2 Cara Keluar dari Aplikasi Permainan Among Us, Mudah Banget!

 CARA KELUAR DARI APLIKASI GAME AMONG US

Aplikasi atau game Among Us di perangkat smartphone memang sedang sangat populer, terlebih lagi banyak youtuber yang memainkan game ini dan secara tidak langsung mempromosikan game ini untuk semakin populer. Tak heran jika game Among Us saat ini menduduki posisi pertama sebagai game paling populer di play store.

among us

 
Apakah anda juga memainkan game Among Us? tentunya game ini lebih seru ketika dimainkan bersama teman karena bisa mabar, di mana anda bisa saling tuduh dengan teman mabar anda mengenai siapa sang Impostor.
 
Seberapa serukah anda memainkan game Among Us? anda bisa menceritakan pengalaman anda bermain game ini di kolom komentar ya 😊.
 


Masalah dalam Bermain Among Us

Sebagaimana game lainnya, tentunya anda pernah mengalami masalah dalam bermain game, terutama game Among Us. Apalagi jika anda adalah player baru di game ini, tentunya anda membutuhkan tutorial atau panduan untuk cara bermain atau mengatasi masalah yang dialami dalam bermain game ini.

Setiap masalah tentu cara mengatasinya berbeda-beda, tergantung masalah yang dialami. Salah satu masalah yang sering dialami player Among Us adalah masalah tidak bisa keluar dari game Among Us, hal ini ternyata hampir dialami oleh semua pemain Among Us smartphone.


Cara Mengatasi Tidak Bisa Keluar dari Game Among Us

Bagi anda yang mengalami masalah tidak bisa keluar dari game Among Us, hal tersebut dikarenakan game Among Us tidak menyediakan fitur keluar aplikasi menggunakan tombol kembali. Sehingga membuat banyak pengguna kebingungan mengenai cara keluar dari game tersebut.

Apakah anda mengalami masalah yang sama seperti ini? untuk cara mengatasinya anda bisa menggunakan 2 cara. Langsung saja, untuk cara-caranya dibahas lengkap di bawah ini. 
 
Namun sebelumnya anda harus memastikan bahwa game Among Us anda merupakan versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui di play store atau bisa juga melalui tautan di bawah ini.



1. Menggunakan Tombol Recent

Cara pertama yang bisa anda pakai adalah menggunakan tombol Recent smartphone, jika anda belum paham maka gambar tombolnya seperti pada gambar di bawah ini.

tombol recent smartphone

Dengan menggunakan tombol Recent tersebut, anda bisa keluar dari game Among Us dengan mudah. Namun jangan lupa untuk menghapus tab Among Us saat keluar menggunakan tombol Recent, sehingga game Among Us tidak berjalan di latar belakang.
 


2. Menggunakan Tombol Home

Selain menggunakan tombol Recent, anda juga bisa menggunakan tombol Home untuk keluar dari game Among Us. Namun cara ini lebih cocok sebagai alternatif saja, karena kesannya keluar aplikasi menggunakan tombol Home merupakan cara keluar secara paksa dan sifatnya kurang baik bagi ponsel.
 
tombol home

 
Untuk tombol Home smartphone seperti pada gambar di atas, tombol tersebut sangat cocok untuk alternatif apabila tombol Recent kurang berfungsi lancar karena kinerja ponsel yang terasa sangat lambat.



Demikian cara mudah keluar dari game Among Us, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "2 Cara Keluar dari Aplikasi Permainan Among Us, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact