Cara Setting Senjata atau Attachment di Call of Duty Mobile, Jadi Senjata OP!

PENJELASAN ATTACHMENT DI CALL OF DUTY MOBILE

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Mengatur Senjata di Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa di Call of Duty Mobile anda bisa melakukan setting senjata, hal ini biasa disebut dengan Attachment. Apa itu Attachment di Call of Duty Mobile? Attachment adalah setting senjata di Call of Duty Mobile, di mana anda bisa memilih Muzzle, Barrel, Stock, Grip, dan lain-lain yang ingin anda pakai pada senjata yang akan anda gunakan.
 
codm

 
Berdasarkan pada gambar di atas, senjata yang anda gunakan juga harus mencapai level MAX agar semua pilihan attachment terbuka. Hal ini karena apabila level senjata masih kecil maka biasanya beberapa attachment masih terkunci, anda bisa mempercepat kenaikan level senjata dengan menggunakan item Weapon XP Card.
 
Berbicara tentang settingan senjata di Call of Duty Mobile, tak sedikit pemain yang mencari informasi dan bertanya-tanya mengenai rekomendasi settingan senjata CODM. Termasuk cara memilih attachment yang tepat untuk senjata yang digunakan di CODM, baik untuk mode Battle Royale maupun mode Multiplayer.
 
Lantas apa sih settingan senjata terbaik di Call of Duty Mobile? Settingan senjata CODM? Cara memilih Attachment di Call of Duty Mobile? Rekomendasi settingan senjata di CODM? Cara setting senjata di CODM? Settingan senjata yang tepat di Call of Duty Mobile? Untuk lebih jelasnya, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 
 

Rekomendasi Settingan Senjata di CODM

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai rekomendasi maupun cara setting senjata di Call of Duty Mobile, maupun cara memilih attachment yang tepat sebenarnya cukup mudah, pada menu tampilan lobby CODM anda bisa pilih menu LOADOUT di bagian bawah, lalu pilih mode di mana senjata tersebut akan anda gunakan, Multiplayer maupun Battle Royale, anda tinggal klik GUNSMITH seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Selanjutnya anda bisa pilih senjata yang ingin anda setting, misalkan di sini Tomtekno memilih senjata M4LMG, klik GUNSMITH seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Untuk memilih settingan Attachment senjata sebenarnya cukup mudah, akan lebih mudah apabila anda menggunakan rekomendasi settingan senjata dari sistem CODM, caranya anda bisa klik ikon lampu di samping senjata, seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


 
Selanjutnya anda bisa memilih rekomendasi settingan senjata yang menurut anda bagus, lalu tinggal klik Gunakan, maka secara otomatis attachment rekomendasi akan terpasang pada senjata yang anda pilih, seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Namun jika anda ingin handal dalam melakukan settingan senjata secara manual, anda bisa pilih bagian attachment yang ingin anda pasang, lalu lihat statistik apa yang berkurang dan apa yang bertambah, dengan demikian anda bisa memilih settingan yang tepat untuk senjata anda, seperti pada gambar di bawah ini.


codm


Perlu digarisbawahi bahwa untuk settingan senjata mode Battle Royale dan Multiplayer berbeda, jadi anda harus melakukan settingan senjata untuk keduanya. Pastikan senjata yang anda gunakan sudah level Max, sehingga semua attachment terbuka dan anda bisa menentukan settingan senjata terbaik.

Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara setting senjata di game Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.


















0 Response to "Cara Setting Senjata atau Attachment di Call of Duty Mobile, Jadi Senjata OP!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact