Penyebab dan Cara Mengatasi Game Among Us yang Sering Force Close atau Keluar Sendiri

 CARA MENGATASI AMONG US YANG SERING KELUAR SENDIRI ATAU DC SAAT BERMAIN

Among Us merupakan game mabar yang sedang populer saat ini, bahkan Among Us saat ini menduduki peringkat pertama sebagai game paling populer di play store. Hal ini tentunya tak lepas dari para Streamer dan Youtuber yang memainkan game ini dan secara tidak langsung seperti promosi game, melihat keseruannya tentu membuat banyak orang ikut memainkan game ini.
 
Kalau boleh tahu, apa sih yang membuat anda ikut download dan memainkan game ini? anda bisa menceritakan pengalaman seru bermain game Among Us di kolom komentar ya 😊.
 
among us

 
Melihat kepopuleran dan kesuksesan game Among Us, developer game tersebut kabarnya siap melakukan pembaruan besar-besaran untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik untuk para pemain. Bahkan berdasarkan info yang beredar di internet, sang developer akan menambahkan beberapa fitur dan pembaruan yang bisa membuat permainan lebih seru.
 
Wajib dinantikan mengenai pembaruan tersebut, tentunya pembaruan tersebut akan membuat game Among Us menjadi lebih bagus lagi dari yang kita mainkan saat ini.
 
 
 

Among Us Keluar Sendiri

Ketika bermain game Among Us, tentunya tidak selalu berjalan lancar dan tanpa kendala. Pasti setiap pemain pernah mengalami masalah tertentu saat memainkan game ini, walaupun masalahnya tidak semuanya sama.

Masalah yang sering terjadi adalah masalah game Among Us yang sering keluar sendiri, Among Us yang sering keluar sendiri memiliki 2 artian, diantaranya sebagai berikut:

1. Aplikasi Among Us yang sering keluar sendiri.
2. Sering keluar room sendiri saat sedang dalam permainan Among Us.

 
Kedua masalah tersebut memiliki solusi yang berbeda dan akan Tomtekno bahas secara lengkap di artikel ini, kira-kira masalah mana yang sering anda alami? langsung saja untuk lebih jelasnya kita bahas lengkap di bawah ini.


Cara Mengatasi Among Us yang Suka Keluar Sendiri

1. Mengatasi Aplikasi Among Us Sering Keluar Sendiri

Jika aplikasi Among Us anda suka keluar sendiri atau Force Close, maka ada tiga cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

Pertama masuk ke menu Aplikasi di pengaturan ponsel, kemudian cari dan pilih aplikasi Among Us. Seperti pada gambar di bawah ini.

Among us


Kemudian masuk ke menu Penyimpanan, seperti pada gambar di bawah ini.

among us


Selanjutnya pilih hapus Data untuk membuat aplikasi normal kembali seperti pada saat pertama kali install, seperti pada gambar di bawah ini.

among us
 
Dengan demikian, anda bisa mengetes apakah cara ini berhasil mengatasi masalah tersebut.
 


2. Update Aplikasi

Jika cara di atas belum bisa mengatasi masalah, maka anda bisa menggunakan cara kedua yaitu dengan cara memastikan bahwa aplikasi Among Us anda merupakan versi yang paling baru, sebab masalah tersebut bisa saja terjadi karena aplikasi Among Us terdapat pembaruan.

Anda bisa memperbarui aplikasi Among Us tersebut di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



3. RAM Penuh

Jika tidak ada pembaruan dan masalah tetap terjadi, maka cara terakhir adalah dengan memastikan bahwa RAM pada perangkat anda tidak penuh. Karena aplikasi yang keluar dengan sendirinya bisa disebabkan oleh RAM ponsel yang penuh, sehingga tidak bisa menjalankan aplikasi tersebut dan akhirnya Force Close.



Cara Mengatasi Keluar dari Permainan Saat Sedang Memainkan Among Us

Apakah anda pernah keluar dari permainan dengan sendirinya ketika sedang asyik memainkan game Among Us, tentunya hal tersebut sangat menjengkelkan. Masalah ini bisa disebabkan oleh beberapa jenis, diantaranya sebagai berikut:

1. Room Full

Saat anda sedang mencari room permainan, anda tidak akan bisa masuk jika anda terlambat dan room tersebut sudah terlanjur penuh. Seperti pada gambar di bawah ini.

among us

Satu-satunya solusi adalah mencari room lainnya yang masih kosong.


2. Di Kick Pembuat Room

Jika anda buka si pembuat room permainan, maka anda bisa saja di kick oleh si pembuat room karena beberapa alasan. Sehingga secara otomatis anda keluar sendiri dari ruang tunggu permainan, solusinya adalah mencari lagi room baru atau membuat room sendiri.
 


3. Koneksi Tidak Stabil

Jika anda sedang asyik dalam permainan Among Us dan tiba-tiba keluar dengan sendirinya, maka hal ini paling sering disebabkan oleh jaringan internet anda yang lemah atau tidak stabil. Seperti pada gambar di bawah ini.

among us

Layaknya game online lainnya, anda membutuhkan koneksi yang stabil untuk bisa memainkan game Among Us tanpa adanya kendala sinyal. Pastikan juga bahwa anda menggunakan server yang terpat, contohnya Indonesia menggunakan server Asia. Hal ini akan sangat berpengaruh pada ping anda.



Demikian cara mengatasi game Among Us yang sering keluar sendiri, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Penyebab dan Cara Mengatasi Game Among Us yang Sering Force Close atau Keluar Sendiri"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact