Settingan Kontrol CODM Multiplayer dan Battle Royale Terbaik, Auto Pro Player!

 PENGATURAN CALL OF DUTY MOBILE BATTLE ROYALE DAN MULTIPLAYER TERBAIK

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Settingan Kontrol Game CODM

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap pemain Call of Duty Mobile tentunya memiliki settingan atau pengaturan kontrol masing-masing, hal ini bisa berpengaruh pada performa permainan dan menjadi salah satu faktor pemain bisa bermain bagus layaknya pro player.
 
Dengan settingan kontrol CODM yang tetap pastinya anda bisa bermain lebih bagus, khususnya dalam menggerakkan karakter dan menggerakkan aim tembakan, bahkan dengan settingan yang tepat bisa membuat anda dengan mudah melakukan kill pada musuh, termasuk anda bisa lebih lincah dan kuat dalam bertahan hidup.
 
 
Lantas apa sih settingan kontrol terbaik game Call of Duty Mobile? Settingan Control CODM Battle Royale? Settingan Control CODM Multiplayer? Rekomendasi pengaturan Kontrol Call of Duty Mobile Battle Royale? Settingan kontrol Call of Duty Mobile terbaik? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya lengkap di bawah ini.
 
 

Rekomendasi Settingan Kontrol CODM Terbaik

Bagi anda yang mencari rekomendasi settingan kontrol Call of Duty Mobile terbaik sebenarnya ada, termasuk untuk Battle Royale dan Multiplayer, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Settingan Kontrol Call of Duty Mobile Battle Royale

Untuk settingan kontrol mode Battle Royale Call of Duty Mobile anda bisa pilih Mode Advenced, lalu klik Custom dan setting mode menembak seperti pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
Untuk Kustom Layout anda bisa atur tombol seperti pada gambar di bawah ini, namun anda bisa menyesuaikan sesuai dengan selera dan cocok dengan ponsel anda.
 
call of duty mobile

 
Dengan settingan tersebut maka kontrol anda bisa lebih lincah, serta anda bisa lebih leluasa dalam pergerakan dan penguasaan map. Anda bisa sedikit membesarkan tombol tembak, tombol lompat, dan tombol jongkok, agar anda bisa lebih mudah menekannya dan membuat pergerakan karakter menjadi lincah.
 
 
 

2. Settingan Kontrol Call of Duty Mobile Multiplayer

Untuk mode Multiplayer anda juga pilih Mode Advenced, dan untuk setting mode menembak hanya Shotgun saja yang menggunakan settingan Hip Fire, selain itu semua menggunakan settingan ADS.
 
Lalu untuk Kustom Layout anda bisa menggunakan pengaturan seperti pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
Dengan pengaturan tersebut pastinya anda bisa memiliki kecepatan menembak yang tinggi, bahkan anda tidak akan kebingungan dalam penguasaan map di mode Multiplayer.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai settingan kontrol terbaik untuk game Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Settingan Kontrol CODM Multiplayer dan Battle Royale Terbaik, Auto Pro Player!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact