Cara Membuat CCP Lagu Love Story Menggunakan Aplikasi VN, Viral TikTok!

 CARA EDIT VIDEO LAGU ROMEO SAVE ME TIKTOK

Aplikasi TikTok memang tengah viral saat ini, banyak artis dan tokoh ternama yang memainkan Tiktok membuat aplikasi ini semakin populer di pengguna smartphone. Berbagai macam model editan video yang diiringi musik yang dibagikan oleh pengguna Tiktok, dengan memanfaatkan fitur editing Tiktok atau aplikasi edit video lainnya seperti VN Video Editor.

 

Salah satu jenis edit video yang paling populer saat ini adalah edit video yang menggunakan lagu love story, video yang berganti-ganti sesuai dengan beat lagu membuat edit video ini cukup rumit dan tidak mudah untuk dilakukan oleh pemula. Jika anda ingin edit video ini, Tomtekno merekomendasikan anda untuk menggunakan aplikasi editing VN versi terbaru agar lebih mudah.

 

 

tiktok love story

Jika anda belum memiliki aplikasi VN versi terbaru, anda bisa download aplikasi tersebut secara gratis di play store atau juga bisa melalui link tautan di bawah ini.

 

DOWNLOAD

 

Siapkan Bahan

Setelah anda memiliki aplikasi VN versi terbaru, langkah selanjutnya adalah siapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk edit. Diantaranya sebagai berikut:

1. Lagu love story

2. Beberapa video untuk editing.


Usahakan video yang digunakan merupakan video pendek atau sudah dipotong pendek, sehingga tidak terlalu berat jika anda masukkan ke dalam editing nantinya. Anda juga bisa menggunakan foto, namun akan lebih bagus jika anda menggunakan video pendek.

Baca juga: Cara Kembalikan Draf TikTok yang Hilang atau Terhapus


Cara Edit CCP Romeo Save Me

Jika semua bahan telah anda siapkan, buka aplikasi VN dan klik New Project untuk memulai editing. Kemudian masukkan satu video anda terlebih dahulu.


Setelah itu masukkan lagu tadi yang ingin anda gunakan untuk editing, anda bisa memotong lagu agar langsung ke bagian yang tepat.


Selanjutnya masukkan video-video yang telah anda siapkan, atur panjang durasi video sesuai dengan beat lagu. Jadi pastikan bahwa anda sangat memahami beat pada lagu tersebut, setiap beat lagu berganti scene video atau foto.


Kemudian untuk beat yang cepat, anda bisa menggunakan 2 video atau foto yang disusun secara menyelingi, gunakan fitur zoom atau filter untuk mempercantik scene video. Seperti pada gambar di bawah ini.

 

menyeling


Jika anda rasa editan sudah pas dengan beat, maka anda bisa klik export di bagian pojok kanan atas. Dengan demikian video akan tersimpan ke galeri ponsel anda, sehingga anda bisa upload video tersebut di media sosial maupun ke Aplikasi Tiktok.



Demikian cara edit ccp menggunakan aplikasi VN, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Cara Membuat CCP Lagu Love Story Menggunakan Aplikasi VN, Viral TikTok!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact