Kode Redeem Call of Duty Mobile Terbaru, Dapat Item Premium Permanen!

 KUMPULAN KODE REDEEM TERBARU GAME CODM

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Item di Game Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa game Call of Duty Mobile memiliki berbagai macam item seperti skin senjata, karakter, emote, dan lain-lain, hal ini memberikan rasa keseruan tersendiri apalagi jika anda memiliki item eksklusif permanen yang tidak bisa dibeli.
 
Layaknya game online lainnya, Call of Duty juga menawarkan redeem kode untuk hadiah bagi para player dalam mendapatkan item-item gratis permanen. Tak heran jika banyak pemain yang mencari kode redeem Call of Duty Mobile terbaru, sehingga bisa mendapatkan item gratis di CODM.
 
 
Lantas apa sih kode redeem terbaru Call of Duty Mobile? Kode redeem CODM terbaru? Cara redeem kode di Call of Duty Mobile? Kode redeem terbaru CODM bulan ini? Kode redeem Call of Duty Mobile terbaru? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Kode Redeem Terbaru Call of Duty Mobile

Bagi anda yang ingin mendapatkan kode redeem terbaru di game Call of Duty Mobile sebenarnya terdapat beberapa cara, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Follow Instagram Call of Duty Mobile

Cara yang pertama adalah dengan follow akun Instagram resmi game Call of Duty Mobile, biasanya akun Instagram resmi CODM tersebut membuat postingan kode redeem yang bisa diklaim oleh semua follower, seperti pada gambar di bawah ini.
 
codm


Anda bisa follow akun Instagram resmi Call of Duty Mobile di @garenacodmid, seperti pada gambar di atas, dengan demikian anda bisa selalu update dan mendapatkan kode redeem CODM terbaru.


2. Menonton Live Turnament CODM

Cara selanjutnya adalah mengikuti atau menonton live streaming turnamen resmi Call of Duty Mobile di Youtube, biasanya pada live streaming turnamen tersebut pihak Call of Duty Mobile akan membagikan kode redeem kepada para penonton live, sehingga anda bisa mendapatkan kode redeem terbaru CODM.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai kode redeem terbaru Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

















0 Response to "Kode Redeem Call of Duty Mobile Terbaru, Dapat Item Premium Permanen!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact