Cara Mudah Privasi Story Instagram, Terbaru dan Tanpa Ribet!

 CARA MENYEMBUNYIKAN ATAU PRIVASI STORY IG

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial paling populer saat ini, anda bisa mengunggah foto maupun video di platform ini, bahkan media file yang anda unggah dapat diedit dengan filter atau diatur dengan tagar dan penandaan geografis.
 
Setiap pengguna bisa menelusuri konten pengguna lain berdasarkan pertemanan atau tag dan lokasi, melihat yang sedang tren, menyukai foto dan video, mengikuti pengguna lain, membangun profil media sosial pribadi, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
instagram

 
Anda bisa terhubung dengan teman, saudara, bahkan orang lain di seluruh dunia dengan aplikasi Instagram, terlebih lagi hampir semua artis dan tokoh ternama memiliki akun Instagram resmi, sehingga anda bisa terhubung dengan banyak orang di Instagram.
 
 

Sejarah Aplikasi Instagram

Aplikasi Instagram diluncurkan pertama kali di iOS pada 6 Oktober 2010, aplikasi ini diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger. Untuk unggahan pertama di Instagram sendiri adalah foto pelabuhan south beach pada 16 juli 2010, sebagai uji coba.
 
Lalu pada 3 April 2012 aplikasi Instagram dirilis untuk versi Android, dan pada bulan yang sama Facebook mengakuisisi Instagram dengan nilai sekitar 1 Miliar USD dalam bentuk uang tunai dan saham, sehingga aplikasi Instagram terus berkembang hingga menjadi besar seperti saat ini.
 
 

Perkembangan Aplikasi Instagram

Semenjak peluncuran aplikasi Instagram, aplikasi ini terus berkembang pesat hingga menjadi besar seperti saat ini, bahkan aplikasi Instagram sudah seringkali melakukan gonta-ganti logo aplikasi hingga menjadi logo yang saat ini.
 
Aplikasi Instagram juga berkembang dengan hadirnya berbagai macam fitur, diantaranya fitur Stories, IGTV, Reels IG, simpan postingan, bantuan pengeditan, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang bisa membuat anda sangat terhubung dengan banyak orang di media sosial.
 
 

Fitur Story di Instagram

Seperti yang kita ketahui bahwa fitur Instagram stories merupakan salah satu fitur yang paling populer di aplikasi Instagram, mengingat fitur story ini cukup efektif untuk postingan foto maupun video yang bersifat sementara yaitu 24 jam, sehingga Instagram story sangat populer untuk interaksi dengan follower anda.
 
Berbicara mengenai fitur Instagram story, tak sedikit pengguna yang masih belum tahu dan bertanya-tanya mengenai cara privasi story di Instagram agar tidak dilihat oleh orang tertentu, fitur privasi story sama seperti di Whatsapp di mana beberapa orang di atur agar tidak bisa melihat story anda.
 
 
Lantas bagaimana sih cara privasi story di Instagram? Cara setting privasi story Instagram? Cara privasi cerita di Instagram? Cara privat story Instagram? Cara atur agar beberapa orang tidak bisa melihat story Instagram anda? Cara privat story IG? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Privasi Story Instagram

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara privasi story Instagram sebenarnya mudah saja untuk dilakukan, hal pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi Instagram dan ke profil Instagram anda, lalu klik garis tiga di pojok kanan atas seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
instagram

 
Setelah itu pilih menu Pengaturan dan privasi, seperti pada gambar di bawah ini.
 
instagram
 
 
Kemudian pilh menu Sembunyikan cerita dan live, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
instagram

 
Selanjutnya klik Sembunyikan cerita dan siaran langsung dari, lalu anda tinggal ceklis akun-akun Instagram yang tidak boleh melihat story Instagram anda, seperti contoh pada gambar di bawah ini.

instagram


Jika sudah anda atur maka anda tinggal kembali dan upload story Instagram anda, dengan demikian akun-akun orang yang anda privasi tadi tidak akan bisa melihat story Instagram anda.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara privasi story Instagram, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.























0 Response to "Cara Mudah Privasi Story Instagram, Terbaru dan Tanpa Ribet!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact