3 Cara Membuka Blokiran Instagram Orang yang Memblokir Kita, Bisa!

 CARA MEMBUKA BLOKIRAN ORANG YANG MEMBLOKIR KITA DI IG

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial paling populer saat ini, anda bisa mengunggah foto maupun video di platform ini, bahkan media file yang anda unggah dapat diedit dengan filter atau diatur dengan tagar dan penandaan geografis.
 
Setiap pengguna bisa menelusuri konten pengguna lain berdasarkan pertemanan atau tag dan lokasi, melihat yang sedang tren, menyukai foto dan video, mengikuti pengguna lain, membangun profil media sosial pribadi, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
instagram

 
Anda bisa terhubung dengan teman, saudara, bahkan orang lain di seluruh dunia dengan aplikasi Instagram, terlebih lagi hampir semua artis dan tokoh ternama memiliki akun Instagram resmi, sehingga anda bisa terhubung dengan banyak orang di Instagram.
 
 

Sejarah Aplikasi Instagram

Aplikasi Instagram diluncurkan pertama kali di iOS pada 6 Oktober 2010, aplikasi ini diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger. Untuk unggahan pertama di Instagram sendiri adalah foto pelabuhan south beach pada 16 juli 2010, sebagai uji coba.
 
Lalu pada 3 April 2012 aplikasi Instagram dirilis untuk versi Android, dan pada bulan yang sama Facebook mengakuisisi Instagram dengan nilai sekitar 1 Miliar USD dalam bentuk uang tunai dan saham, sehingga aplikasi Instagram terus berkembang hingga menjadi besar seperti saat ini.
 
 

Perkembangan Aplikasi Instagram

Semenjak peluncuran aplikasi Instagram, aplikasi ini terus berkembang pesat hingga menjadi besar seperti saat ini, bahkan aplikasi Instagram sudah seringkali melakukan gonta-ganti logo aplikasi hingga menjadi logo yang saat ini.
 
Aplikasi Instagram juga berkembang dengan hadirnya berbagai macam fitur, diantaranya fitur Stories, IGTV, Reels IG, simpan postingan, bantuan pengeditan, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang bisa membuat anda sangat terhubung dengan banyak orang di media sosial.
 
 

Blokir Akun Instagram Orang Lain

Layaknya media sosial lainnya, Instagram juga memiliki fitur blokir akun orang lain. Misalnya anda merasa risih dan terganggu dengan pengguna lain di Instagram maka anda bisa melakukan block pada akun Instagramnya, sehingga ia tidak bisa menghubungi dan melihat akun Instagram anda lagi.
 
Berbicara mengenai fitur blokir di Instagram, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara membuka blokiran Instagram orang yang memblokir kita, tentunya untuk bertujuan agar melepas blokiran orang yang memblokir akun anda di Instagram, sehingga anda bisa melihat kembali akun Instagram orang yang sebelumnya memblokir anda di Instagram.
 
 
Lantas bagaimana sih cara membuka blokiran Instagram orang yang memblokir kita? Cara membuka blokiran orang yang memblokir kita di Instagram? Cara membuka blokiran di IG? Cara membuka blokiran di Instagram orang lain? Cara membuka blokiran orang yang memblokir kita di IG? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Membuka Blokiran Instagram Orang yang Memblokir Kita

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara membuka blokiran Instagram orang yang memblokir anda di Instagram sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda coba, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Menggunakan Fitur Direct Chat atau DM

Perlu diketahui bahwa di Instagram terdapat fitur chat anonim pada menu DM yang bisa anda manfaatkan untuk membuka blokiran Instagram orang yang memblokir anda, caranya pertama anda bisa masuk ke menu DM di Instagram, lalu klik ikon tulis pesan di bagian pojok kanan atas, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
instagram

 
Lalu pada menu cari anda masukkan Instagram anda dan Instagram orang yang memblokir anda, lalu klik Buka obrolan grup seperti pada gambar di bawah ini.
 
instagram

 
Dengan demikian anda bisa berbalas pesan dengan orang yang memblokir anda di Instagram, alih-alih jika anda beruntung maka orang tersebut akan membuka blokir akun Instagram anda 😁.
 
 

2. Menggunakan Akun Instagram Baru

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Instagram bisa menyimpan banyak akun Instagram, jadi anda bisa membuat akun Instagram baru untuk mengatasi masalah membuka blokiran Instagram orang yang memblokir anda.
 
Anda bisa menambahkan akun baru di Instagram dengan cara klik Tambah akun di menu pengaturan Instagram, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
instagram

 
Jika anda sudah memiliki akun Instagram baru, maka anda harus membuat akun IG anda yang baru seakan-akan menjadi orang lain, lalu coba follow orang yang memblokir akun anda di Instagram, dengan demikian anda tidak perlu repot membuka blokiran orang yang memblokir anda di Instagram.
 
Pastikan bahwa penyamaran anda di akun baru tidak mencurigakan dan tidak seperti akun fake, sehingga cara ini bisa berjalan dengan mulus.


3. Jika Akun Tidak Privat

Jika akun Instagram orang yang memblokir anda tidak privat, maka anda bisa stalking menggunakan aplikasi browser anda. Caranya anda bisa browsing link berikut (https://www.instagram.com/username), untuk tulisan username dengan username akun Instagram orang yang memblokir anda.

Jika sudah benar maka anda tinggal lakukan pencarian saja, maka anda bisa stalking akun orang tersebut secara anonim tanpa menggunakan akun Instagram.



Demikian merupakan beberapa cara untuk membuka blokiran orang yang memblokir kita di Instagram, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
























0 Response to "3 Cara Membuka Blokiran Instagram Orang yang Memblokir Kita, Bisa!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact