Daftar Lengkap Nama-nama Karakter di Call of Duty Mobile, Wajib Tahu!

 100+ NAMA KARAKTER YANG ADA DI CODM

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Karakter di Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa di Call of Duty Mobile terdapat banyak karakter yang bisa dimainkan, namun untuk bisa menggunakannya anda harus memilikinya terlebih dahulu. Setiap karakter tentunya memiliki keunikan tersendiri, serta memiliki banyak karakter di CODM tentunya bisa menjadi koleksi maupun pilihan bagi anda dalam menggunakan tokoh yang akan anda mainkan.
 
Mengenai Karakter di Call of Duty Mobile, tak sedikit pemain yang bertanya-tanya mengenai nama-nama karakter yang ada di CODM. Hal ini karena di game tidak ada fitur yang membantu anda melihat semua karakter yang ada di CODM, anda hanya bisa melihat karakter yang sudah anda miliki maupun yang ada di event dan shop.
 
 
Berikut ini Tomtekno akan memberikan daftar lengkap nama-nama karakter yang ada di game Call of Duty Mobile, sehingga anda bisa melihat daftar karakter yang ada di CODM secara lengkap, termasuk apabila anda ingin hafal dan tahu nama-namanya.
 
Lantas mana sih nama-nama karakter di CODM? Nama-nama karakter di Call of Duty Mobile? Daftar lengkap karakter yang ada di Call of Duty Mobile? Karakter-karakter yang ada di CODM? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Daftar Nama-nama Karakter di CODM

Bagi anda yang ingin melihat daftar lengkap nama-nama karakter di game Call of Duty Mobile maka tidak bisa anda lakukan di game-nya, namun anda bisa melihat daftar lengkap nama-nama karakter CODM di situs komunitas Call of Duty Mobile.

Untuk caranya anda bisa mengunjungi sebuah situs yaitu (https://callofduty.fandom.com/wiki/Call_of_Duty:_Mobile), atau bisa juga dengan mudah melalui tautan link yang ada di bawah ini.



Setelah itu anda bisa scroll ke bawah pada menu Characters in Call of Duty: Mobile, anda bisa klik Expand seperti pada gambar di bawah ini.



Kemudian anda akan mendapati daftar lengkap nama-nama karakter yang ada di game Call of Duty Mobile, seperti pada gambar di bawah ini.



 
Disertai dengan keterangan mengenai pertama kali karakter tersebut hadir di CODM, serta dipisah dalam beberapa tab yaitu Karakter Original, Karakter dari Call of Duty Modern Warfare, Karakter dari Call of Duty Black Ops, Karakter dari Call of Duty Ghosts, dari Advanced Warfare, dari Infinite Warfare, dari WWII, dari Vanguard, hingga karakter dari kolaborasi.

Nama-nama karakter yang ada di daftar tersebut sangatlah lengkap, untuk melihat karakternya maka anda bisa klik namanya yang memiliki warna biru muda, seperti pada gambar di atas.


Anda akan dapat melihat detail tampilan karakter beserta namanya, bahkan dengan penjelasan singkat biodata karakter, seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile

Dengan demikian anda bisa melihat daftar nama-nama karakter yang ada di Call of Duty Mobile dengan sangat lengkap, jika anda mendapati karakter yang tidak ada dalam daftar maka bisa jadi itu adalah skin karakter, karena setiap karakter biasanya memiliki banyak skin yang membuatnya tampil seperti karakter yang berbeda.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai nama-nama karakter di Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.












0 Response to "Daftar Lengkap Nama-nama Karakter di Call of Duty Mobile, Wajib Tahu!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact