Skin Senjata dan Karakter di Call of Duty Mobile Tidak Kelihatan, Begini Cara Mengatasinya!

 PENYEBAB SKIN SENJATA DAN KARAKTER TIDAK KELIHATAN DI GAME CODM

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah di Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Skin Senjata dan Karakter CODM Tidak Kelihatan

Seperti layaknya game online lainnya, di Call of Duty Mobile juga tersedia banyak skin senjata dan karakter yang bisa didapatkan maupun digunakan. Hal ini berfungsi supaya game Call of Duty Mobile menjadi lebih seru dan lebih hidup, termasuk memberikan anda lebih banyak pilihan karakter.
 
Namun tak sedikit pemain game Call of Duty Mobile yang mengalami kendala yaitu masalah skin senjata dan karakter tidak kelihatan di CODM, sehingga hal ini membuat banyak pemain bingung dan mengurangi keseruan dalam bermain game CODM.
 
 
Lantas apa sih penyebab skin senjata tidak kelihatan di Call of Duty Mobile? Cara mengatasi skin karakter CODM tidak kelihatan? Penyebab skin di Call of Duty Mobile tidak tampil? Cara mengatasi CODM skin tidak tampil? Untuk lebih jelasnya langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.
 
 

Penyebab Skin di CODM Tidak Kelihatan

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara mengatasi skin tidak tampil di Call of Duty Mobile sebenarnya cukup mudah, karena perlu diketahui bahwa hal tersebut disebabkan karena data skin CODM belum ter-download, sehingga skin tidak tampil saat anda lihat.
 
Begitu pula jika data karakter juga belum ter-download, alhasil semua karakter akan terlihat seperti bot, jadi pastikan bahwa anda download data di dalam game Call of Duty Mobile. 
 
 
Untuk cara mengatasinya anda tinggal klik ikon unduh yang ada di tampilan home CODM, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
codm

 
Jika anda mendapati skin senjata tidak tampil maka anda harus memastikan pada tab Weapon datanya sudah anda download semua, Jika anda mendapati karakter seperti bot maka anda harus memastikan pada tab Operators datanya sudah anda download semua, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
codm

 
Apabila anda memang tidak bisa download karena memori internal ponsel anda penuh, maka anda bisa menghapus beberapa data resource Call of Duty Mobile yang menurut anda tidak penting, caranya dengan klik ikon tong sampah seperti pada gambar di atas, lalu hapus saja yang menurut anda tidak penting.
 
 
Demikian merupakan penjelasan mengenai skin senjata dan karakter tidak tampil di CODM, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Skin Senjata dan Karakter di Call of Duty Mobile Tidak Kelihatan, Begini Cara Mengatasinya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact