Cara Memasang atau Membuat Intro Video Login Mobile Legends Terbaru

 CARA MUDAH MENGGANTI INTRO VIDEO DI ML DENGAN VIDEO SENDIRI

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Intro Saat Membuka Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa saat membuka aplikasi Mobile Legends tentunya terdapat intro berupa video logo dan tulisan Mobile Legends Bang-Bang, seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends

Setelah video intro selesai maka akan menampilkan gambar dan proses memuat game saja, lalu setelah proses selesai maka anda telah login di Mobile Legends.


Namun pernah tidak sih anda kepikiran mengenai ingin mengganti tampilan intro Mobile Legends dengan video, tentunya dengan tujuan agar lebih menarik dan tidak membosankan, baik menggunakan video sendiri maupun video jedag-jedug viral di TikTok untuk dijadikan intro Mobile Legends.

Lantas bagaimana sih cara membuat intro login Mobile Legends jadi video sendiri? Cara mengganti intro Mobile Legends di iPhone dan Android? Cara membuat video login Mobile Legends? Cara memasang intro ML? Cara membuat intro Mobile Legends? Cara membuat login Mobile Legends TikTok? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak caranya lengkap di bawah ini.



Cara Mengganti Intro Mobile Legends dengan Video Sendiri

Bagi anda yang ingin mengubah atau mengganti intro Mobile Legends dengan video maka caranya cukup mudah, pertama anda harus menyiapkan terlebih dahulu bahannya yaitu video yang ingin anda jadikan intro di Mobile Legends anda.

Syarat videonya adalah memiliki durasi sekitar maksimal 20 detik, jadi sebaiknya jangan gunakan video dengan durasi yang terlalu panjang, jika memang video anda terlalu panjang maka anda bisa memotong video tersebut pada bagian yang bagus saja, sehingga durasi videonya tidak melebihi 20 detik.


Setelah itu anda bisa menginstall terlebih dahulu sebuah aplikasi pembantu bernama ZArchiver, anda bisa download aplikasi ini secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

zarchiver





Setelah anda install, buka aplikasi tersebut dan anda cari letak file video yang ingin anda jadikan intro Mobile Legends, kemudian ganti nama videonya menjadi splash.mp4, seperti contoh pada gambar di bawah ini.

splash


 
Setelah itu anda bisa copy file video tersebut, lalu anda buka folder Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Audio > android > kemudian anda tinggal paste, lalu pilih REPLACE seperti pada gambar di bawah ini.

replace

Jika sudah selesai, maka anda telah mengganti intro Mobile Legends menjadi video anda sendiri, anda tinggal mengecek hasilnya dengan membuka aplikasi Mobile Legends, jika intro sudah berubah menjadi video tadi maka anda telah berhasil mengubah intro video Mobile Legends.


Peringatan: Tindakan mengganti atau membuat intro video di Mobile Legends masih belum dapat dianggap aman, walaupun sampai saat ini belum ada kasus sanksi akun bagi para pengguna cara ini.

Namun anda tetap harus berhati-hati, karena jika anda keliru dalam melakukan input file maka hal tersebut malah dapat membuat game mobile legends anda error, jadi sebaiknya anda harus memahaminya dengan teliti terlebih dahulu.



Demikian penjelasan lengkap mengenai cara memasang atau mengganti video intro Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.













0 Response to "Cara Memasang atau Membuat Intro Video Login Mobile Legends Terbaru"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact