Cara Melakukan Pengaturan di Game Among Us, Bisa Lari Kencang atau Atur Kecepatan!

 CARA MELAKUKAN PENGATURAN PERMAINAN DI GAME AMONG US

Among Us merupakan salah satu game paling populer saat ini, bahkan saat ini Among Us menduduki posisi pertama sebagai game paling populer di play store. Hal tersebut tampaknya cukup mengejutkan karena Among Us butuh waktu 2 tahun untuk mencapai puncak kepopuleran, Hal ini dikarenakan buruknya perilisan dan pemasaran dari game ini.
 
Kepopuleran tersebut tentunya tak lepas dari peran para Streamer dan Youtuber yang memainkan game Among Us, karena secara tidak langsung mempromosikan game tersebut, melihat keseruan permainannya tentunya membuat banyak orang ikut memainkan game tersebut.
 
among us

Melihat kepopuleran game Among Us, pastinya game tersebut mendapat keuntungan yang sangat besar. Berdasarkan info yang beredar di internet, sang developer game Among Us sedang menyiapkan pembaruan yang nantinya menghadirkan fitur-fitur baru untuk membuat game Among Us semakin seru.


Cara Bermain Game Among Us

Among Us merupakan sebuah permainan mabar yang dimainkan 4-10 pemain, yang dipilih secara acak setiap permainan untuk menjadi Impostor, sedangkan sisanya merupakan Crewmates. Permainan dapat berlangsung dari salah satu dari tiga peta, yaitu pesawat ruang angkasa (The Skeld), gedung markas (Mira HQ), dan pangkalan planet (Polus).
 
Setiap Crewmates akan diberi beberapa tugas yang berada di sekeliling peta untuk diselesaikan, sementara itu Impostor akan berbaur dan menyamar menjadi Crewmates dan memiliki kemampuan sabotase sistem peta, melewati ventilasi, mengidentifikasi Impostor lain, serta membunuh Crewmates.
 
Jika seorang Crewmates meninggal maka akan menjadi hantu dan memiliki kemampuan untuk menembus dinding, namun hanya bisa berinteraksi dengan sesama hantu saja. Semua pemain selain hantu hanya memiliki jarak pandang yang terbatas, sehingga memungkinkan untuk bersembunyi.

among us


Crewmates akan menang apabila semua Crewmates menyelesaikan semua tugasnya sebelum semuanya dibunuh oleh Impostor, Crewmates juga akan menang apabila bisa membunuh semua Impostor menggunakan cara voting.
 
Impostor akan menang apabila membunuh beberapa Crewmates dan menyisakan jumlah yang sama dengan Impostor, atau bisa juga menang karena waktu hitung mundur sabotase habis karena Crewmates belum sempat memperbaiki.
 
Jika menjadi hantu, maka tugasnya adalah menyelesaikan tugas yang tersisa untuk membantu rekan yang masih hidup agar dapat memenangkan permainan. Artinya hantu Crewmates membantu Crewmates yang masih hidup, sedangkan hantu Impostor membantu Impostor yang masih hidup.
 
 
 
Apabila seorang pemain menemukan mayat, maka mereka dapat melaporkannya dan secara langsung diarahkan ke pertemuan kelompok yang bertujuan untuk mendiskusikan siapa yang mereka yakini sebagai Impostor berdasarkan bukti yang ada. Kemudian setiap pemain bisa melakukan voting, sehingga pemain yang terkena voting paling banyak akan dikeluarkan dari map dan terbunuh.
 
Pemain juga bisa melakukan pertemuan darurat dengan menekan tombol yang tersedia di peta, setiap pemain hanya bisa menekan tombol satu kali.
 
 

Pengaturan Gameplay Among Us

Pada dasarnya pengaturan Gameplay dapat anda temui jika anda membuat room permainan Among Us, tampilannya seperti pada gambar di bawah ini.
 
among us

 
Pada gambar di atas merupakan tampilan pada saat ingin membuat room permainan di game Among Us, seperti memilih map, mengatur jumlah Impostor, bahasa Chat, serta jumlah maksimum pemain dalam satu permainan.

Namun anda tidak mendapati pengaturan yang lebih detail, seperti pengaturan jarak pandang pemain, jumlah task per pemain, serta kecepatan lari pemain. Karena pada dasarnya untuk melakukan pengaturan tersebut ada di tempat berbeda yang sedikit tersembunyi, serta terdapat beberapa syarat. Untuk caranya kita bahas di bawah ini.
 


Cara Melekukan Pengaturan Permainan Among Us

Untuk bisa melakukan pengaturan permainan Among Us maka terdapat syarat yang harus anda penuhi, yaitu anda harus pemain yang membuat room permainan. Jadi langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuat room permainan, seperti pada gambar di atas.


Jika anda sudah membuat room dan masuk ke ruang tunggu pemain, maka mendekatlah ke laptop dan klik Customize, seperti pada gambar di bawah ini.

among us


Kemudian masuk ke tab Game, di situ anda bisa melakukan pengaturan permainan seperti mengatur jarak pandang pemain, mengatur kecepatan lari, dan masih banyak lagi. Jika anda bukan pembuat room, maka anda tidak akan bisa mengubah pengaturan yang ada.


Demikian cara agar bisa lari kencang di game Among Us, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Melakukan Pengaturan di Game Among Us, Bisa Lari Kencang atau Atur Kecepatan!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact