Cara Mendapatkan Teman di Game Among Us, Bisa Mabar Bareng!

 CARA MENDAPATKAN ATAU MENAMBAH TEMAN DI AMONG US

Among Us merupakan game yang dirilis pada 15 Juni 2018, namun baru populer pada tahun 2020. Hal ini tak lepas dari para Streamer dan Youtuber yang memainkan game ini, sehingga secara tidak langsung membuat banyak orang ikut memainkan game ini karena melihat keseruan gamenya.
 
Among Us saat ini menduduki peringkat pertama sebagai game paling populer di play store, bahkan menjadi salah satu game dengan jumlah pemain yang online secara bersamaan terbanyak. Tak heran jika developer harus menambah hingga 4 server untuk bisa menampung jumlah pengunjung yang melonjak secara drastis.
 
 
among us

Mengetahui Among Us yang sangat populer, tak heran jika game ini tentunya meraih banyak sekali keuntungan. Developer pun ingin membuat game ini menjadi lebih menarik dengan beberapa pembaruan, bahkan banyak para pengguna yang sudah menantikan pembaruan tersebut.
 


Teman di Among Us

Sebagai game mabar online, tentunya dalam segi fitur Among Us bisa dibilang masih memiliki banyak kekurangan. Diantaranya beberapa bug yang masih bisa terjadi, tidak adanya voice chat, serta tidak adanya fitur untuk menambahkan teman agar bisa main bareng tanpa harus repot.
 
Alhasil rata-rata pemain memainkan game ini bersama pemain-pemain random, sehingga permainan terasa sedikit kurang seru. Bahkan fitur chat juga terasa kurang efektif untuk digunakan, karena membutuhkan waktu dalam mengetik ketika sedang berdiskusi.


among us

 
Apakah anda ingin mencari teman di game Among Us? sebenarnya masih ada cara bagi anda untuk mendapatkan atau mencari teman baru di game Among Us. Namun caranya sedikit berbeda dengan game lainnya yang terbilang lebih mudah dalam mencari teman, untuk caranya kita bahas lengkap di bawah ini.
 


Cara Mencari Teman di Game Among Us

Sebelum masuk ke inti pembahasan, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Among Us anda merupakan versi yang paling baru. Jika belum, maka anda bisa memperbarui di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
 
 
1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke game Among Us, lalu pilih ONLINE untuk bisa bermain secara online.

2. Kemudian anda memiliki 2 pilihan, anda bisa membuat room sendiri dengan memilih HOST atau masuk ke room orang lain dengan memilih PUBLIC, seperti pada gambar di bawah ini.

among us


3. Selanjutnya pastikan ada orang di dalam room tersebut, jika iya maka anda bisa lengsung berkenalan menggunakan fitur chat di bagian pojok kanan atas. Seperti pada gambar di bawah ini.

among us


4. Jika anda rasa cocok dengan para pemain di room tersebut, maka anda bisa mengetik nama akun media sosial anda seperti Instagram atau facebook untuk lebih mudah dalam berkenalan.


5. Ketika anda sudah terhubung menggunakan akun media sosial dengan pemain tersebut, maka anda bisa mengajaknya mabar Among Us lagi lain waktu. Jika anda merasa sangat dekat, maka anda bisa menggunakan aplikasi Discord apabila anda memiliki banyak teman yang bermain Among Us.

Tentunya mabar dengan banyak teman akan lebih seru, apalagi jika mainnya menggunakan voice chat yang tentunya lebih seru lagi.


Demikian cara mencari teman di game Among Us, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Cara Mendapatkan Teman di Game Among Us, Bisa Mabar Bareng!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact