Mudah Banget! Begini Cara Main Mobile Legends di PC atau Komputer Tanpa Lag

CARA MAIN MOBILE LEGENDS DI PC YANG LANCAR

Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game MOBA populer di smartphone, bahkan Mobile Legends bertahan selama 4 tahun menjadi game papan atas di play store. Tak heran jika hampir semua pencinta game smartphone pernah memainkan game ini.

Walaupun Mobile Legends merupakan game smartphone dan tidak menyediakan aplikasi versi PC, namun anda masih tetap bisa memainkannya di PC atau komputer anda. Pasalnya banyak cara yang bisa anda gunakan untuk dapat memainkan Mobile Legends di komputer, walaupun rata-rata cara yang ada belum bisa mengatasi lag.


Namun dengan mengikuti cara ini, anda bisa bermain Mobile Legends di PC tanpa harus takut lag, untuk lebih jelasnya kita bahas lengkap di bawah ini.


Rekomendasi Spesifikasi Minimum PC

Sebelum menggunakan cara ini, hal pertama yang wajib anda penuhi adalah memiliki PC yang memenuhi spesifikasi minimum dalam memainkan game Mobile Legends di komputer. Hal ini berfungsi agar menjamin komputer anda kuat memainkan game ini dan menghindari lag saat bermain, detail spesifikasi minimum PC untuk Mobile Legends sebagai berikut:

Sistem Operasi : Windows 7 atau lebih tinggi
Prosesor           : Multiple Core Processor, Support VT-x or AMD-V Virtualization Technology
RAM                 : 4GB atau lebih
Ruang Harddisk : 2GB
VGA                 : Support Open GL 2.0 or Higher Performance


Syarat Lain

Adapun syarat lain agar ketika anda memainkan game Mobile Legends di PC jadi lebih sempurna, diantaranya sebagai berikut:

1. Gunakan grafik game yang sesuai dengan spesifikasi komputer anda.
2. pastikan bahwa anda menggunakan koneksi internet yang stabil.


Cara Main Mobile Legends di PC

Langsung saja, untuk cara bisa main game Mobile Legends di PC kita bahas lengkap di bawah ini.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download sebuah software bernama NoxApp Player, NoxApp Player merupakan salah satu software emulator android dan paling sempurna digunakan untuk memainkan game Android di PC. Anda bisa download software tersebut di situs resminya atau bisa juga melalui link tautan di bawah ini.


DOWNLOAD

2. Kemudian install software tersebut ke PC anda, lalu buka dan buat akun Google anda.

3. Selanjutnya buka aplikasi play store di emulator tersebut, lalu cari dan install aplikasi Mobile Legends. Seperti pada gambar di bawah ini.



4. Jika aplikasi Mobile Legends telah terpasang, buka dan download data in-game. Kemudian lakukan pengaturan game seperti grafik dan lain-lain, layaknya game Mobile Legends di smartphone.

5. Jangan lupa untuk melakukan pengaturan kontol mouse dan keyboard, karena tidak mungkin jika anda menggunakan kontrol touchscreen layaknya Mobile Legends di smartphone.

Untuk cara mengatur kontrol, anda bisa main mode custom terlebih dahulu dan buka menu Simulate Touch dengan menekan kombinasi tombol CTRL+1. Dengan demikian anda bisa melakukan pengaturan mouse dan keyboard, lakukan pengaturan sesuai dengan keinginan anda.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Mudah Banget! Begini Cara Main Mobile Legends di PC atau Komputer Tanpa Lag"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact