Cara Menggunakan Bot Untuk Flash Sale di Shopee, Bisa Membeli Dengan Cepat!

 CARA MEMAKAI BOT UNTUK MENANG FLASH SALE DI SHOPEE

Shopee merupakan salah satu aplikasi atau layanan jual beli online (Ecommerce) nomor satu saat ini, banyaknya iklan Shopee di internet maupun di televisi membuat banyak orang sudah tidak asing dengan Shopee. Tak heran jika Shopee saat ini memiliki banyak pengguna dan menjadi salah satu aplikasi paling populer di play store.
 
Jenis atau model pembayaran yang berbagai macam di Shopee memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi belanja online, bahkan para pengguna yang tidak memiliki rekening sekalipun. Bahkan membeli barang di Shopee sudah terjamin keamanannya, sehingga pengguna tidak perlu takut akan penipuan barang yang tidak dikirimkan.
 
 
shopee

Selain itu, terdapat juga Shopeepay Later yang bisa memberikan pengguna pinjaman dana, sehingga pengguna bisa mengangsur tagihan dari jumlah pinjaman yang digunakan. Bahkan Shopee juga memiliki fitur COD yang bisa membuat pengguna bisa membayar barang kepada kurir ketika barang telah sampai, namun tidak semua jenis barang Shopee bisa melakukan COD.
 
Bahkan yang membuat pengguna sangat menyukai Shopee adalah adanya berbagai macam promo dan event di Shopee yang bisa membuat pengguna bisa lebih hemat saat belanja di Shopee, berbagai macam jenis voucher dan promo gratis ongkir juga bisa membuat pengguna semakin puas menggunakan Shopee.
 
 

Perkembangan Shopee

Shopee diluncurkan pertama kali di Singapura pada 5 Februari 2015 yang dipimpin oleh Chris Feng, dan langsung memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, hingga Indonesia tentunya, bahkan saat ini Shopee sudah aktif di brazil dan membuat Shopee termasuk salah satu layanan Ecommerce dunia.
 
Shopee terus berkembang hingga sekarang dan saat ini memiliki berbagai fitur transaksi yang cukup lengkap, tentunya demi memudahkan para penggunanya. Bahkan saat ini Shopee menjadi tempat jual beli online terpercaya oleh banyak pengguna.
 
 

Berbelanja di Shopee

Di zaman yang serba digital dan modern ini,  berbelanja online di Shopee maupun aplikasi online shop lainnya tentu sudah menjadi hal yang cukup penting, karena e-commerce sangat membantu kegiatan manusia dalam aktivitas jual beli. Terutama berbagai macam fitur yang disediakan yang tentunya berfungsi untuk membantu para pengguna melakukan jual beli online.

Selain itu, di online shop anda bisa menemukan berbagai macam jenis barang yang dijual secara online, mulai dari barang untuk kebutuhan sehari-hari hingga barang langka atau yang sulit untuk dicari di sekitar.
 
Bahkan dalam berbelanja online anda bisa mendapatkan rasa kepuasan tersendiri yang bahkan bisa membuat anda lupa akan biaya kirim barang yang terbilang tidak murah, hal ini karena barang-barang bagus yang dijual secara online, tak heran jika belanja online bisa membuat orang merasa kecanduan
 
 

Cara Menggunakan Bot untuk Flash Sale Shopee

Hampir setiap online shop pasti memiliki fitur atau event Flash Sale setiap harinya, yaitu barang atau produk promo yang dijual lebih murah dalam kurun waktu tertentu. Termasuk barang mahal yang dijual murah maupun promo cuci gudang dengan harga barang yang sangat murah, namun Produk di Flash Sale biasanya memiliki stok atau ketersediaan yang terbatas, jadi jika stok habis maka barang dianggap telah habis.

Untuk contoh Flash Sale di Shopee seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

shopee


Biasanya setiap hari terdapat dua atau tiga periode Flash Sale, setiap periode akan memiliki barang-barang berbeda yang dijual secara Flash Sale. Selain itu, barang yang dianggap paling diincar atau paling bagus biasanya akan menjadi target incar para pembeli, sehingga barang bisa dengan cepat habis terjual dan membuat banyak pembeli tidak kebagian.

Tak sedikit orang yang menggunakan bantuan bot untuk bisa dengan cepat membeli barang di Flash Sale, sehingga tidak perlu takut kehabisan. Lantas bagaimanakah sistem dan caranya? untuk anda yang ingin tahu cara menggunakan bot untuk Flash Sale Shopee, langsung saja anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


Disclaimer: Shopee sendiri melarang penggunaan Script atau Tools untuk program Flash Sale di Shopee, jika pemenang ketahuan curang menggunakan Script bot maka dia akan dibatalkan dan tidak akan mendapatkan barang di Flash Sale tersebut.

Artinya penggunaan Script bot Flash Sale sangat dilarang di Shopee, namun jika anda masih bersikeras dan tetap memaksa maka itu di luar tanggung jawab kami.


1. Langkah pertama buka Google Chrome di komputer atau laptop anda, lalu pasang sebuah ekstensi bernama Script Runner Pro di Chrome komputer anda.

2. Kemudian anda bisa download Script Flash Sale di Internet, atau bisa juga melalui link di bawah ini.


3. Selanjutnya buka ekstensi yang anda pasang tadi di bagian pojok kanan atas browser Chrome, klik Script Runner.

4. Kemudian klik Create a new Script Runner dan jalankan Script yang telah anda download tadi.


Cara Kerja Script Bot Flash Sale

Alur kerja bot Flash Sale dimulai ketika periode baru Flash Sale berlangsung, misalnya periode baru dimulai jam 00.00, maka tepat di jam 00.01 lewat 1 detik saja bot tersebut sudah siap melakukan eksekusi jika Flash Sale telah dimulai.

Ketika Produk di Flash Sale sudah siap untuk dipesan, maka bot akan langsung memasukkan barang tersebut ke keranjang belanja, langsung akan diteruskan ke Checkout dan proses pembayaran.


Demikian penjelasan mengenai bot Flash Sale di Shopee, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Menggunakan Bot Untuk Flash Sale di Shopee, Bisa Membeli Dengan Cepat!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact