Rekomendasi Settingan Sensitivitas Call of Duty Mobile Terbaik, Auto Jago!

REKOMENDASI SETTING SENSITIVITAS TERBARU CODM MULTIPLAYER DAN BATTLE ROYALE

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Pengaturan Game Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap game online khususnya game tembak-tembakan pastinya memiliki pengaturan game, seperti letak tombol, sensitivitas, dan lain-lain. Settingan game tentunya bisa mempengaruhi performa anda dalam bermain game, dengan settingan yang bagus tentunya anda bisa lebih mudah dalam menunjukkan permainan yang jago.
 
berbicara mengenai sensitivitas di CODM, tak sedikit pemain yang mencari rekomendasi settingan sensitivitas terbaik di game Call of Duty Mobile. Dengan sensitivitas yang bagus tentunya anda bisa lebih mudah dalam membidik target, atau bahkan karakter anda bisa lebih lincah dalam pergerakan.
 
 
Lantas seperti pada settingan sensitivitas terbaik game CODM? rekomendasi sensitivitas terbaik Call of Duty Mobile? Settingan sensitivitas CODM Multiplayer? Settingan sensitivitas CODM Battle Royale? Pengaturan sensitivitas terbaik game CODM? Sensitivitas terbaik CODM? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak secara lengkap pembahasannya di bawah ini.
 
 

Rekomendasi Settingan Sensitivitas CODM

Bagi anda yang mencari settingan sensitivitas terbaik game CODM sebenarnya bisa bergantung pada ponsel yang digunakan, bahkan setiap pemain biasanya memiliki settingan sensitivitas yang berbeda-beda, namun anda bisa mengikuti settingan sensitivitas CODM pro player berikut ini.
 
 

1. Sensitivitas Mode Multiplayer CODM

Untuk settingan mode Multiplayer Call of Duty Mobile, anda bisa aktifkan Speed Acceleration dengan kecepatan akselerasi 140, lalu pilih (ganti ketika membuka ADS) dan aktifkan Preset Sensitivitas Custom, seperti pada gambar di bawah ini.
 
codm

 
Untuk sensitivitas kamera setting sebagai berikut: Standar 66, ADS 60, Red Dot 107, Tactic 107, Sniper 32.
 
Untuk sensitivitas menembak yaitu sebagai berikut: Standar 65, ADS 81, Red Dot 107, Tactic 107, Sniper 31.
 
Untuk settingan Gyroscope tidak perlu anda ganti karena sudah memiliki settingan yang bagus, terlebih lagi jarang ada player yang menggunakan settingan Gyroscope.
 
 

2. Sensitivitas Mode Battle Royale CODM

Untuk settingan sensitivitas mode Battle Royale Call of Duty Mobile anda juga sebaiknya mengaktifkan Speed Acceleration, dengan kecepatan akselerasi 160, pilih juga (ganti ketika membuka ADS) lalu aktifkan Custom seperti pada gambar di bawah ini.
 
codm

 
Untuk sensitivitas kamera setting sebagai berikut: TTP 80, FPP 65, ADS 80, Red Dot 90, Tactic 80, Scope Sniper 45.
 
Untuk sensitivitas menembak atur sebagai berikut: TTP 80, FPP 65, ADS 90, Red Dot 90, Tactic 80, Scope Sniper 35.
 
Untuk settingan sensitivitas Gyroscope juga tidak pelu anda ganti karena sudah dalam pengaturan yang bagus.
 
 

Keuntungan Mengatur Sensitivitas

Terdapat berbagai macam keuntungan apabila anda mengatur sensitivitas pada settingan yang tepat, diantaranya sebagai berikut:
 
1. Pergerakan anda menjadi lebih lincah.
2. Anda jadi lebih bersaing dalam adu kecepatan menembak.
3. Lebih mudah dalam mengatur strategi.
4. Aim lebih akurat dan mudah dalam membidik.
 
 
 
Demikian merupakan rekomendasi settingan sensitivitas terbaik game CODM, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Rekomendasi Settingan Sensitivitas Call of Duty Mobile Terbaik, Auto Jago!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact