Cara Mencari Orang Atau Pemain Menggunakan Nickname di Game Among Us, Bisa?

 CARA MENCARI ORANG DI AMONG US MENGGUNAKAN NAMA

Seperti yang kita ketahui bahwa game Among Us merupakan salah satu game yang paling populer saat ini, game ini tersedia di perangkat Android, IOS, maupun Windows PC. Anehnya game ini sudah dirilis sejak tanggal 15 Juni 2018 dan baru populer saat ini, hal ini dikarenakan buruknya perilisan dan pemasaran dari game ini.
 
Namun berkat feedback para pemain dan peran para Streamer dan Youtuber yang memainkan game ini, developer game Among Us bisa mengembangkan aplikasi dengan menambahkan beberapa fitur pembaruan yang akhirnya membuat game Among Us saat ini menjadi populer.
 
 
among us

Terlepas dari tampilan game yang cukup simple, tentunya Innersloth sangat sukses dan mendapatkan banyak keuntungan dari populernya game Among Us. Adanya iklan dan penjualan item di game Among Us juga bisa memberikan penghasilan tambahan.
 
Saking populernya game Among Us, game ini berhasil menduduki peringkat pertama sebagai game paling populer di play store saat ini. Selain itu, game ini sempat masuk 10 besar game yang paling banyak dibeli di Steam. Sehingga tak heran jika server game ini sempat mengalami masalah karena melonjaknya jumlah pemain secara drastis.


Mabar di Game Among Us

Among Us merupakan game yang bisa dimainkan bareng teman secara online dengan jumlah maksimum 10 pemain di setiap permainannya, namun game ini belum memiliki fitur pertemanan di dalam game layaknya game online lainnya. Jadi anda harus melakukan cara khusus untuk bisa mabar dengan teman anda di game Among Us.

Setelah anda membuat room permainan, maka akan terdapat kode 6 huruf yang berada di bagian bawah layar. Seperti pada gambar di bawah ini.

among us

Kemudian bagikan kode tersebut ke teman yang ingin anda ajak mabar, lalu teman anda akan mengetik kode tersebut pada kolom Private, seperti pada gambar di bawah ini.

among us

Selanjutnya tinggal klik arah panah ke kanan maka teman anda akan berada di room yang sama dengan anda, sehingga anda bisa main bareng.


Pada dasarnya cara ini sedikit rumit dan merepotkan jika dibandingkan fitur pertemanan yang bisa mencari teman menggunakan nama atau Nickname pemain, namun sayangnya Among Us belum memiliki fitur tersebut.

Namun apakah ada cara khusus untuk bisa mencari orang melalui nama di Among Us, langsung saja untuk lebih jelasnya ada di bawah ini.
 


Mencari Pemain Menggunakan Nickname di Among Us

Seperti yang kita ketahui, Among Us saat ini belum memiliki fitur pertemanan pemain atau pun mencari pemain menggunakan Nickname. Namun berdasarkan info yang sudah beredar luas di internet, pengembang game Among Us sedang menyiapkan pembaruan di game Among Us.

Beberapa bocoran fitur yang akan dihadirkan salah satunya adalah fitur pertemanan di game, tentunya disertai fitur pencarian pemain menggunakan Nickname maupun ID. Jadi patut dinantikan mengenai pembaruan Among Us yang akan datang, yang pastinya akan terdapat banyak fitur baru yang bisa membuat game Among Us semakin seru.


Jadi anda harus sering mengecek pembaruan di play store, sehingga anda tidak ketinggalan jika game tersebut mendapat pembaruan. Atau anda bisa mengikuti akun Twitter resmi developer game Among Us di (https://twitter.com/InnerslothDevs) untuk mendapatkan update informasi terkini mengenai game Among Us atau bisa juga mengunjungi situsnya di (https://innersloth.itch.io/among-us).


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Mencari Orang Atau Pemain Menggunakan Nickname di Game Among Us, Bisa?"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact