Cara Mengubah atau Ganti Nomor Telegram ke Nomor Luar Negeri, Bisa?

 CARA MENGUBAH NOMOR TELEPON TELEGRAM KE NOMOR LUAR NEGERI

Tidak bisa dipungkiri, bahwa popularitas aplikasi chatting Telegram saat ini semakin meningkat. Bahkan popularitas aplikasi Telegram saat ini sudah bisa bersaing dengan aplikasi Whatsapp, mengingat bahwa Telegram juga memiliki fitur pengaman seperti enkripsi end-to-end yang menjadikan aplikasi tersebut tak kalah dengan Whatsapp.
 
Bahkan di suatu sisi, aplikasi Telegram memiliki fitur-fitur yang tidak akan dijumpai di aplikasi Whatsapp, hal tersebutlah yang membuat popularitas Telegram saat ini melonjak naik bahkan menggeser Whatsapp di play store.
 
telegram

 
 

Memiliki Akun Dengan Nomor Luar Negeri

Memiliki akun Telegram dengan nomor luar negeri tentunya sangat berkesan, sehingga tampak istimewa dan menarik ketika nomor anda disimpan oleh orang lain untuk dijadikan kontak atau teman.

Bahkan mungkin anda bisa sedikit bersombong diri dengan hal tersebut dan membuat teman anda menanyakan mengenai caranya, walaupun beberapa orang menambah kontak Telegram dengan cara menggunakan username yang dibuat secara manual.


Peringatan: Walaupun cara ini sedikit menyimpang dari kebijakan privasi Telegram, namun semua adalah hak dan keputusan anda apabila ingin melakukan hal ini. Serta artikel ini Tomtekno tujukan untuk pengetahuan, jika anda memutuskan untuk menggunakannya maka semua di luar tanggung jawab kami.


Cara Mengubah Nomor Telepon Telegram Jadi Nomor Luar Negeri

Untuk cara mengubah nomor telepon di telegram menjadi nomor luar negeri sebenarnya cukup mudah, namun akan sedikit sulit jika anda sangat awam mengenai teknologi. Karena sebenarnya semua butuh proses dan belajar, maka tidak ada salahnya kan mencoba? langsung saja, untuk caranya kita bahas lengkap di bawah ini.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download sebuah aplikasi bernama Telos, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

aplikasi telos




Aplikasi ini menyediakan nomor luar negeri virtual secara gratis, nomor tersebut nantinya bisa anda gunakan untuk mengganti nomor Telegram atau membuat akun Telegram baru.


2. Setelah anda selesai download dan pasang aplikasi tersebut di ponsel anda, buka aplikasi tersebut dan lakukan Sign Up untuk membuat akun Telos, seperti pada gambar di bawah ini.

aplikasi telos

3. Kemudian pilih Sign Up menggunakan Email, lalu masukkan nama anda dan klik Selanjutnya. Seperti pada gambar di bawah ini.

telos


4. Selanjutnya klik Aktifkan Sekarang untuk mulai mengaktifkan nomor virtual tersebut, lalu akan anda peringatan maka klik saja OK.


5. Kemudian klik menu Nomor Ponsel Lainnya, lalu pilih negara untuk mendapatkan nomor telepon negara tersebut.

 
6. Setelah itu tulis nama kota yang ingin anda gunakan, lalu pilih nomor telepon yang anda inginkan, seperti pada gambar di bawah ini.

telos

 
7. Kemudian klik Free Trial For 3 Days agar anda tidak perlu berlangganan, seperti pada gambar di bawah ini.

telos

Klik saja langganan, anda tidak perlu khawatir karena anda memilih percobaan untuk 3 hari, jadi anda tidak akan ditagih.


8. Kemudian masuk ke aplikasi Telegram, lalu klik profil anda untuk masuk ke pengaturan profil Telegram.


9 Selanjutnya ketuk nomor ponsel akun anda untuk melakukan pergantian nomor, lalu klik ganti nomor dan masukkan nomor ponsel yang anda dapatkan tadi. Jika anda dikirimi kode verifikasi melalui SMS, maka sms tersebut akan masuk ke aplikasi Telos.

Buka aplikasi Telos untuk melihat isi kode di SMS yang masuk, kemudian masukkan kode tersebut ke Telegram untuk melakukan verifikasi. Jika kode benar, maka nomor akun Telegram anda akan berganti ke nomor luar negeri.
 


Cara Membuat Akun Telegram dengan Nomor Luar Negeri

Untuk cara membuat akun baru di Telegram dengan nomor luar negeri sebenarnya caranya sama seperti buat akun baru biasa, hanya saja kode verifikasi dan nomornya menggunakan bantuan aplikasi Telos.


Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Nomor Luar di Telegram

Kelebihan
  • Akun anda terlihat istimewa.
  • Akun anda lebih aman dan privasi.
  • Anda tidak perlu takut nomor ponsel anda diganggu oleh orang tidak dikenal.
 Kekurangan
  • Tidak bisa login di perangkat lain jika anda sudah tidak memiliki akses ke nomor virtual tersebut, atau lebih dari 3 hari.

Demikian cara mengubah atau membuat akun baru di Telegram menggunakan nomor luar negeri, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.












0 Response to "Cara Mengubah atau Ganti Nomor Telegram ke Nomor Luar Negeri, Bisa?"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact