Cara Mengubah Font atau Gaya Huruf di Aplikasi Instagram (IG), Bisa Buat Tulisan Caption Keren!

CARA BUAT CAPTION DENGAN TULISAN KEREN DI INSTAGRAM

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial paling populer, bahkan banyak tokoh terkenal dan perusahaan memiliki akun resmi di Instagram. Pengguna bisa membuat postingan sepuasnya, bahkan bisa juga dimanfaatkan sebagai bisnis promosi apabila memiliki banyak follower di Instagram.

Baru-baru ini sempat heboh mengenai postingan yang memiliki caption dengan menggunakan gaya huruf keren, bahkan banyak selebgram menggunakan cara ini untuk membuat postingan yang lebih menarik.


Tentunya font atau gaya huruf yang keren bisa membuat postingan anda lebih hidup, serta bisa saja membuat follower anda penasaran dan kagum dengan postingan anda. Langsung saja, untuk cara mengubah gaya huruf di Instagram kita bahas lengkap cara-caranya di bawah ini.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah kunjungi situs https://igfonts.io/ menggunakan browser smartphone anda.


2. Selanjutnya tulis caption yang ingin anda gunakan nanti di Instagram pada kolom yang sudah disediakan, seperti pada gambar di bawah ini.



3. Kemudian di bagian bawah akan terdapat berbagai macam gaya huruf dengan tulisan yang sama dengan caption anda tadi, seperti pada gambar di bawah ini.



4. Anda akan mendapati banyak pilihan tulisan, pilih yang menurut anda paling bagus. Lalu lakukan Copy pada tulisan yang anda pilih.


5. Selanjutnya buka aplikasi Instagram, lalu buat postingan terlebih dahulu.


6. Kemudian pada saat pembuatan caption postingan, lakukan Paste untuk menempel tulisan keren tadi. Setelah selesai, klik posting untuk mengunggah postingan anda. Dengan demikian, anda akan mendapati postingan anda memiliki caption dengan gaya tulisan yang keren.



Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Cara Mengubah Font atau Gaya Huruf di Aplikasi Instagram (IG), Bisa Buat Tulisan Caption Keren!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact