Hati-hati! Begini 2 Cara Cheat Call of Duty Mobile Terbaru dan Aman

 CARA HACK GAME CODM TERBARU

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Bermain Game Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa Call of Duty Mobile merupakan game tembak-tembakan yang sangat kompetitif, tak heran jika banyak orang yang merasa tidak mudah untuk bersaing, hingga akhirnya berpikiran ingin melakukan cheat atau hack di game CODM untuk bisa menjadi pemain jago dengan cara curang.
 
Menggunakan Cheat tentunya bisa saja dilakukan, namun segala tindakan curang tentunya tidak bisa dianggap benar, sehingga berbagai macam risiko termasuk akun anda yang bisa terkena banned apabila anda bermain curang menggunakan cheat di CODM.
 
 
Lantas apakah ada cheat terbaru Call of Duty Mobile? Cheat Call of Duty Mobile? Cara cheat game CODM? Cara hack game CODM? Cara hack CP di game Call of Duty Mobile? Cheat Call of Duty Mobile terbaru? Cara cheat Call of Duty Mobile Garena? Untuk lebih jelasnya, langsung saja bisa anda simak caranya di bawah ini.
 
Disclaimer: Segala jenis tindakan curang seperti cheat dan hack tentunya tidak bisa dianggap benar, artikel ini hanya ditujukan untuk edukasi dan pengetahuan saja, namun jika anda tetap bersikeras maka anda harus menanggung risikonya sendiri.
 
 
 

Cara Cheat Call of Duty Mobile

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara cheat atau hack game CODM sebenarnya terdapat beberapa cara yang bisa anda coba, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Cheat GG

Cara pertama yang pertama adalah dengan mengguankan cheat GG yang bisa dibilang sekitar 70% aman, caranya pertama anda bisa install aplikasi Game Guardian di ponsel anda, anda bisa download aplikasinya melalui browser karena aplikasi ini tidak ada di play store, atau bisa juga lebih mudah melalui tautan yang ada di bawah ini.

KLIK DISINI (Game Guardian)


Aplikasi tersebut berfungsi untuk menjalankan script yang nantinya akan digunakan untuk cheat, setelah anda install maka langkah selanjutnya adalah download Script Cheat, bisa melalui tautan di bawah ini.

KLIK DISINI (Script)


Kemudian anda bisa download aplikasi Virtual Host yang berfungsi untuk mengubah host perangkat yang anda gunakan, fungsinya untuk membuat akun dan device anda menjadi anonim, sehingga kemungkinan terkena banned menjadi sangat kecil, anda bisa download melalui tautan di bawah ini.

KLIK DISINI (Virtual Host)


Setelah itu anda bisa download File Host yang nantinya dijalankan bersama dengan aplikasi Virtual Host, anda bisa download melalui tautan link di bawah ini.

KLIK DISINI (File Host)


Dan yang terakhir adalah install aplikasi Virtual Space yang berfungsi untuk kloning aplikasi, sehingga nantinya game akan dijalankan melalui aplikasi Virtual Space, anda bisa download aplikasi Virtual Space melalui tautan link di bawah ini.

KLIK DISINI (Virtual Space)


Selanjutnya adalah cara pengaplikasianya atau penerapan cheat ini, pertama adalah kloning aplikasi CODM di dalam aplikasi Virtual Space, lalu install aplikasi Game Guardian SW dan install dengan mode default.

Setelah itu install dan buka aplikasi Virtual Host, lalu klik ikon + dan cari File Host yang sebelumnya yang sebelumnya telah anda download, jika sudah berhasil terhubung maka host akan berubah menjadi hijau.


Kemudian buka lagi aplikasi Virtual Space dan jalankan Game Guardian kloning, maka akan muncul ikon Game Guardian di layar, lalu buka aplikasi game CODM di Virtual Space, sehingga anda bisa menjalankan cheat anda di Call of Duty Mobile.



2. Cheat Pekalongan

Untuk cara yang kedua adalah menggunakan cit pekalongan yang cukup terkenal, anda bisa download cheat Call of Duty Mobile versi terbaru melalui situsnya di (www.cheatpekalonganvip.com), namun perlu diketahui bahwa cheat tersebut berbayar, jadi anda harus menyiapkan modal untuk membelinya.

Namun hal tersebut cukup sebanding, karena cheat tersebut memiliki berbagai macam keunggulan dan tentunya aman dari ancaman banned, bahkan akan selalu update.


Disclaimer: Artikel ini hanya sekadar untuk pengetahuan semata, jika anda bersikeras menerapkannya maka semua konsekuensi harus anda tanggung sendiri.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai artikel ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.













0 Response to "Hati-hati! Begini 2 Cara Cheat Call of Duty Mobile Terbaru dan Aman"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact