4 Cara Stalking atau Melihat Instagram Orang Lain yang Privat, Terbaru!

 CARA MELIHAT IG ORANG LAIN YANG PRIVAT TANPA MENGIKUTI

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial paling populer saat ini, anda bisa mengunggah foto maupun video di platform ini, bahkan media file yang anda unggah dapat diedit dengan filter atau diatur dengan tagar dan penandaan geografis.
 
Setiap pengguna bisa menelusuri konten pengguna lain berdasarkan pertemanan atau tag dan lokasi, melihat yang sedang tren, menyukai foto dan video, mengikuti pengguna lain, membangun profil media sosial pribadi, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
instagram

 
Anda bisa terhubung dengan teman, saudara, bahkan orang lain di seluruh dunia dengan aplikasi Instagram, terlebih lagi hampir semua artis dan tokoh ternama memiliki akun Instagram resmi, sehingga anda bisa terhubung dengan banyak orang di Instagram.
 
 

Sejarah Aplikasi Instagram

Aplikasi Instagram diluncurkan pertama kali di iOS pada 6 Oktober 2010, aplikasi ini diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger. Untuk unggahan pertama di Instagram sendiri adalah foto pelabuhan south beach pada 16 juli 2010, sebagai uji coba.
 
Lalu pada 3 April 2012 aplikasi Instagram dirilis untuk versi Android, dan pada bulan yang sama Facebook mengakuisisi Instagram dengan nilai sekitar 1 Miliar USD dalam bentuk uang tunai dan saham, sehingga aplikasi Instagram terus berkembang hingga menjadi besar seperti saat ini.
 
 

Perkembangan Aplikasi Instagram

Semenjak peluncuran aplikasi Instagram, aplikasi ini terus berkembang pesat hingga menjadi besar seperti saat ini, bahkan aplikasi Instagram sudah seringkali melakukan gonta-ganti logo aplikasi hingga menjadi logo yang saat ini.
 
Aplikasi Instagram juga berkembang dengan hadirnya berbagai macam fitur, diantaranya fitur Stories, IGTV, Reels IG, simpan postingan, bantuan pengeditan, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang bisa membuat anda sangat terhubung dengan banyak orang di media sosial.
 
 

Akun Privat di Instagram

Seperti yang diketahui bahwa akun Instagram bisa disetel menjadi akun privat, artinya postingan di akun tersebut hanya bisa dilihat oleh orang yang follow saja, tidak bisa dilihat oleh publik. Bahkan untuk bisa follow akun Instagram yang privat anda harus menunggu konfirmasi dari pemilik akun, berbeda dengan akun Instagram yang tidak privat yang anda bisa langsung follow.

Berbicara mengenai akun Instagram privat, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara melihat Instagram orang lain yang privat, hal ini biasanya karena sudah follow namun tak kunjung dikonfirmasi, untuk sekadar stalking atau melihat secara diam-diam, dan banyak lagi alasan yang lainnya.


Lantas bagaimana sih cara melihat Instagram orang lain yang privat? Cara melihat Instagram privat orang lain? Cara stalking akun Instagram privat? Cara melihat akun Instagram orang lain yang privat? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.


Cara Melihat Instagram Orang Lain yang Diprivat

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara melihat Instagram orang lain yang privat secara diam-diam sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda gunakan, diantaranya sebagai berikut:

1. Menggunakan Situs Instalooker

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan bantuan sebuah situs bernama (instalooker.net), anda bisa mengunjungi situs tersebut menggunakan browser anda atau bisa juga dengan mudah melalui tautan link di bawah ini.



Setelah anda buka situs tersebut, anda tinggal klik SPY NOW, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

spy now

Selanjutnya masukkan username akun Instagram privat yang ingin anda lihat pada kolom yang sudah disediakan, seperti pada gambar di bawah ini.

instagram

Selanjutnya anda tinggal klik Check Username dan lakukan beberapa verifikasi, dengan demikian akun privat yang ingin anda lihat akan tampil dan anda bisa melihat-lihat akun privat tersebut.


2. Menggunakan Bantuan Aplikasi

Untuk cara yang kedua adalah dengan bantuan sebuah aplikasi bernama Stalkie, anda bisa download aplikasi tersebut melalui tautan link di bawah ini karena aplikasi tersebut sudah tidak tersedia di play store.

aplikasi stalkie



Setelah anda install aplikasi tersebut, anda bisa menggunakannya untuk stalking dan bahkan untuk melihat instagram orang lain yang diprivat, jadi anda tidak perlu melakukan follow untuk melihat akun Instagram yang privat.


3. Menggunakan Akun Fake

Seperti yang kita ketahui bahwa 1 aplikasi Instagram bisa menyimpan banyak akun Instagram, jadi anda tinggal menambahkan akun baru saja di aplikasi Instagram anda. Untuk akun Instagram baru atau akun fake anda, pastikan anda menyamar menjadi orang lain, lalu anda tinggal follow akun Instagram privat yang ingin anda lihat.

Jika anda beruntung maka pemilik akun privat akan konfirmasi follow anda, sehingga anda bisa melihat akun Instagram privat tersebut, tentunya tanpa mengetahui bahwa pemilik akun tersebut adalah anda.


4. Meminjam Akun Instagram Teman

Untuk cara yang terakhir adalah anda bisa meminjam ponsel atau akun Instagram teman yang follow akun Instagram privat yang ingin anda lihat, dengan meminjam Instagram teman maka anda bisa melihat akun Instagram privat yang ingin anda lihat, jadi bisa dibilang cara ini adalah cara yang paling mudah.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara melihat akun Instagram orang lain yang diprivat, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

























0 Response to "4 Cara Stalking atau Melihat Instagram Orang Lain yang Privat, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact