2 Cara Menghubungi Customer Service Call of Duty Mobile, Mudah!

 CARA MENGHUBUNGI CUSTOMER SERVICE GAME CODM

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Menghubungi Customer Service Aplikasi

Seperti yang kita ketahui bahwa ketika kita menggunakan game maupun aplikasi tentunya kita perlu menghubungi Customer Service atau layanan pelanggan, hal ini agar anda bisa menanyakan mengenai kendala anda ketika menggunakan aplikasi atau game tersebut, sehingga anda bisa mendapatkan solusi terang dan lebih akurat.
 
Namun tak sedikit pengguna yang belum tahu mengenai cara menghubungi Customer Service Call of Duty Mobile, sehingga hal ini cukup menyulitkan ketika anda mengalami suatu kendala atau masalah saat main game CODM.
 
 
Lantas bagaimana sih cara menghubungi Customer Service game Call of Duty Mobile? Cara kontak CS Call of Duty Mobile? Cara menghubungi Customer Service CODM? Cara menghubungi layanan pelanggan game CODM? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Menghubungi Customer Service CODM

Sebenarnya terdapat beberapa cara dalam menghubungi Customer Service game Call of Duty Mobile, diantaranya sebagai berikut:
 

1.  Hubungi Via Email

Cara pertama tentunya anda bisa menghubungi via email, yaitu dengan mengirimkan pesan email berisi keluhan dan di CODM dan kirim email tersebut ke alamat email resmi Garena selaku penerbit game CODM, yaitu di (info@garena.com).
 
Setelah itu anda tinggal menunggu respon dari pihak CODM yang akan membantu memberikan solusi terbaik terkait kendala anda saat bermain CODM, sehingga anda bisa segera menemui titik terang.
 
 

2. DM Instagram

Selain itu, anda juga bisa menghubungi Customer Service CODM melalui pesan DM Instagram, caranya anda bisa follow terlebih dahulu akun Instagram resmi Call of Duty Mobile di @garenacodmid, lalu anda bisa mengirim pesan berisi kendala anda melalui DM Instagram ke akun tersebut.
 
Setelah itu anda tinggal menunggu pihak CODM membalas pesan DM Instagram anda, sehingga anda bisa mendapat solusi mengenai masalah anda saat bermain CODM.
 
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menghubungi Customer Service game CODM, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "2 Cara Menghubungi Customer Service Call of Duty Mobile, Mudah!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact