3 Cara Mengatasi Call of Duty Mobile Tidak Bisa login atau Masuk, Ternyata!

 CARA MENGATASI AKUN CODM SERING TIMEOUT SAAT LOGIN

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Main Game Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa jika anda ingin bermain game Call of Duty Mobile tentunya anda harus install aplikasinya dan login menggunakan akun Facebook maupun akun Garena untuk memiliki akun CODM, sehingga data permainan anda akan tersimpan pada akun tersebut.
 
Namun tak sedikit pemain yang mengalami kendala yaitu tidak bisa login atau membuka akun Call of Duty Mobile, baik login menggunakan akun Garena maupun menggunakan akun Facebook, tentunya hal ini membuat para pemain tidak bisa bermain Call of Duty Mobile karena tidak bisa login atau masuk akun CODM.
 
 
Lantas apa sih penyebab tidak bisa masuk Call of Duty Mobile? Cara mengatasi tidak bisa login CODM dengan akun Facebook? Penyebab tidak bisa login akun Call of Duty Mobile? Cara mengatasi tidak bisa login akun Garena CODM? Cara mengatasi tidak bisa login Facebook Call of Duty Mobile, Untuk lebih jelasnya langsung saja bisa anda simak penjelasannya lengkap di bawah ini.
 
 

Cara mengatasi Tidak Bisa Login Call of Duty Mobile

Bagi anda yang mengalami kendala tidak bisa login atau masuk akun Call of Duty Mobile sebenarnya terdapat beberapa cara yang bisa anda coba, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Pastikan Koneksi Internet Bagus

Hal pertama yang harus anda lakukan jika mengalami tidak bisa login Call of Duty Mobile adalah pastikan bahwa koneksi internet anda bagus dan stabil, hal ini karena biasanya ketika login CODM harus download aset data terlebih dahulu, sehingga membutuhkan koneksi internet yang bagus saat login.
 
Tak heran jika koneksi internet anda buruk maka anda bisa kesulitan saat ingin login CODM dan akhirnya gagal login karena Timeout, jadi pastikan bahwa anda menggunakan jaringan internet yang bagus, anda bisa mencoba mencari tempat yang sinyalnya bagus atau bisa juga menggunakan koneksi wifi.
 
 

2. Perbarui Aplikasi

Pastikan juga bahwa aplikasi Call of Duty Mobile anda selalu yang versi terbaru, karena jika tidak biasanya akan ada bug yang dapat menyebabkan anda kesulitan login atau masuk CODM, anda bisa memperbarui aplikasi CODM secara langsung di play store untuk bisa memastikan bahwa aplikasi CODM anda merupakan yang versi terbaru.
 
 

3. Gunakan Aplikasi Facebook Asli

Jika anda tidak bisa login akun Facebook Call of Duty Mobile maka hal ini bisa terjadi apabila anda menggunakan aplikasi Facebook Lite di ponsel anda, pastikan anda mengganti aplikasi Facebook di ponsel anda dengan aplikasi Facebook asli agar bisa login Call of Duty Mobile menggunakan akun Facebook.
 
Hal ini pernah terjadi pada admin Tomtekno sendiri, dan masalah ini bisa teratasi dengan mengganti aplikasi Facebook di perangkat yang digunakan.
 
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengatasi Call of Duty Mobile tidak bisa login, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "3 Cara Mengatasi Call of Duty Mobile Tidak Bisa login atau Masuk, Ternyata!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact