10 Cara Terbaru Mendapatkan Uang Penghasilan di Instagram, Sampai Ratusan Juta!

 CARA MENGHASILKAN UANG ATAU PENDAPATAN DI IG

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial paling populer saat ini, anda bisa mengunggah foto maupun video di platform ini, bahkan media file yang anda unggah dapat diedit dengan filter atau diatur dengan tagar dan penandaan geografis.
 
Setiap pengguna bisa menelusuri konten pengguna lain berdasarkan pertemanan atau tag dan lokasi, melihat yang sedang tren, menyukai foto dan video, mengikuti pengguna lain, membangun profil media sosial pribadi, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
instagram

Anda bisa terhubung dengan teman, saudara, bahkan orang lain di seluruh dunia dengan aplikasi Instagram, terlebih lagi hampir semua artis dan tokoh ternama memiliki akun Instagram resmi, sehingga anda bisa terhubung dengan banyak orang di Instagram.
 
 

Sejarah Aplikasi Instagram

Aplikasi Instagram diluncurkan pertama kali di iOS pada 6 Oktober 2010, aplikasi ini diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger. Untuk unggahan pertama di Instagram sendiri adalah foto pelabuhan south beach pada 16 juli 2010, sebagai uji coba.
 
Lalu pada 3 April 2012 aplikasi Instagram dirilis untuk versi Android, dan pada bulan yang sama Facebook mengakuisisi Instagram dengan nilai sekitar 1 Miliar USD dalam bentuk uang tunai dan saham, sehingga aplikasi Instagram terus berkembang hingga menjadi besar seperti saat ini.
 
 

Perkembangan Aplikasi Instagram

Semenjak peluncuran aplikasi Instagram, aplikasi ini terus berkembang pesat hingga menjadi besar seperti saat ini, bahkan aplikasi Instagram sudah seringkali melakukan gonta-ganti logo aplikasi hingga menjadi logo yang saat ini.
 
Aplikasi Instagram juga berkembang dengan hadirnya berbagai macam fitur, diantaranya fitur Stories, IGTV, Reels IG, simpan postingan, bantuan pengeditan, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang bisa membuat anda sangat terhubung dengan banyak orang di media sosial.
 
 

Menggunakan Aplikasi Instagram

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini hampir semua orang menggunakan atau memiliki akun Instagram. Hal ini biasanya untuk pusat profil media sosial pribadi, hingga sebagai alat untuk terhubung dengan teman maupun orang lain di seluruh dunia.

Berbicara mengenai aplikasi Instagram, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara mendapatkan uang atau penghasilan di Instagram, tentunya hal ini bisa menjadi keuntungan apabila anda bisa mengolah akun Instagram sembari mendapatkan penghasilan dari akun tersebut.


Lantas apakah bisa menghasilkan uang di Instagram? Cara mendapatkan penghasilan di Instagram? Cara menghasilkan uang di Instagram terbaru? Cara menghasilkan uang di aplikasi Instagram? Cara mendapatkan penghasilan di IG? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.


Cara Mendapatkan Penghasilan di Instagram

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara mendapatkan penghasilan di Instagram, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk mendapatkan penghasilan uang di Instagram, diantaranya sebagai berikut:

1. Melakukan Endors atau Kerjasama Iklan

Jika akun Instagram anda memiliki banyak follower maka anda bisa melakukan kerjasama iklan, anda bisa menjalin kerjasama dengan suatu brand untuk melakukan promosi produk dari brand tersebut ke postingan akun Instagram anda, sehingga anda bisa mendapatkan uang tergantung harga yang disepakati.

Anda harus bisa memperhitungkan harga endors bergantung pada view, like dan maupun respon pada postingan, kecuali jika ada kesepakatan lain, sehingga harga endors yang diberikan sebanding dengan kinerja yang diberikan akun anda.


2. Menjual Foto yang Diunggah

Jika anda merupakan seorang desainer seperti foto maupun logo, maka anda bisa memanfaatkan akun Instagram anda untuk jualan desain foto maupun logo tersebut, semakin bagus desain anda maka anda bisa mendapatkan banyak follower dan membuat foto yang anda jual laris pembeli.

Anda bisa memiliki keuntungan berlipat karena Instagram bisa menjangkau luar negeri, sehingga untuk kemungkinan anda mendapat uang banyak dari berjualan foto di Instagram sangatlah tinggi.


3. Jual Jasa di Akun Instagram

Jika anda memiliki skill atau jasa yang bisa dikembangkan secara online seperti editing, jasa pembuatan website, dan lain-lain, maka anda bisa mengembangkannya di akun Instagram anda, sehingga hal ini bisa lebih mudah mengolah dan membuat layanan jasa anda semakin lancar dan maju.


4. Menjual Produk Dagangan Sendiri

Untuk anda yang memiliki produk sendiri untuk dijual, maka anda bisa mengembangkan jualan anda di akun Instagram. Jika anda memiliki banyak follower maka produk anda akan semakin berkembang di Instagram dan anda bisa mendapati banyak pelanggan atau pembeli.


5. Gunakan Instagram untuk Mengembangkan Akun Konten Kreator

Jika anda merupakan konten kreator di Youtube, Facebook, maupun TikTok, maka anda bisa menggunakan akun Instagram untuk menjadi tempat fanbase anda. Hal ini sangat membantu anda dalam mengolah pusat bisnis kreator anda, sehingga kemungkinan semakin besar untuk anda mendapatkan lebih banyak pendapatan.


6. Iklankan Produk Anda

Jika anda memiliki toko online atau produk untuk dijual secara online, maka anda bisa mengiklankan produk jualan anda tersebut di Instagram. Namun pastikan terlebih dahulu bahwa anda melakukan perhitungan bahwa produk yang anda iklankan sangatlah menarik dan memiliki kemungkinan besar menarik banyak perhatian para pengguna Instagram.

Jika pengiklanan anda sangatlah bagus, maka anda bisa mendapatkan berkali lipat keuntungan dari penjualan anda, serta bisa membuat toko online anda menjadi berkembang pesat dengan bertambahnya pengikut toko.


7. Saweran Live Instagram

Perlu diketahui bahwa saat ini anda bisa mendapatkan saweran dari penonton apabila anda live di Instagram, tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi anda yang suka mencari penghasilan tambahan dari live streaming, apalagi jika akun Instagram anda memiliki banyak follower.


8. Jualan Follower Instagram

Berjualan Follower Instagram merupakan salah satu bisnis yang sangat populer saat ini, anda bisa memanfaatkan banyak akun Instagram dan program bot untuk menjalankan bisnis ini, bahkan anda bisa mendapatkan banyak keuntungan per harinya apabila anda sudah memiliki nama dan layanan anda terkenal.


9. Jualan Akun Instagram

Jika anda pintar dalam mengembangkan akun Instagram dan mendapatkan banyak follower, maka anda bisa berjualan akun Instagram dan mendapatkan banyak keuntungan. Untuk akun Instagram dengan 10 ribu follower aktif bisa dihargai dengan ratusan ribu rupiah, tentunya anda bisa mendapatkan banyak keuntungan apabila dalam 1 bulan anda bisa mengembangkan 10 akun Instagram atau lebih.


10. Menjadi Jasa Admin Instagram

Jika anda memiliki bakat dan skill menjadi Admin, maka anda bisa menjadi jasa admin akun official di Instagram. Terkadang akun-akun besar atau akun-akun yang sedang berkembang di Instagram biasanya membutuhkan admin yang agar terus menjadi akun aktif, jadi anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari jasa admin yang anda lakukan.


Demikian merupakan penjelasan lengkap mengenai cara mendapatkan uang di Instagram, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

























0 Response to "10 Cara Terbaru Mendapatkan Uang Penghasilan di Instagram, Sampai Ratusan Juta!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact