4 Cara Mendapatkan Tiket MCL Mobile Legends Gratis Tanpa Diamond, Terbaru!

 CARA MENDAPATKAN TIKET MCL GRATIS DI MOBILE LEGENDS

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
Mobile Legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Turnamen MCL di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legends memiliki acara turnamen online mingguan yang bernama MCL, turnamen ini dibuka setiap sabtu malam jam 21.00 WIB dan setiap pemain hanya bisa mengikuti apabila memiliki tiket MCL dan juga hanya bisa mengikuti sekali setiap minggu.

Untuk tiket MCL sendiri bisa anda beli di menu MCL maupun di menu Shop di Mobile Legends, dengan harga 1 tiket 20 diamond, tiket untuk MCL sebulan dengan harga 64 diamond, atau promo lebih hemat tiket MCL selama satu season dengan harga 168 diamond, seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Namun tentunya bagi anda yang jarang memiliki diamond pasti merasa kesulitan untuk bisa ikut turnamen MCL, sehingga tak heran jika banyak yang mencari cara untuk mendapatkan tiket MCL gratis tanpa harus membeli dengan diamond.

Lantas bagaimana sih cara mendapatkan tiket MCL gratis? Apakah ada cara mendapatkan tiket MCL tanpa diamond? Cara mendapatkan tiket MCL tanpa diamond? Tiket MCL Mobile Legends gratis? Cheat tiket MCL Mobile Legends? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


Cara Mendapatkan Tiket MCL Mobile Legends Gratis

Bagi anda yang mencari cara untuk mendapatkan tiket MCL Mobile Legends tanpa harus membeli dengan diamond sebenarnya hal tersebut dapat saja dilakukan, karena terdapat beberapa cara untuk mendapatkan tiket MCL gratis, yaitu sebagai berikut:

1. Menyelesaikan Quest Celestial

Setiap pemain Mobile Legends tentu memiliki Quest Celestial hariannya masing-masing, jika anda mendapatkan 8 kunci dengan menyelesaikan misi maka anda bisa membuka hadiah utama, jika anda beruntung maka anda bisa mendapatkan tiket MCL gratis, seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Perlu diketahui bahwa hadiah yang bisa anda dapatkan adalah secara acak, jadi jika keberuntungan memihak anda maka anda bisa mendapatkan hadiah bagus seperti tiket MCL gratis.


2. Bergabung ke Squad Mobile Legends

Jika anda memiliki Squad Mobile Legends maka anda bisa memiliki kesempatan mendapatkan tiket MCL gratis apabila poin keaktifan Squad sudah mencapai target 7500 poin.

Namun untuk mendapatkan tikel MCL gratis hanya berdasarkan probabilitas, jadi jika anda beruntung maka anda bisa mendapatkan tiket MCL gratis saat melakukan claim item.


3. Dari Event Tertentu Mobile Legends

Perlu diketahui bahwa di beberapa event tertentu di Mobile Legends anda bisa memiliki kesempatan mendapatkan tiket MCL gratis apabila menyelesaikan quest di event tersebut, seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Namun tentunya tiket MCL gratis hanya ada di event tertentu Mobile Legends, jadi anda harus teliti ketika ada event baru di Mobile Legends, sehingga anda tidak ketinggalan apabila ada kesempatan mendapat tiket MCL gratis.


4. Pemberian dari Teman Mabar

Jika teman anda mengundang anda untuk main di MCL maka terima saja walaupun anda tidak memiliki tiket MCL, karena jika sudah satu lobby MCL maka teman anda bisa membagikan tiket MCL kepada anda apabila ia memiliki tiket lebih, sehingga anda bisa ikut MCL tanpa menggunakan tiket.



Demikian merupakan cara mendapatkan tiket MCL gratis di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.












0 Response to "4 Cara Mendapatkan Tiket MCL Mobile Legends Gratis Tanpa Diamond, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact