5 Cara Bayar Shopee Paylater Jika akun Shopee Lupa Password atau HP Hilang, Bisa!

 CARA MEMBAYAR SPAYLATER JIKA AKUN SHOPEE DIBLOKIR ATAU APLIKASI TERHAPUS

Shopee merupakan salah satu tempat belanja online paling populer saat ini, mengingat banyaknya iklan Shopee tentunya membuat banyak orang sudah tidak asing dengan aplikasi ini. Berbagai macam barang dan toko tersedia di Shopee, sehingga hal ini bisa memudahkan anda yang kesulitan dalam mencari barang secara offline.
 
Shopee pertama kali rilis pada tahun 2015 dan terus berkembang hingga sekarang, bahkan aplikasi Shopee saat ini sudah ada di berbagai negara yaitu Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, Indonesia, dan masih banyak lagi, jadi tak heran jika aplikasi Shopee saat ini sangat terkenal.
 
shopee

 
Di zaman yang serba modern ini, kehadiran tempat belanja online seperti Shopee pastinya akan sangat membantu. Hal ini bisa memudahkan orang dalam membeli barang apabila tidak ada waktu untuk keluar, maupun membantu anda yang merasa kesulitan atau malas dalam mencari barang secara offline.
 
 

Belanja di Shopee

Di shopee anda bisa membeli berbagai macam jenis produk yang ditawarkan oleh banyaknya toko yang ada di Shopee, mulai dari barang-barang kecil maupun barang-barang berukuran besar, bahkan ada sistem COD di Shopee yang tentunya bisa membuat pembeli merasa lebih mudah dalam berbelanja.
 
Anda bisa mendapatkan jaminan produk 100% orisinal apabila anda membeli pada toko yang memiliki label Shopee Mall di Shopee, sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai produk tiruan. Jangan lupa untuk mengecek penilaian barang sebelum membeli, sehingga hal ini dapat menjamin anda berbelanja di toko terpercaya.
 
 

Banyaknya Promo di Shopee

Di Shopee juga menawarkan berbagai macam jenis promo yang bisa membuat anda lebih hemat dalam berbelanja online, diantaranya promo gratis ongkir yang menjadi andalan Shopee, Voucher Cashback, Flash Sale, diskon yang ditawarkan banyak toko, dan masih banyak lagi promo-promo menarik lainnya.
 
Tentunya dengan banyaknya promo-promo tersebut anda bisa belanja banyak produk dengan harga yang lebih hemat, bahkan terkadang anda bisa membeli barang dengan harga yang lebih murah jika dibanding anda membeli barang yang sama secara offline, hal inilah yang membuat banyak pengguna merasa ketagihan dalam belanja online.
 
 

Transaksi Pembayaran di Shopee

Seperti yang kita ketahui bahwa terdapat banyak sekali pilihan metode pembayaran yang bisa anda gunakan dalam transaksi pembelian di Shopee, mulai dari transfer bank, kartu kredit, dompet digital, minimarket, dan masih banyak lagi, sehingga anda tidak akan kesulitan dalam melakukan pembayaran.
 
Bahkan Shopee juga memiliki layanan Shopee Pinjam atau sering disebut Shopee Paylater, di mana anda bisa membeli suatu barang dan mengangsur pembayaran setiap bulan, jadi anda bisa mengontrol pengeluaran dana anda agar tidak mengejut.
 
 

Keamanan di Shopee

Shopee juga memiliki fitur keamanan yang sangat kuat, mulai dari keamanan sidik jari dan pin yang melindungi saldo Shopeepay anda, hingga keamanan transaksi yang bisa melindungi anda dari penjual yang mencoba menipu.
 
Bahkan Shopee juga memiliki keamanan yang menjaga pengiriman barang atau perlindungan barang, sehingga anda bisa mengajukan klaim apabila terjadi masalah kerusakan barang saat pengiriman, hal ini tentunya membuat banyak pengguna merasa lebih aman saat berbelanja secara online.
 
 

Membayar Shopee Paylater

Fitur Shopee Paylater merupakan fitur yang bisa memberikan pinjaman dana pada pembeli, sehingga anda bisa membeli barang dan mengangsur pembayaran setiap bulannya dengan bunga sebesar 1,95%, hal ini tentunya membantu para pembeli yang ingin mengontrol pengeluaran bulanan.
 
Namun sayangnya tak sedikit pengguna yang mengalami kendala yaitu akun Shopee lupa password, akun Shopee diblokir, maupun ponsel yang hilang, sehingga anda bingung mengenai cara membayar tagihan Shopee Paylater karena tidak bisa login lagi ke akun Shopee.
 
 
Lantas bagaimana sih cara membayar Shopee Paylater jika tidak bisa login akun Shopee? Cara membayar Shopee Paylater jika akun Shopee diblokir? Cara bayar tagihan Shopee Paylater jika ponsel hilang? Cara bayar Shopee Paylater jika hp hilang? Cara bayar Shopee Paylater akun lupa password? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak secara langsung penjelasannya di bawah ini.
 
 

Cara Membayar Shopee Paylater Jika Tidak Bisa Login Akun Shopee

Bagi anda yang merasa kesulitan ketika ingin membayar tagihan Shopee Paylater karena sudah tidak bisa login akun Shopee yang disebabkan oleh ponsel hilang atau lupa password, maka sebenarnya mudah saja untuk mengatasinya ada beberapa cara, diantaranya sebagai berikut:

1. Gunakan Fitur Lupa Password

Jika anda tidak bisa membayar Shopee Paylater karena tidak bisa login akun Shopee karena lupa kata sandi akun, maka anda bisa menggunakan fitur lupa password Shopee untuk melakukan reset password akun Shopee anda, sehingga anda bisa login kembali dengan menggantinya ke password yang baru.

Caranya sangatlah mudah, pertama buka aplikasi Shopee anda dan masuk ke menu login akun Shopee. Kemudian anda tinggal klik menu Lupa Password, lalu masukkan kode OTP verifikasi yang dikirimkan melalui SMS pada nomor ponsel yang terhubung dengan akun Shopee anda, lalu anda tinggal membuat kata sandi baru untuk akun Shopee anda.


Jika sudah maka kembali ke menu awal pada menu login, lalu anda tinggal login akun Shopee menggunakan kata sandi yang baru, dengan demikian anda bisa login kembali ke akun Shopee anda dan membayar tagihan Shopee Paylater.


2. Tidak Bisa Login Shopee karena Nomor Ponsel sudah Tidak Aktif

Namun bagaimana jika nomor ponsel yang terhubung ke akun Shopee sudah tidak aktif? Tentunya anda tidak bisa mengganti kata sandi akun karena tidak bisa menerima kode OTP dan tidak bisa membayar Shopee Paylater, namun perlu diketahui bahwa hal ini masih bisa saja diatasi.

Caranya adalah dengan menghubungi pihak Customer Service Shopee di webform (https://help.shopee.co.id/portal/webform/888adc066bf3426a8c70227470281818?) atau bisa juga melalui link yang ada di kolom komentar di bagian bawah, lalu isi form yang ada untuk menjelaskan kendala anda alami di Shopee, jika sudah maka anda tinggal menunggu tanggapan balasan dari pihak yang dikirim ke alamat email anda.


Jika anda beruntung maka pihak Shopee akan memberikan solusi kepada anda untuk membantu anda login kembali ke akun anda, sehingga anda bisa membayar tagihan Shopee Paylater anda.


3. Tidak Bisa Bayar Shopee Paylater karena HP Hilang

Jika anda tidak bisa membayar tagihan Shopee Paylater karena ponsel anda hilang, maka cara mengatasinya adalah sama dengan cara yang kedua, yaitu melakukan konfirmasi kepada pihak Shopee mengenai tidak bisa bayar Shopee Paylater karena ponsel hilang, anda bisa menghubungi Shopee melalui Customer Service Shopee melalui link yang ada di kolom komentar.

Dengan demikian setelah menghubungi Customer Service Shopee dan membicarakan masalah anda, maka anda akan diberikan solusi oleh pihak Shopee mengenai masalah anda tersebut.


Namun cara di atas adalah solusi jika anda tidak bisa mengakses akun anda kembali karena ponsel hilang, namun jika anda merasa masih bisa membuka akun Shopee anda maka anda bisa meminjam ponsel teman anda untuk login Shopee dan membayar tagihan Shopee Paylater.


4. Tidak Bisa Bayar Shopee Paylater karena Akun Diblokir

Begitu pula apabila tidak bisa membayar tagihan Shopee Paylater karena akun diblokir, maka caranya juga sama yaitu dengan menanyakannya langsung ke pihak Shopee melalui Customer Service Shopee mengenai solusinya.


5. Tidak Bisa Bayar Shopee Paylater karena Aplikasi Kehapus

Jika anda tidak bisa membayar tagihan Shopee Paylater karena aplikasi Shopee anda tidak sengaja kehapus, maka cara mengatasinya sangatlah mudah. Caranya yaitu anda tinggal download lagi aplikasi Shopee di play store, lalu tinggal login kembali akun anda, maka anda bisa membayar tagihan Shopee Paylater anda.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengatasi tidak bisa membayar Shopee Paylater, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "5 Cara Bayar Shopee Paylater Jika akun Shopee Lupa Password atau HP Hilang, Bisa!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact