Cara Paling Aman dalam Menyembunyikan Foto di Ponsel Smartphone, Gak Akan Ketahuan!

CARA MENYEMBUNYIKAN FOTO DI ANDROID, DIJAMIN AMAN

Apakah anda memiliki foto pribadi yang tidak ingin orang lain mengetahui, tentu saja akan menegangkan ketika ponsel anda sedang dipinjam orang lain atau pasangan anda. Anda pasti tidak ingin foto tersebut dilihat oleh orang yang meminjam ponsel anda, karena pada dasarnya setiap orang pasti selalu ingin tahu dan suka membongkar privasi orang lain.

Oleh karena itu, menyembunyikan foto di ponsel smartphone sangat penting untuk dilakukan. Hal ini demi untuk menjaga keamanan privasi, serta membuat anda tetap tenang ketika ponsel anda sedang dipinjam oleh orang lain.


Walaupun banyak cara yang bisa anda gunakan untuk menyembunyikan foto, namun beberapa cara diantaranya dianggap sudah tidak aman lagi. Nah, berikut ini cara menyembunyikan foto paling aman di ponsel smartphone, langkah-langkahnya ada di bawah ini.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download sebuah aplikasi Keepsafe Photo Vault, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui link tautan di bawah ini.



2. Selanjutnya buka aplikasi tersebut, lalu lakukan Sign Up untuk mendaftar ke aplikasi tersebut.



3. Kemudian buat PIN menggunakan 4 digit angka, atau klik ikon di bagian pojok kanan atas jika anda ingin menggunakan pola. PIN atau pola ini nantinya digunakan jika ingin membuka aplikasi Keepsafe, artinya orang lain tidak akan dapat membuka aplikasi ini jika tidak mengetahui PIN atau polanya.



Selain itu, jika anda membiarkan aplikasi ini selama 30 detik, maka aplikasi ini akan mengunci secara otomatis.


4. Selanjutnya pilih Main Album, lalu klik ikon plus dan pilih Import photos. Seperti pada gambar di bawah ini.



5. Kemudian pilih foto-foto yang ingin anda sembunyikan dan tunggu proses Import Complete, dengan demikian foto tersebut akan tersimpan di aplikasi tersebut dan disembunyikan dari galeri ponsel anda.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Cara Paling Aman dalam Menyembunyikan Foto di Ponsel Smartphone, Gak Akan Ketahuan!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact