Apakah Game Among Us Menyebabkan Memori Ponsel Penuh? Inilah Ukuran File Aplikasinya!

UKURAN FILE PENYIMPANAN YANG DIBUTUHKAN GAME AMONG US

Di zaman yang serba modern ini, game-game kian canggih dan berkembang pesat. Bahkan saat ini banyak game yang bisa dimainkan bersama teman secara online, mulai dari game ponsel maupun game PC. Banyak game dengan grafik canggih yang tentunya membutuhkan kapasitas dan spesifikasi perangkat yang besar, bahkan untuk sekadar game smartphone.
 
Apakah anda pernah memainkan game keren di ponsel smartphone? tentunya game dengan grafik dan permainan yang luas. Tentunya untuk smartphone dengan spesifikasi standar belum tentu bisa menginstall atau memainkan game tersebut, oleh karena itu jika anda ingin memainkan game smartphone maka anda harus memahami terlebih dahulu game tersebut, yaitu mengenai apakah perangkat smartphone anda mampu memainkan game tersebut?.
 
 
among us

Hal ini cukup penting dan tidak bisa dianggap remeh, karena jika anda memiliki ponsel dengan spesifikasi standar namun memaksakan memainkan game besar di ponsel, maka hal tersebut bisa merusak ponsel anda. Mulai dari game yang sering Force Close, perangkat panas ketika bermain, hingga memori internal yang penuh sehingga membuat ponsel error.

Oleh karena itu, cukup penting jika anda lebih baik memahami terlebih dahulu spesifikasi minimum untuk bisa menjalankan suatu game dengan normal. biasanya spesifikasi minimum dicantumkan di informasi detail game di tempat anda install game tersebut, misalnya di play store.
 


Ukuran File Saat Install Game Among Us

Salah satu game yang paling populer saat ini adalah Among Us, game ini tersedia untuk perangkat Android, IOS, dan PC Windows. Bagi anda yang ingin memainkan game ini menggunakan perangkat smartphone tentunya wajib mengetahui ukuran file aplikasi setelah diinstall, tentunya untuk menghindari masalah memori ponsel yang penuh.

Karena wajib diketahui bahwa menjaga kapasitas memori internal ponsel agar tidak penuh merupakan hal yang sangat penting, karena jika memori internal penuh maka bisa menyebabkan beberapa error pada ponsel. beberapa masalah yang bisa terjadi diantaranya sebagai berikut:

  1. Jaringan seluler tidak berjalan dengan normal.
  2. Ponsel menjadi terasa sangat lambat. 
  3. Baterai ponsel cepat habis.
  4. Sering keluar sendiri saat sedang menggunakan beberapa aplikasi.
  5. Dan masih banyak lagi.
 
Untuk game Among Us sendiri sebenarnya berapa sih ukuran file total aplikasi setelah diinstall? apakah Among Us bisa menyebabkan memori ponsel anda menjadi penuh? langsung saja, untuk lebih jelasnya kita bahas di bawah ini.
 


Ukuran File Total Aplikasi Among Us

Untuk game Among Us, sebenarnya bisa dibilang memiliki ukuran file yang cukup kecil jika dibandingkan dengan game online lainnya. Jadi kemungkinan di ponsel kentang pun anda bisa menjalankan game ini dengan lancar, karena game nya bisa dibilang tidak berat.
 
Untuk ukuran file game di play store sebelum diinstall adalah 70MB berdasarkan yang tertera di informasi detail Among Us di play store, seperti pada gambar di bawah ini.


among us


Namun setelah aplikasi tersebut diinstall di ponsel anda, maka ukurannya akan lebih besar menjadi 116MB. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

among us


Jadi bisa disimpulkan bahwa jika anda memiliki ruang kosong sekitar 500MB di memori internal, maka anda masih bisa memainkan game ini dan game akan tetap berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Apakah Game Among Us Menyebabkan Memori Ponsel Penuh? Inilah Ukuran File Aplikasinya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact