Cara Mengganti Lagu atau Backsound Mobile Legends, Bisa Pakai Lagu Sendiri!

CARA MENGAKTIFKAN ATAU MENGGANTI MUSIK DI ML

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Musik atau Backsound di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa ketika login dan berada di lobby game Mobile Legends tentu terdapat lagu atau backsound game Mobile Legends, musik atau backsound tersebut pastinya berfungsi memberikan perasaan nuansa game pertarungan Mobile Legends, biasanya musik tersebut akan berganti otomatis apabila ada event atau pembaruan besar di Mobile Legends.
 
Namun tak sedikit pengguna yang merasa ingin mengganti musik atau lagu di Mobile Legends, baik menggunakan lagu sendiri maupun lagu yang ada di internet atau lagu yang sudah disediakan.
 
 
Lantas bagaimanakah cara mengganti lagu di Mobile Legends? Cara mengganti musik di Mobile Legends? Cara mengganti backsound di Mobile Legends? Cara mengganti lagu di ML dengan musik sendiri? Cara menambahkan lagu di Mobile Legends? Cara mengubah lagu di ML? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.


Cara Mengganti Musik di Mobile Legends

Untuk cara mengganti musik di Mobile Legends dapat dilakukan langsung di pengaturan game Mobile Legends, caranya yaitu anda bisa buka ke pengaturan Mobile Legends dan masuk ke menu Suara, kemudian akan ada menu Lagu Tema maka klik Sesuaikan, seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Selanjutnya akan ada beberapa musik yang tersedia, anda bisa mengganti atau memilih dengan cara klik +, dengan demikian musik Mobile Legends anda akan berganti, atau anda bisa juga membuatnya menjadi daftar putar, sehingga musiknya akan berganti-ganti dan anda tidak akan bosan, seperti pada gambar di bawah ini.
 
 
mobile legends

Dengan demikian anda tidak perlu repot mengganti-ganti musik di Mobile Legends, serta hal tersebut tidak akan mengganggu koneksi internet anda karena musik tersebut merupakan asli bawaan game Mobile Legends.
 
 
 

Cara Menambahkan Lagu di Mobile Legends dengan Musik Sendiri

Sebenarnya mengenai cara mengganti musik atau lagu di Mobile Legends dengan musik sendiri bisa saja dilakukan, namun sebelumnya anda harus mematikan musik di Mobile Legends terlebih dahulu, caranya yaitu masuk ke pengaturan Mobile Legends dan pilih menu Suara, kemudian di bagian Musik geser hingga habis seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Dengan demikian musik atau lagu di Mobile Legends akan mati, kemudian untuk menambahkan atau menggantinya dengan musik sendiri maka anda membutuhkan sebuah aplikasi bernama Resso, anda bisa download aplikasi tersebut secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

resso




Setelah itu anda bisa membuka aplikasi Resso, di aplikasi tersebut tersedia banyak dan berbagai macam musik yang bisa anda putar gratis tanpa harus berlangganan, anda bisa mencari musik favorit anda lalu putar musik tersebut.

Jika musik tersebut sudah terputar maka keluar aplikasi Resso agar musik terputar di latar belakang, lalu anda bisa membuka aplikasi Mobile Legends, dengan demikian anda bisa memainkan game Mobile Legends dengan musik pilihan anda sendiri.


Seperti yang kita ketahui bahwa cara ini akan semakin efisien apabila anda memutar musik dengan daftar putar di Resso, dengan demikian anda tidak perlu mengganti musik secara manual ketika lagu yang diputar telah habis.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengganti atau menambahkan musik sendiri di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.











0 Response to "Cara Mengganti Lagu atau Backsound Mobile Legends, Bisa Pakai Lagu Sendiri!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact