebingungan mengenai cara menghapus video yang telah diupload di Snack Video, apakah anda juga mengalami masalah yang sama? hal ini bisa terjadi karena cara menghapus video tersebut caranya bisa dibilang sedikit rumit atau sedikit tersembunyi. Untuk lebih jelasnya kita bahas lengkap di bawah ini.
 


Cara Menghapus Video Postingan di Snack Video

Terlanjur upload video di Snack Video memang merupakan hal yang menjengkelkan, terlebih lagi jika video yang terlanjur ada yang menonton, sehingga bisa dipastikan bahwa satu-satunya hal yang tepat adalah menghapus video tersebut.

Pada dasarnya menghapus video yang diupload cukup mudah, apalagi jika anda pernah menggunakan aplikasi TikTok, tentu sudah paham caranya. Namun bagi anda yang belum tahu, anda bisa mengikuti cara menghapus postingan di Snack Video seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Namun sebelumnya agar caranya lancar, anda wajib memastikan bahwa aplikasi Snack Video anda merupakan versi yang paling baru. Anda bisa memperbarui aplikasi ini di play store, atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Untuk cara menghapus video postingan di Snack Video, caranya seperti berikut ini:

1. Untuk menghapus postingan di Snack Video, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke profil anda, seperti pada gambar di bawah ini.

snack video


2. Selanjutnya buka postingan video yang ingin anda hapus, lalu klik ikon Bagikan. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

aplikasi snack video


3. Kemudian anda tinggal pilih menu Hapus, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

snack video


Dengan demikian, video postingan anda di aplikasi Snack Video akan secara otomatis terhapus, sehingga anda bisa upload lagi dengan video yang lebih siap atau sempurna.



Sekian cara menghapus postingan video di aplikasi Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.











0 Response to "Cara Menghapus Postingan atau Video yang di Upload di Aplikasi Snack Video, Gampang!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact