Hati-Hati! Begini Cara Orang Bikin Web Phising Mobile Legends Terbaru

2 CARA MUDAH MEMBUAT LINK WEB PHISING MOBILE ML

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.

Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.


Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.

Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.


Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.

Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.


Keamanan Akun Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legends memiliki sistem keamanan yang sangat kuat, sehingga akun anda bisa terjaga aman karena dapat di-bind ke beberapa akun. Dengan demikian anda tidak perlu khawatir mengenai akun di hack, hal ini karena sistem keamanan Mobile legends tersebut.

Namun perlu diketahui bahwa keamanan tersebut tidak berlaku apabila anda kedapatan melakukan klik link phising yang menggunakan iming-iming diamond atau skin gratis Mobile Legends. Sehingga anda diminta login akun di web phising tersebut yang di mana hal tersebut malah memberi tahu pemilik web mengenai akun Mobile Legends anda.

Jadi harap untuk selalu berhati-hati dalam melakukan klik link di internet, karena akan sangat merugikan dan membuat anda menyesal apabila anda menjadi korban phising akun Mobile Legends, karena tidak mungkin untuk memainkan Mobile Legends dari awal dan akan sangat rugi karena akun anda sebelumnya sudah banyak skin dan top up.



Namun hal tersebut malah membuat banyak orang penasaran mengenai cara bikin web phising di Mobile Legends, lantas bagaimana sih cara membuat web phising di Mobile Legends? Cara membuat Web Phising ML? Cara bikin phising ML? Cara bikin link phising ML? Cara bikin phising Mobile Legends di Android? Cara bikin akun phising Mobile Legends? Untuk Lebih jelasnya mengenai pembahasan ini, langsung saja bisa anda simak di bawah ini.


Disclaimer: Perlu diketahui bahwa aktivitas phising akun merupakan tindakan yang ilegal karena dapat merugikan orang lain, oleh karena itu sebaiknya hindari tindakan tersebut karena juga bisa merugikan anda juga nantinya, namun jika anda masih bersikeras maka konsekuensi di luar tanggung jawab Tomtekno.


Cara Bikin Web Phising

1. Dengan Membuat Website Phising di 000webhost

Untuk cara ini langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke situs 000webhost, anda bisa mengunjungi situsnya secara langsung di browser anda atau bisa juga melalui link berikut (LINK).

Setelah anda membuka situsnya maka anda bisa membuat atau mendaftar akun terlebih dahulu menggunakan email anda dan klik SIGN UP, kemudian verifikasi akun melalui pesan email yang anda terima, seperti pada gambar di bawah ini.

000hosted

Jika anda sudah membuat akun maka anda tinggal login akun anda, kemudian klik Create Your First Website. Lalu buat nama website di kolom yang tersedia, pastikan anda membuat nama yang menarik perhatian, seperti skin gratis atau diamond gratis.

Setelah itu anda akan masuk ke Dashboard website anda, lalu klik Upload Now pada bagian bawah.

Langkah selanjutnya adalah upload File Script Phising Mobile Legends yang ada miliki, jika anda belum memiliki maka anda bisa terlebih dahulu download script tersebut di internet menggunakan aplikasi browser anda, karena Tomtekno tidak menyediakannya.

Dengan demikian anda telah berhasil membuat web phising Mobile Legends, anda tinggal membagikan link login web anda kepada calon korban, biasanya hal ini sering dilakukan di grup-grup Mobile Legends di Facebook, jadi anda harus berhati-hati.



2. Menggunakan Bantuan Aplikasi Termux

Jika anda tidak mau repot membuat web, anda bisa menggunakan cara yang sedikit lebih mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi Termux. Untuk caranya, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi Termux terlebih dahulu, anda bisa download secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

termux





Setelah itu buka aplikasi Termux dan pastikan perangkat anda memiliki akses koneksi internet, lalu masukkan kode perintah di bawah ini secara berurutan.

- $ apt update && apt upgrade
- $ apt install python2
- $ apt install apache2
- $ apt install php
- $ apt install git
 
Selanjutnya anda bisa melakukan clone web phising dengan memasukkan kode perintah berikut ini:

- $ git clone https://github.com/Senitopeng/PhisingGame.git

Jika sudah maka anda bisa masuk ke direktori dengan menggunakan kode perintah berikut ini:

- $ cd PhisingGame
 
Kemudian jalankan perintahnya dengan memasukkan perintah berikut:
 
- $ python2 phising.py


Jika anda melakukannya dengan benar maka akan muncul tools phising, anda bisa memilih yang nomor 2 seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

pphising mobile legends termux


Anda bisa mendapati link di bawahnya, anda tinggal copy link tersebut dan menyebarkannya ke grup-grup Mobile Legends untuk mencari korban dengan iming-iming diamond atau skin gratis, untuk melihat hasilnya maka anda bisa memasukkan kode perintah berikut:

- $ cd PhisingGame $ cat buku.txt


Jika anda mendapati catatan email dan password dari hasil perintah, maka itu merupakan akun Mobile Legends korban anda, anda bisa mencoba login dengan akun tersebut dan mengambil alih akunnya.


Disclaimer: Perlu diingat kembali bahwa aktivitas phising merupakan tindakan yang ilegal dan dapat merugikan orang lain, artikel ini pun hanya ditujukan untuk pengetahuan saja, namun jika anda masih bersikeras maka semua konsekuensi ditanggung anda sendiri.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai penjelasan lengkap cara membuat link web phising Mobile Legends terbaru, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Hati-Hati! Begini Cara Orang Bikin Web Phising Mobile Legends Terbaru"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact