Cara Meningkatkan Peluang Menjadi Impostor di Among Us Tanpa Cheat, Auto Impostor Terus!

WARNA YANG PALING MENJADI IMPOSTOR DI GAME AMONG US

Among Us merupakan game yang sedang populer saat ini, bahkan saat ini Among Us masih berada di posisi pertama sebagai game paling populer di play store. Walaupun game ini terbilang buruk dalam perilisan pada 15 Juni 2018 yang lalu, namun nyatanya hal tersebut tidak menghalangi game ini untuk tetap sukses hingga saat ini.
 
Hal tersebut tak lepas dari peran para Streamer dan Youtuber yang memainkan game Among Us, melihat keseruan permainan game tersebut membuat banyak orang ikut memainkan game Among Us.

among us


Apakah anda juga memainkan game Among Us? apa sih pengalaman dan keseruan yang telah anda dapat saat memainkan game Among Us? anda bisa menceritakan pengalaman anda di kolom komentar ya?

Permainan Among Us

Among Us merupakan sebuah permainan mabar yang dimainkan 4-10 pemain, yang dipilih secara acak setiap permainan untuk menjadi Impostor, sedangkan sisanya merupakan Crewmates. Permainan dapat berlangsung dari salah satu dari tiga peta, yaitu pesawat ruang angkasa (The Skeld), gedung markas (Mira HQ), dan pangkalan planet (Polus).

Setiap Crewmates akan diberi beberapa tugas yang berada di sekeliling peta untuk diselesaikan, sementara itu Impostor akan berbaur dan menyamar menjadi Crewmates dan memiliki kemampuan sabotase sistem peta, melewati ventilasi, mengidentifikasi Impostor lain, serta membunuh Crewmates.

Jika seorang Crewmates meninggal maka akan menjadi hantu dan memiliki kemampuan untuk menembus dinding, namun hanya bisa berinteraksi dengan sesama hantu saja. Semua pemain selain hantu hanya memiliki jarak pandang yang terbatas, sehingga memungkinkan untuk bersembunyi.

 
Crewmates akan menang apabila semua Crewmates menyelesaikan semua tugasnya sebelum semuanya dibunuh oleh Impostor, Crewmates juga akan menang apabila bisa membunuh semua Impostor menggunakan cara voting.

Impostor akan menang apabila membunuh beberapa Crewmates dan menyisakan jumlah yang sama dengan Impostor, atau bisa juga menang karena waktu hitung mundur sabotase habis karena Crewmates belum sempat memperbaiki.

among us


Jika menjadi hantu, maka tugasnya adalah menyelesaikan tugas yang tersisa untuk membantu rekan yang masih hidup agar dapat memenangkan permainan. Artinya hantu Crewmates membantu Crewmates yang masih hidup, sedangkan hantu Impostor membantu Impostor yang masih hidup.

Apabila seorang pemain menemukan mayat, maka mereka dapat melaporkannya dan secara langsung diarahkan ke pertemuan kelompok yang bertujuan untuk mendiskusikan siapa yang mereka yakini sebagai Impostor berdasarkan bukti yang ada. Kemudian setiap pemain bisa melakukan voting, sehingga pemain yang terkena voting paling banyak akan dikeluarkan dari map dan terbunuh.

Pemain juga bisa melakukan pertemuan darurat dengan menekan tombol yang tersedia di peta, setiap pemain hanya bisa menekan tombol satu kali.


Cara Meningkatkan Peluang Menjadi Impostor di Among Us

Bermain game Among Us memang lebih seru jika bareng teman dekat atau sahabat, karena bisa meningkatkan kedekatan dan permainan saling tuduh akan sangat menghibur dan mengundang tawa. Terutama jika anda berperan sebagai Impostor di permainan, tentunya akan lebih seru lagi.

Namun peran Impostor di Among Us ditentukan secara acak, sehingga jika dalam permainan terdiri dari 10 pemain maka kemungkinan anda untuk menjadi Impostor hanyalah 20% jika permainan menggunakan 2 Impostor. Sehingga tak heran jarang mendapat peran menjadi Impostor, bahkan untuk menjadi Impostor bisa dibilang merupakan kesempatan yang langka.


Dalam mengakali hal tersebut, banyak pemain yang mengambil keputusan dengan menggunakan cit di game Among Us agar bisa sering menjadi Impostor. Tentunya hal tersebut bisa membuat permainan menjadi tidak seru, bahkan hal tersebut bisa membuat hubungan anda dengan teman malah renggang dan tidak mau main bareng lagi.

Namun sebenarnya masih ada cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan peluang menjadi Impostor di game Among Us tanpa harus menggunakan cit, jika anda penasaran, langsung saja kita bahas secara lengkap di bawah ini.


1. Jangan Gonta-Ganti Room

Pada dasarnya, gonta-ganti room permainan sama saja me-reset persentase kemungkinan anda untuk menjadi Impostor. Menurut survei yang dilakukan, bermain Among Us berkali-kali pada room yang sama memiliki persentase yang lebih besar untuk mendapatkan peran Impostor lebih banyak.

Kebanyakan pemain terutama solo player setelah permainan berakhir, sering memilih Quit jika dibanding bermain lagi di room yang sama, seperti pada gambar di bawah ini.

among us


Padahal jika dipikir-pikir lagi, persentase anda menjadi Impostor akan bertambah besar jika anda bermain di room yang tetap berkali-kali.


2. Bermain dengan 3 Impostor

Permainan Among Us dengan 3 Impostor dan 7 Crewmates memberikan persentase kemungkinan menjadi Impostor yang lebih tinggi, jadi jika dalam permainan ada 3 Impostor maka anda bisa lebih sering mendapat peran menjadi Impostor.

among us


Namun 3 orang Impostor tidak menguntungkan bagi para pemain yang menjadi Crewmates, karena kesempatan Crewmates untuk dapat memenangkan permainan sangatlah kecil dan permainan juga terasa tidak seru.


3. Menjadi Admin atau Pembuat Room

Berdasarkan pengalaman banyak orang, jika anda merupakan admin atau pembuat room permainan bisa lebih sering menjadi Impostor di permainan tersebut. mungkin anda bisa mencobanya atau membuktikannya sendiri? apakah anggapan tersebut benar atau hanya mitos belaka.

Namun berdasarkan pengalaman Tomtekno sendiri juga sering mendapatkan peran menjadi Impostor jika Tomtekno merupakan pembuat room permainan, namun tetap saja pemilihan menjadi Impostor tetaplah dipilih secara acak.



Demikian beberapa tips untuk meningkatkan kemungkinan menjadi Impostor di game Among Us, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Meningkatkan Peluang Menjadi Impostor di Among Us Tanpa Cheat, Auto Impostor Terus!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact