3 Cara Agar Tidak Terganggu saat Main Mobile Legends, Game Auto Lancar!

 CARA AGAR TIDAK DIGANGGU SAAT MAIN GAME MOBILE LEGENDS

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Fokus dalam Bermain Mobile Legends

Dalam memainkan Mobile Legends ketika sudah dalam mode serius tentunya pemain akan sangat fokus dan konsentrasi pada pertandingan, terutama ketika anda bermain di mode Ranked dan sedang fokus untuk menaikkan rank Mobile Legends, tentunya akan sangat terganggu apabila ada notifikasi chat maupun panggilan telepon masuk saat anda sedang bermain Mobile Legends.

Bahkan tak sedikit pemain yang malah emosi karena fokus permainan mereka terganggu karena adanya panggilan telepon atau banyaknya chat yang masuk, bahkan ada juga pemain yang emosi sampai banting ponsel karena terganggu saat bermain game Mobile Legends.


Jadi tak heran jika banyak pemain yang mencari cara agar tidak terganggu saat bermain Mobile Legends, Lantas bagaimana sih cara agar tidak terganggu saat main Mobile Legends? Cara main Mobile Legends tidak diganggu? Cara agar tidak diganggu saat main Mobile Legends? Untuk lebih jelasnya, langsung saja kita bahas caranya secara lengkap di bawah ini.


Cara Agar Tidak Terganggu Saat Main Mobile Legends

Bagi anda yang merasa sering terganggu saat main Mobile Legends, sebenarnya terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan agar tidak terganggu saat main Mobile Legends, diantaranya sebagai berikut:

1. Aktifkan Mode Jangan Ganggu

Seperti yang kita ketahui bahwa di ponsel smartphone zaman sekarang tentunya memiliki fitur-fitur yang modern, salah satunya adalah fitur mode jangan ganggu. Untuk cara mengaktifkannya sangat mudah, anda tinggal scroll toolbar ponsel dan aktifkan mode jangan ganggu, seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Dengan mengaktifkan mode jangan ganggu maka notifikasi, chat masuk dan panggilan telepon tidak akan tampil di layar ponsel anda, namun semuanya akan tetap masuk ke ponsel, jadi anda jangan khawatir, dengan demikian anda bisa lebih fokus dalam bermain Mobile Legends.


2. Izin dengan Pacar untuk Main Game

Jika anda memiliki pacar maka anda bisa izin kepada pacar terlebih dahulu untuk main game, sehingga pacar anda tersebut tidak akan mengganggu anda dengan mengirim banyak pesan chat maupun panggilan telepon saat anda main game, sehingga anda bisa lebih fokus dalam bermain Mobile Legends.


3. Pilih Tempat Nongkrong yang Bagus

Saat anda main game Mobile Legends, pastikan bahwa anda berada di tempat nongkrong yang bagus dengan teman-teman yang tidak jahil, sehingga anda tidak akan diganggu oleh teman anda saat memainkan game Mobile Legends.

Seringkali di tongkrongan saat ini banyak yang jahil saat teman sedang main Mobile Legends, mulai dari mengganggu hingga membuat tidak fokus, tentunya hal ini membuat konsentrasi permainan anda terganggu. Jadi pastikan bahwa anda mencari tempat yang tepat saat ingin bermain Mobile Legends, bila perlu di tempat teman yang sama-sama main Mobile Legends.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara agar tidak terganggu saat main Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.














0 Response to "3 Cara Agar Tidak Terganggu saat Main Mobile Legends, Game Auto Lancar!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact